Share yuk !

Gamefinity kali ini akan membahas hero yang bernama Diggie, kalian para player Mobile Legends jangan kecewa dulu karena meskipun Diggie adalah hero support, kenyataannya hero tersebut akan sulit kalian lawan terutama saat 1 vs 1. Jadi meskipun hero support tetapi ia tidak boleh diremehkan, dan harusnya sebagai para player kalian juga harus tahu tentang Diggie di Mobile Legends.

Melalui artikel ini kami Gamefinity akan menjelaskan counter untuk hero Diggie, dimana counter-counter Diggie akan dibahas di artikel ini seperti cara counternya hingga hero yang cocok untuk melawan Diggie di Mobile Legends. Maka dari itu, yuk langsung saja simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Diggie

Diggie

Diggie cukup sering di pick oleh player Mobile Legends, dimana tentunya Diggie di pick sebagai hero yang diharapkan bisa membantu para timnya di dalam semua kondisi. Salah satu kelebihan Diggie dan juga merupakan alasan bahwa ia adalah hero yang bisa berguna untuk tim adalah kemampuannya Diggie, Diggie memiliki kemampuan yang bisa memberikan crowd control dan juga yang paling menarik yaitu ia mampu melepaskan dirinya dan juga timnya dari segala efek crowd control.

Meskipun Diggie adalah hero support dengan kemampuan yang berguna, kita mesti tahu bahwa Diggie adalah hero yang diciptakan untuk menjadi support, maka dari itu ia bukan hero sempurna dan tentunya jelas bisa dikalahkan. Diggie adalah hero yang bisa dibilang kuat di early game saja, maka saran kami kalian harus bertahan dan sebisa mungkin bawa game menuju tahap late game dengan tujuan untuk mengalahkan Diggie yang akan lemah ketika berada di late game.

Waspada dan hati-hati juga merupakan kunci untuk melawan Diggie karena hero tersebut bisa keluarkan crowd control dan juga bisa lepas dari crowd control hero kalian. Jika ada Diggie di tim musuh, maka kalian yang belum pick hero bisa untuk pick hero yang cocok untuk melawan Diggie di Mobile Legends alias hero counter Diggie karena hero counter adalah counter yang ampuh dan efektif untuk kalahkan Diggie.

Hero yang Cocok Untuk Melawan Diggie

Hero yang cocok untuk melawan Diggie dengan mudah yaitu:

Zilong: Hero Zilong adalah salah satu hero yang bisa counter Diggie karena hero tersebut mampu menggunakan tombaknya untuk menarik Diggie, dan Zilong juga bisa mudah mengunci pergerakan Diggie.

Franco: Gunakan saja skill hook Franco agar kalian bisa menarik Diggie dekat dengan Franco, selain itu apabila hook Franco berhasil maka kalian bisa kombinasikan dengan skill ultimatenya agar Diggie bisa langsung dihabisi.

Chou: Ternyata Chou juga bisa kalahkan Diggie karena memang ia adalah hero yang bisa counter semua hero di Mobile Legends. Chou bisa mendekati Diggie dengan skill 1 atau duanya, selain itu kombinasi skill dan damage dari skill ultimate Chou juga tidak sedikit.

Aldous: Memilih Aldous untuk kalahkan Diggie adalah keputusan yang tepat, karena Aldous memiliki skill ultimate yang bisa membuatnya mengincar Diggie dari jarak yang jauh, selain itu Aldous juga bisa menciptakan shield dan juga bisa menyerangnya dengan kombinasi skill yang ia punya.

Kaja: Tentunya alasan ia bisa kalahkan Diggie adalah karena ia memiliki skill ultimate yang dapat menculik Diggie dengan mudah, selain itu Kaja juga mempunyai dua skill lain yang juga bisa berguna untuk memberikan damage kepada Diggie.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Tutorial Lengkap Cara Counter Diggie dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya dengan Mudah” Semoga bermanfaat artikel ini baik untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini.

Share yuk !