Share yuk !

Cyclops adalah hero mage yang keberadaannya sudah cukup lama ada di game Mobile Legends, namun meski hero lama tetapi kemampuan dan kekuatan Cyclops tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata. Cyclops adalah bagian hero yang ada di Mobile Legends, maka dari itu tentunya hero tersebut memiliki counter yang kalian wajib tahu.

Kalian yang memutuskan membaca artikel ini untuk mengetahui counter Cyclops adalah kalian yang memutuskan dengan tepat dan benar. Di artikel ini memang akan dijelaskan counter Cyclops seperti cara counter hingga hero yang ampuh untuk melawan Cyclops di semua match yang ada di Mobile Legends. Maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Cyclops

build Cyclops

Untuk menggunakan Cyclops sebenarnya tidak perlu pelajaran khusus karena memang hero tersebut cukup mudah untuk dikuasai, dan sebagai hero mage tentunya Cyclops memiliki skill dan kemampuan magic yang bisa berguna untuk mengalahkan para musuhnya. Perlu kalian ketahui bahwa semua skill yang Cyclops punya adalah skill yang bisa mengurangi cooldown dari skill lain yang sudah digunakan sebelumnya, tidak heran Cyclops adalah hero yang bisa memberikan combo dan juga burst damage yang cukup tinggi untuk ukuran hero mage.

Sebenarnya untuk counter Cyclops kalian hanya perlu amati Cyclops terutama skill yang ia punya, mengapa? Karena skill Cyclops itu mudah untuk dihindari, belum lagi skill disable milik Cyclops memiliki cooldown yang cukup lama, maka dari itu ketika Cyclops sudah mengeluarkan skill dan kemampuannya, di saat itu juga kalian bisa menyerang Cyclops dan langsung sebisa mungkin untuk mengalahkannya.

Tentunya counter yang lebih efektif dan ampuh untuk melawan Cyclops adalah dengan menggunakan hero counter Cyclops itu sendiri. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu hero counter Cyclops, maka kami sarankan untuk tetap simak artikel ini dan selanjutnya perhatikan penjelasan kami yang ada di bawah ini!

Hero yang Ampuh Untuk Melawan Cyclops

Inilah hero-hero counter Cyclops:

Roger: Roger memiliki damage yang cukup besar dan Roger bisa mempunyai speed yang cukup cepat apabila ia melakukan transformasi berubah menjadi serigala, dan dengan demikian pastinya hero Cyclops yang tidak memiliki skill kabur maka akan dengan sangat mudah dihabisi oleh Roger.

Chou: Chou memiliki kelebihan saat melawan Cyclops, ia bisa membuat dirinya immune dari skill dan kemampuan yang Chou miliki, belum lagi kombinasi serangan dari skill lain Chou bisa berdampak bagi Cyclops.

Lolita: Hero satu ini bisa mengeluarkan Protective Shield yang dapat menahan serangan dari Cyclops, dan tentunya Lolita bisa membuat Cyclops kesulitan dan tidak berdaya di hadapan Lolita.

Helcurt: Helcurt adalah salah satu hero yang bisa counter Cyclops, ia memiliki kelebihan yaitu bisa membuat Cyclops terkena efek silence dari skill Helcurt.

Harley: Harley adalah hero mage yang bisa dengan sangat mudah menghindari serangan dan skill Cyclops dengan skill dua yang ia miliki, selain itu damage dari skill dan kemampuan Harley juga cukup berbahaya apabila terkena oleh Cyclops.

Kaja: Kaja bisa dengan sangat mudah mendekati Cyclops dengan dashnya, selain itu yang menjadi andalan dari Kaja adalah skill yang bisa menculik hero, dimana Cyclops dipastikan akan tidak bisa berkutik terkena serangan crowd control milik Kaja.

Sekian artikel dengan judul “Simak Cara Counter Cyclops yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” dari tim penulis artikel Gamefinity. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !