Share yuk !

Namanya saja sudah memberikan clue bahwa hero ini ada hubungannya dengan batu, baik di penampilannya yang seperti batu ataupun kekuatan dan kemampuannya yang berhubungan dengan batu. Siapa dia? Dia adalah hero Grock yang merupakan salah satu hero yang sangat berguna dan juga bisa sangat support team saat war dan sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kami Gamefinity akan memberikan penjelasan kepada kalian mengenai Grock di Mobile Legends, penjelasan yang akan kami jelaskan melalui artikel ini yaitu penjelasan tentang cara counter Grock hingga hero yang pas untuk melawan Grock di game Mobile Legends. Maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Grock

Mobile Legends Grock

Salah satu kemampuan yang membuat Grock adalah tanker yang berguna adalah kemampuannya yang bernama Guardian’s Barrier, karena dengan kemampuan tersebut maka Grock bisa menghasilkan gelombang kejut yang bisa berubah menjadi sebuah tembok batu, dimana tembok tersebut bisa berguna untuk menahan musuh, menghalanginya, bahkan menjebaknya masuk ke dalam area yang diinginkan para team Grock. Selain skill tersebut tentunya yang lain juga berguna, dan tentu saja sebagai hero tank maka Grock memiliki durability yang kuat bahkan damagenya juga sangat tinggi.

Melawan Grock maka kalian perlu hati-hati terutama pada skill dan kemampuanya yang bisa menyulitkan hero kalian bahkan mengganggu hero kalian. Kalian bisa dengan mudah kalahkan Grock apabila game sedang memasuki tahap late game, itu semua karena Grock adalah hero yang hanya bisa kuat saat game masih di awal-awal, dan setelah tahap mid game maka Grock akan menunjukan potensi sebagai hero yang biasa saja. Kalian harus bisa memposisikan hero kalian agar mengecoh timing Grock sehingga ia nantinya akan sulit dan akan melakukan kesalahan pada spam skillnya, selain itu juga kami sarankan sebisa mungkin kalian harus gunakan hero counter Grock karena counter tersebut adalah counter yang sangat berguna untuk lawan Grock di game Mobile Legends.

Hero yang Pas Untuk Melawan Grock

Berikut adalah hero yang pas untuk melawan Grock:

Hylos: Hylos memiliki kemampuan yaitu dapat membuat HPnya menjadi mana untuknya, selain itu ia juga memiliki kemampuan lain pada skill duanya yang bisa berguna menyerang Grock sehingga Grock akan kewalahan melawan Hylos.

Valir: Valir memiliki skill dan kemampuan semburan api yang dapat membuat Grock menjauh, tentunya skill dan kemampuan Valir bisa memberikan damage besar secara terus menerus kepada Grock.

Masha: Kalian bisa menggunakan Masha sebagai salah satu hero counter Grock karena dengan hero tersebut maka kalian bisa menghancurkan armor dari Grock sehingga Grock akan mudah dikalahkan.

X.Borg: Meskipun Grock memiliki pertahanan yang cukup besar, tetapi di hadapan X.Borg itu bukanlah masalah karena hero satu ini memiliki damage besar dan juga memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan true damage kepada lawan.

Carmilla: Kenapa Carmilla? Karena hero ini adalah hero yang bisa mencuri physical defense lawan hingga magic dari lawannya, sehingga hero seperti Grock akan mudah diatasi dan dilawan oleh Carmilla.

Kaja: Kaja mudah untuk mendekati Grock lalu ia juga bisa membawa Grock dengan skill ultimatenya sehingga Grock tidak akan bisa berbuat apa-apa ketika ultimate tersebut mengenainya.

Selesai sudah artikel Gamefinity berjudul “Cara Counter Grock dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Mobile Legends” Kiranya artikel ini bisa jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share kepada yang lainnya. Untuk artikel kami yang lainnya bisa kalian lihat langsung di website resmi kami yang beralamat di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !