Share yuk !

Dari pertama kali diperkenalkan, Hanzo memang sudah menjadi hero yang sangat bisa mengintimidasi para player, karena memang selain skill dan kemampuan, Hanzo juga memiliki penampilan yang sangat berbahaya untuk suatu hero Mobile Legends. Tetapi, tentunya Hanzo tidak perlu untuk ditakutkan, karena memang hero tersebut faktanya memiliki cara counter dan juga hero khusus counternya.

Artikel yang hadir pada kesempatan kali ini adalah artikel Gamefinity yang pastinya membahas hero Hanzo, dimana artikel ini kami akan jelaskan cara counter dan juga memberitahu kepada kalian hero-hero yang ampuh untuk melawan Hanzo di game Mobile Legends. Maka dari itu yang ingin tahu maka simak artikel selengkapnya!

Cara Counter Hero Hanzo

Mobile Legends Hanzo

Sebagai hero assassin, tentulah hero tersebut sangat berbahaya dan bisa sangat mempengaruhi jalannya suatu match di game Mobile Legends. Hero Hanzo tentulah hero yang demikian berbahaya dan juga bisa berdampak pada setiap match game Mobile Legends, namun seperti yang sudah kami jelaskan pada pembukaan, hero Hanzo memiliki cara untuk counternya dan juga hero yang cocok untuk melawannya.

Jika kalian melawan Hanzo di match, maka kami sarankan untuk waspada dan perhatikan pergerakan dari Hanzo. Kalian bisa coba dengan selalu perhatikan tali indikator ulti Hanzo, karena memang hero tersebut akan sangat lemah apabila ultinya bisa dibatalkan, dan kalian bisa batalkan dengan cara mencari posisi tubuh asli Hanzo.

Selain itu, kalian juga bisa meminta bantuan teman kalian untuk selalu habisi semua jungle, karena Hanzo tanpa buff dari jungle atau sebagainya akan sangat mudah untuk dikalahkan nantinya. Dan sebisa mungkin kalian jangan pernah ada satu tempat bersama team kalian, karena Hanzo memiliki skill dan kemampuan area yang cukup luas. Dan yang terpenting kalian harus ingat untuk selalu lawan dan ganggu Hanzo pada early game, karena Hanzo sangat lemah ketika di early game.

Tentunya yang sangat efektif dan ampuh untuk melawan Hanzo adalah hero khusus counter Hanzo. Maka dari itu bagi kalian yang ingin tahu maka tetap simak artikel ini, dan selanjutnya perhatikan penjelasan kami pada tahap berikutnya ini!

Hero yang Ampuh Untuk Melawan Hanzo

Inilah rekomendasi hero-hero counter Hanzo:

  • Aldous: Aldous memiliki skill ultimate yang dapat dipakai dan digunakan dalam mencari tubuh asli dari Hanzo.
  • Natalia: Jika Hanzo menyembunyikan tubuh aslinya, maka kalian yang menggunakan Natalia akan sangat mudah untuk mencari tubuh aslinya, karena Natalia memiliki skill menghilang sehingga Hanzo akan kesulitan mendeteksi Natalia.
  • Harley: Apabila Hanzo mengeluarkan skill bayangannya, maka Harley akan dengan sangat mudah untuk mendekati tubuh asli Hanzo, karena hero Harley memiliki kemampuan blink dari skill duanya.
  • Helcurt: Selain memiliki skill silence, Helcurt juga memiliki kelebihan yang cocok untuk melawan Hanzo, yaitu Helcurt memiliki skill dan kemampuan blink, sehingga ketika ia blink dan mendekati tubuh asli Hanzo maka Hanzo akan langsung kalah dengan combo skillnya.
  • Johnson: Mencari tubuh asli Hanzo? Maka gunakan saja Johnson dengan skill berubahnya menjadi mobil, karena dengan demikian maka Johnson akan sangat mudah mengelilingi map dan pastinya mudah juga untuk mencari tubuh asli Hanzo.
  • Ling: Gunakan skill pertama Ling untuk mengetahui lokasi dari tubuh asli Hanzo, lalu setelah menemukannya maka Ling akan dengan sangat mudah membunuhnya dengan skill keduanya.
  • Yi Sun Shin: YSS akan dengan sangat mudah mengetahui lokasi tubuh asli Hanzo, caranya kalian hanya perlu aktifkan skill ultimatenya, maka dengan demikian tubuh asli Hanzo akan ditemukan dan pastinya juga akan terkena serangan dari skill ultimatenya.

Sekian artikel yang berjudul “Simak Cara Counter Hanzo yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” dari tim penulis artikel Gamefinity. Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Untuk artikel tentang informasi dan berita lainnya dari kami, kalian datang saja ke situs resmi kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !