Share yuk !

Jawhead memang hero yang keberadaannya cukup berbahaya apabila ada di match, apalagi jika ia ada di dalam mode ranked maka otomatis kalian musuh Jawhead akan susah untuk push rank apalagi solo push rank. Kalian tenang saja, di artikel ini kami akan kupas tuntas cara lawan hero Jawhead di Mobile Legends.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan memberikan kalian penjelasan, dimana penjelasannya adalah penjelasan untuk lawan Jawhead, seperti cara counter hingga kami juga akan berikan rekomendasi hero-hero yang pas untuk melawan Jawhead di game Mobile Legends. Yuk tidak usah berlama-lama lagi, mari simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Jawhead

Mobile Legends Jawhead

Jawhead adalah hero yang sulit untuk dikalahkan, apalagi ia terkenal memiliki skill dan kemampuan yang sangat merepotkan yaitu kemampuan untuk melempar hero lain atau hero musuhnya ke arah yang ia inginkan, dan pastinya hero-hero yang sudah terkena jurus itu pastinya akan mati atau setidaknya akan terkena gank dari tim lawan dan tim musuh.

Untuk melawan Jawhead kalian harus waspada dan hati-hati selalu terutama saat ia sedang bersiap mengeluarkan skill andalannya, maka dari itu kalian harus sadar dan paham timing yang tepat untuk melawan Jawhead. Sebisa mungkin jangan pernah lawan Jawhead sendirian, karena selain tangguh Jawhead juga adalah hero yang hanya bisa dikalahkan dengan ganking team kalian, maka dari itu minta bantuan teman untuk melawan hero Jawhead musuh dan lawan.

Selanjutnya kalian harus gunakan hero counter khusus Jawhead, karena hero counter Jawhead adalah hero yang dipastikan akan mampu mengalahkan Jawhead secara efektif dan juga ampuh. Untuk hero-hero yang pas untuk melawan Jawhead di game Mobile Legends, kami akan jelaskan pada tahap berikutnya, maka dari itu tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang selanjutnya!

Hero yang Pas Untuk Melawan Jawhead

Inilah rekomendasi hero-hero counter Jawhead:

Tigreal: Hero Tigreal memiliki skill 2 yang ampuh dan juga skill ultimatenya yang kuat, dan kedua skill tersebut kenyataanya mampu menghentikan pergerakan dari Jawhead.

Kaja: Gunakan skill 3 Kaja, maka dijamin hero seperti Jawhead akan tidak bisa berkutik, dan malah akan dengan mudah dibawa Kaja untuk dihabisi.

Wanwan: Hero ini terkenal sangat lincah dan juga licin untuk di lock, maka dari itu sepertinya mustahil apabila Jawhead ingin menangkapnya atau mengalahkannya.

Nana: Jawhead mendekat? Gunakan saja skill yang dapat merubah hero menjadi boneka, maka si Jawhead pasti tidak bisa dengan mudah mendekati Nana.

Diggie: Yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi dalam menghadapi Jawhead, karena Diggie terkenal skill dan kemampuannya yang bisa memutar waktu dan juga bisa dengan mudah mengelabui Jawhead.

Baxia: Hero yang bernama Baxia memiliki skill dan kemampuan yang dapat membuatnya berselancar seperti bola, dan kemampuan tersebut dinilai ampuh untuk menghentikan Jawhead dan juga menyerangnya.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Cara Counter Jawhead dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Mobile Legends” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !