Share yuk !

Apakah terlambat jika kami membahas hero Layla? Mengingat bahwa Layla adalah hero sejuta umat karena hero tersebut berumur sama dengan game Mobile Legends. Tentunya membahas hero-hero yang ada di game Mobile Legends tidak akan pernah dibilang terlambat, karena lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Meskipun hero lama, tetapi masih saja banyak para player yang tidak tahu cara counter hero tersebut. Maka dari itu bagi kalian yang tidak tahu dan ingin tahu counter hero Layla ML, maka simak saja artikel ini karena di artikel ini kami akan jelaskan cara counter hingga rekomendasi hero counter Layla.

Cara Counter Hero Layla

layla mobile legends

Sebagai hero awal di game Mobile Legends, Layla adalah hero yang cukup kuat hingga saat ini, dan tentunya hero tersebut adalah hero yang pasti semua para player game Mobile Legends ketahui. Layla adalah hero marksman yang memiliki range serang yang cukup jauh, dan damage dari Layla seperti DPS hingga damage dari skill dan kemampuannya terbilang cukup menjanjikan untuk seorang hero marksman.

Layla cukup mudah kalian kalahkan apabila hero kalian berada cukup dekat dengannya, maka dari itu kami sarankan kalian gunakan battle spell Flicker untuk membuat hero kalian terutama hero melee agar bisa menyerang Layla secara dekat, Layla pastinya akan sulit kabur karena hero Layla tidak dibekali dengan skill dan kemampuan yang bisa membuatnya bisa escape. Selain itu, kalian diharapkan untuk tidak berjarak lurus dari Layla, karena skill Layla memiliki serangan lurus yang bisa dihasilkan dari Layla.

Nah untuk membuat Layla semakin tidak berdaya alias mudah untuk mengalahkannya, kalian bisa coba untuk gunakan hero counter Layla. Jika kalian ingin tahu hero-hero yang pas untuk melawan Layla, maka kami sarankan untuk tetap simak artikel ini dan selanjutnya perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Hero yang Pas Untuk Melawan Layla

Inilah rekomendasi hero-hero counter Layla:

Franco: Jika kalian melawan Layla yang sedang berada cukup jauh, maka kalian yang menggunakan hero Franco akan dengan sangat mudah meraih Layla untuk mendekat. Franco bisa menarik Layla dengan skill 1, lalu selanjutnya Layla akan dieksekusi dengan skill 3 Franco.

Ling: Gunakan skill pertama Ling untuk membuat Ling masuk ke dinding, lalu setelah itu kalian bisa menyerang Layla dengan combo skill yang Ling miliki.

Sun: Jika kalian melawan Layla dengan menggunakan hero Sun, maka gunakan saja skill 1 dan skill 3 Sun, karena skill tersebut akan membuat Sun mengeluarkan bayangan yang pastinya akan membuat Layla kebingungan menyerang Sun.

Claude: Layla adalah hero yang sangat lemah dalam mobilitas untuk menghindari serangan, maka dari itu pastinya hero Claude yang memiliki mobilitas yang baik serta burst damage yang tinggi akan sangat mampu melawan Layla.

Hayabusa: Dengan skill keduanya yang dapat membuat 4 bayangan, pastinya Layla akan kebingungan menyerang Hayabusa, belum lagi Hayabusa bisa menyerang Layla dengan skill 1 dan skill ultimate nya.

Kaja: Jika kalian ingin membuat Layla tidak bisa berkutik lagi, maka kalian yang menggunakan hero Kaja bisa menggunakan skill ultimate dari Kaja, lalu setelah Layla berhasil diculik maka seret dia untuk dihabisi bersama tim kalian.

Sekian dari kami Gamefinity dengan artikel yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Layla dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Agar manfaat artikel ini bisa tersebar luas, maka kami sarankan kalian share artikel ini melalui media apa saja. Untuk artikel kami yang lainnya, kalian bisa klik link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel yang kalian mau.

Share yuk !