Share yuk !

Takut dengan listrik wajar, namun jangan sampai takut dengan hero petir di Mobile Legends yang bernama Eudora, karena Eudora tidak perlu ditakutkan dan hanya perlu di counter saja. Hero Eudora di game Mobile Legends ternyata bisa di counter dengan mudah dan pastinya ampuh untuk melawannya di setiap match yang ada.

Kalian yang merasa kesulitan melawan Eudora di match terutama di rank, maka hadirnya artikel ini adalah tepat untuk kalian. Di artikel ini, kami Gamefinity akan menjelaskan cara counter untuk hero yang bernama Eudora di game Mobile Legends, jadi bagi kalian yang butuh info ini dan hanya sekedar ingin tahu, maka simak selengkapnya yah!

Cara Counter Hero Eudora

Mobile Legends Eudora

Hero Eudora adalah hero mage yang damage magicnya cukup terasa, dan keberadaannya di setiap match adalah petaka bagi beberapa lawan, selain skill dan kemampuan listriknya yang sakit, rata-rata player yang menggunakan hero ini juga adalah player yang kemampuannya di atas biasa saja alias cukup ahli dalam menggunakan hero Eudora, mengingat bahwa Eudora adalah hero lawas yang keberadaannya cukup lama ada di game Mobile Legends.

Jika musuh atau lawan menggunakan hero Eudora, maka sebisa mungkin kalian coba saat match jangan kebanyakan sembunyi di semak-semak, karena Eudora akan dengan mudah spam skill di area yang mencurigakan. Dan kalau bisa kalian gunakan hero kalian item dan build Magic Resistance seperti Athena Shield dan sebagainya.

Untuk yang lebih efektif counter Eudora, kalian harus gunakan hero counternya seperti gunakan hero imun hingga gunakan hero dengan kemampuan map hack, atau juga hero-hero lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya lagi maka kami selanjutnya akan jelaskan kepada kalian tentang hero-hero yang cocok untuk melawan Eudora di rank game Mobile Legends, jadi tetap simak terus dan perhatikan penjelasan kami yang selanjutnya.

Hero-Hero yang Pas Untuk Melawan Eudora

Inilah hero-hero yang pas untuk counter Eudora:

  • Popol and Kupa: Hero ini bisa digunakan untuk menjebak hero Eudora, karena Popol and Kupa bisa memunculkan trap pada setiap sudut yang tidak terlihat.
  • Grock: Grock memiliki skill pasif yang dapat memungkinkan ia kebal dari segala macam crowd control yang ada, dimana salah satunya yaitu milik Eudora.
  • Esmeralda: Memiliki skill dan kemampuan shield yang mampu menahan segala macam burst damage, dan Eudora salah satunya.
  • X.Borg: Armor dari X Borg terkenal tebal, kuat, dan ampuh menahan segala macam serangan termasuk combo skill dari Eudora.
  • Selena: Mempunyai skill dan kemampuan yang dapat mengetahui lokasi musuh yang berada di dekat lokasi trapnya.
  • Kagura: Hero Kagura terkenal akan kelincahannya, ia juga memiliki skill dua yang mampu berguna untuk lepas dari jeratan skill dan kemampuan hero Eudora.
  • Benedetta: Hero ini memiliki berbagai macam skill dan kemampuan yang berguna untuk menangkis serangan yang berasal dari Eudora. Benedetta juga memiliki kekebalan terhadap stun, ia juga terkenal karena hero yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Sebelum dicoba counter-counter Eudora, alangkah lebih baiknya apabila kalian share artikel ini terlebih dahulu agar yang lain juga mengerti. Jika sudah share, maka sekian dulu artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Eudora dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Untuk artikel kami yang lainnya bisa kalian cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !