Share yuk !

Hero tanker di Mobile Legends yang berhubungan dengan pohon dan tanaman, ya tentunya dia adalah hero yang bernama Belerick. Pada kesempatan kali ini, kami akan bahas hero Belerick di game Mobile Legends, namun yang jadi topik pembahasan ini adalah counter-counter hero Belerick di game Mobile Legends.

Isi dari artikel Gamefinity ini adalah tentang penjelasan counter hero Belerick, dimana isi penjelasannya adalah penjelasan tentang cara counter hingga hero-hero yang memang cocok untuk melawan Belerick di semua match di game Mobile Legends terutama di rank Epic. Maka dari itu bagi kalian yang ingin melawan Belerick secara mudah, maka simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Belerick

Mobile Legends Belerick

Selain hero dengan role tank, Belerick juga terkenal adalah hero support yang berguna bagi timnya, dikatakan berguna karena Belerick memiliki skill dan kemampuan yang mengandung crowd control serta efek taunt dari skill satu Belerick. Tentunya yang membuat Belerick cukup berguna ada di penggunaan skill ultimatenya, karena skill ultimate Belerick bisa membuatnya memiliki efek immobilize.

Belerick memiliki kelemahan, ia adalah hero yang cukup lemah saat di early game, maka dari itu menyerang dan menghabisi Belerick di early game adalah momen yang sangat tepat. Skill dua Belerick adalah skill yang bisa membuatnya memiliki bonus speed, dan setelah menggunakan skill tersebut pastinya Belerick akan kembali memiliki speed yang rendah, dan tentunya momen tersebut juga adalah saat yang tepat untuk kalian menyerangnya.

Tentunya penjelasan cara counter akan sangat kurang untuk kalian yang mau counter Belerick, maka dari itu kami akan berikan penjelasan tentang hero-hero yang cocok untuk melawan Belerick di game Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin tahu dan belum tahu hero counter Belerick, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Hero yang Cocok Untuk Melawan Belerick

Inilah hero-hero yang cocok melawan Belerick alias hero counter Belerick:

Karrie: Tentunya Karrie adalah hero counter untuk hero tanker, karena hero Karrie memiliki true damage yang pasti bisa menyerang Belerick dengan efek armornya yang bisa ditembus.

Helcurt: Selain memiliki burst damage yang cukup tinggi, Helcurt juga memiliki skill silence yang pastinya bisa berguna untuk membuat Belerick tidak bisa spam skill.

Eudora: Eudora juga memiliki tingkat burst damage yang cukup tinggi, selain itu hero tersebut juga memiliki skill yang bisa memberikan efek crowd control yang pastinya akan membuat Belerick tidak bisa berkutik.

Lunox; Satu lagi hero dengan burst damage tinggi adalah Lunox, selain itu magic damage dari Lunox juga besar dan ia juga mempunyai skill escape, dan tentunya semua itu bisa dibilang counter yang bagus untuk Belerick.

Nana: Nana bisa mengubah hero Belerick menjadi boneka dengan skill duanya, setelah ia berubah menjadi boneka maka Nana bisa menghabisi Belerick dengan skill ultimatenya.

Franco: Franco adalah hero yang bisa memberikan crowd control, dengan hook miliki Franco pastinya Belerick bisa dengan mudah diraih setelah itu Belerick bisa mudah dikalahkan dengan kombinasi skill Franco.

Kaja: Gunakan skill dash miliki Kaja maka ia bisa dengan mudah mendekati Belerick, lalu andalan dari Kaja adalah skill ultimatenya yang bisa menarik dan juga menculik lawan seperti Belerick dengan mudah.

Dan itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Cara Counter Belerick dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !