Share yuk !

Aurora adalah hero yang mengandalkan skill freeze yang ia miliki, tentunya apabila terkena skill freeze dari Aurora maka hero tersebut selain terkena damage maka hero tersebut juga akan terkena efek slow dari skill Aurora. Masih banyak player yang menggunakan Aurora di match terutama di match ranked, mereka masih menggunakan hero Aurora karena dinilai hero tersebut sangat berguna.

Melalui artikel Gamefinity kali ini, kami akan berikan penjelasan tentang counter Aurora, dimana kami akan jelaskan cara counter hingga rekomendasi hero yang pas untuk melawannya di semua match game Mobile Legends. Maka dari itu tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Aurora

Aurora Mobile Legends

Aurora adalah hero mage dengan kemampuan freeze yang pastinya hero tersebut bisa memberikan efek slow yang dinilai sangat berguna bagi Aurora dan tim, dan efek slow tersebut dinilai merepotkan bagi musuh dan lawan Aurora. Hero Aurora dianggap sebagai hero yang cukup fleksibel karena Aurora cukup stabil dan bisa cocok di segala situasi yang ada terutama saat war dan tim fight.

Perlu diperhatikan ketika kalian mau melawan Aurora, kalian harus sebisa mungkin menyerang Aurora ketika ia sudah kehabisan mana, karena Aurora tanpa skill hanyalah hero yang tidak begitu special. Kalian juga harus sebisa mungkin untuk menghindari serangan atau kalau bisa membaca pergerakan dari Aurora terutama ketika ia mau spam skill. Saran kami kalian gunakan battle spell Flicker, karena spell tersebut memungkinkan kalian kabur saat terkena efek slow dari Aurora.

Yang lebih efektif untuk counter Aurora adalah menggunakan hero counter Aurora, maka dari itu kami akan jelaskan hero counter Aurora di penjelasan kami berikutnya. Bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu hero counter Aurora, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami berikutnya ini!

Hero yang Pas Untuk Melawan Aurora

Inilah hero-hero counter Aurora:

Chou: Sebagai hero fighter, Chou memiliki skill dan kemampuan yang bisa memberikan efek crowd control, belum lagi ia juga bisa mengkombinasikan skill dan kemampuannya terutama untuk melawan Aurora.

Kaja: Kaja terkenal memiliki skill yang bisa membuat hero lain terutama Aurora tidak bisa berkutik lagi, dan skill tersebut adalah skill ulti dari Kaja yaitu skill yang bisa mengunci hero dan bisa membawanya kemana saja.

Franco: Kalian yang gunakan Franco bisa menarik Aurora dengan skill hook milik Franco, dan pastinya setelah terkena hook maka Franco bisa langsung menghabisi Aurora dengan kombinasi skill Franco.

Saber: Hero Saber memiliki skill inisiasi yang dapat membuatnya bisa dengan cepat mendekati Aurora, selain itu Saber juga bisa memberikan efek knockup dengan damage yang juga lumayan.

Lunox: Hero Lunox adalah salah satu hero yang bisa counter Aurora, itu semua berkat skill dan kemampuan Lunox yang merupakan mode light dan juga skill ultimate yang pastinya bisa ampuh untuk counter semua skill Aurora, selain itu pada mode dark maka Lunox bisa memberikan burst damage yang cukup hebat pada Aurora dengan skill ultimatenya.

Helcurt: Hero Helcurt pastinya bisa membuat silent Aurora, dan Aurora yang terkena silence tidak akan bisa spam skill, sehingga disitulah Helcurt bisa menyerangnya dengan mudah.

Selesai sudah artikel dari Gamefinity dengan judul “Yuk Simak Cara Counter Aurora dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !