Share yuk !

Khaleed merupakan hero game Mobile Legends yang bisa menjadi salah satu hero penghalang kalian untuk keluar dari rank Epic, karena apabila Khaleed berada di tim lawan maka potensi kalian bisa menang match atau bahkan menang match di ranked akan sulit. Untuk mengatasi dan melawan Khaleed, maka kalian perlu counter yang ampuh dan efektif untuk mengalahkannya.

Dengan membaca artikel ini maka kalian bisa mengetahui bagaimana counter dari hero Khaleed, mengapa demikian? Karena isi artikel ini adalah penjelasan tentang cara counter Khaleed hingga hero yang cocok untuk melawan Khaleed di Mobile Legends. Maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Khaleed

Bisa dibilang sebagai hero fighter, Khaleed merupakan hero yang bisa stabil di keadaan suatu match baik saat berada di early game hingga late game. Banyak yang menilai Khaleed adalah hero yang overpower, itu semua karena skill dan kemampuan yang ia miliki serta regenerasi dan burst damage yang tinggi darinya. Namun, meski ia adalah hero overpower yang banyak ditakuti keberadaannya, kenyataannya hero tersebut memiliki kelemahan dan juga counter untuknya.

Apabila kalian melawan Khaleed, maka persiapkan hero kalian dulu dengan beberapa item yang cocok untuk melawannya. Item yang bisa kalian gunakan adalah item Sea Halberd karena item tersebut selain bisa menambahkan damage atau lainnya, item tersebut juga bisa memberikan efek life drain. Item Necklace of Durance juga bisa kalian gunakan terutama kepada hero mage, karena item ini bisa mengurangi regenerasi dari lawan sebesar 50% dengan waktu 3 detik saja, sehingga Khaleed pastinya tidak bisa regenerasi HPnya ketika sedang bertarung.

Tentunya cara-cara diatas masih kurang cukup untuk melawan Khaleed di game Mobile Legends, dan selain cara ada juga counter Khaleed yang efektif dan bisa mengalahkan Khaleed dengan mudah, dan counter tersebut adalah dengan menggunakan hero yang cocok untuk melawan Khaleed atau bisa kita bilang yaitu hero counter Khaleed di game Mobile Legends.

Hero yang Cocok Untuk Melawan Khaleed

Inilah hero-hero counter Khaleed di game Mobile Legends:

Baxia: Kelebihan Baxia saat melawan Khaleed adalah skill dan kemampuan ultimatenya yang ternyata memiliki efek untuk mengurangi lifesteal dan regenerasi milik Khaleed.

Uranus: Salah satu hero yang memiliki regenerasi tinggi bukanlah Khaleed tetapi hero tersebut adalah si Uranus. Dengan kemampuan regenerasi lebih tinggi dari Khaleed, serta tidak lupa juga tingkat defense yang cukup tinggi, maka pastinya Khaleed membutuhkan anggotanya untuk mengalahkan Uranus.

Gatotkaca: Tidak hanya memiliki skill pasif yang dapat memberikan magic damage, Gatotkaca ternyata adalah hero yang bisa tingkatkan defensenya ketika ia kehilangan HP secara terus menerus, sehingga pastinya dengan deff yang terus meningkat maka sudah pasti Khaleed tidak bisa mengalahkannya dengan mudah.

Chou: Chou memiliki skill yang dapat memberinya efek immune dan juga bisa memberikan disable kepada lawan-lawannya, selain itu Chou juga memiliki damage yang cukup tinggi di kelasnya.

Badang: Badang bisa ampuh untuk lawan Khaleed karena hero satu ini bisa memberikan efek knockback kepada Khaleed dan juga kemampuan yang bisa lepas dari crowd control.

Martis: Sama dengan Badang, Martis juga adalah hero dengan damage besar yang juga bisa memberikan skill dan kemampuan yang mengandung crowd control yang bisa menggagalkan kombinasi skill Khaleed, dan efek crowd control yang didapat Khaleed yaitu seperti pull, knockback, knockup, hingga efek slow.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Cara Counter Khaleed dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” Pastinya artikel ini bisa jadi manfaat untuk kalian terutama untuk melawan Khaleed Mobile Legends di semua match yang ada. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada yang lainnya dengan media apapun, dan jangan lupa juga untuk baca dan cari artikel lainnya dari kami hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !