Share yuk !

Meski memiliki fisik yang kecil tetapi hero satu ini adalah hero tanker loh, dan kemampuannya juga sangat tanker juga loh di game Mobile Legends, dan siapa sih yang tim Gamefinity maksud? Ya tentu saja dia adalah hero yang bernama Lolita, dan ia adalah salah satu hero tanker yang masih favorit untuk di pick.

Pada artikel di kesempatan ini, kami Gamefinity akan menjelaskan counter-counter dari hero Lolita Mobile Legends, dimana isi artikel ini akan menjelaskan cara counter Lolita hingga hero yang memang pas untuk melawan Lolita di semua match Mobile legends. Maka dari itu kami ajak kalian untuk simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Lolita

Mobile Legends Lolita

Sudah banyak yang tahu bahwa hero Lolita adalah hero dengan role tanker di game Mobile Legends, namun selain menjadi tanker ia juga adalah hero yang bisa support alias ia adalah hero tank support. Lolita adalah hero tank dan juga hero support karena ia memiliki skill dan kemampuan yang berguna bagi timnya karena selain bisa memberikan pertahanan, Lolita juga adalah hero yang bisa mengeluarkan crowd control pada musuh dan lawannya.

Melawan hero Lolita sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu ada cara khusus atau sebagainya karena Lolita adalah hero yang hanya mengandalkan defense dan memiliki tingkat damage yang cukup kecil di kelas hero tanker. Apabila kalian berhadapan dengan hero Lolita, maka kami sarankan kalian tunggu dan baca serta waspadai skill Lolita terutama yang ultimate, karena skill ultimate dari Lolita adalah skill yang cukup mudah untuk dihindari.

Selain dari itu semua, yang bisa counter hero Lolita adalah hero counter Lolita, maka dari itu pada penjelasan berikutnya kami berniat untuk memberikan penjelasan tentang hero-hero yang memang cocok untuk melawan Lolita. Kalian yang belum tahu dan ingin tahu maka kami ajak kalian tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan yang berikutnya ini!

Hero yang Pas Untuk Melawan Lolita

Inilah hero-hero counter Lolita di Mobile Legends:

Karrie: Lolita adalah hero yang cukup lemah terhadap hero dengan serangan range, dan hero range yang bisa cocok untuk counter Lolita adalah Karrie. Karrie juga adalah hero yang bisa counter semua hero tanker alias hero dengan armor yang kuat, itu semua berkat skill Karrie yaitu true damage yang merupakan skill yang bisa menembus armor lawan.

Kagura: Mendekati hero musuh termasuk Lolita adalah perkara mudah bagi Kagura, itu semua bisa ia lakukan karena ia memiliki skill blink, dan jangan lupa juga hero satu ini memiliki burst damage yang bisa mengalahkan Lolita dengan sangat baik.

Miya: Hero ini adalah hero marksman yang memiliki damage tinggi serta attack speed yang bisa sangat cepat, selain itu range serang dari Miya cukup jauh sehingga hal tersebut dan lainnya adalah sebuah kelebihan Miya yang mampu mengalahkan hero seperti Lolita dengan mudah.

Irithel: Kemampuan yang Irithel miliki yaitu kemampuan yang bisa memberikan armor break, sehingga hero seperti Lolita tentu akan mudah dikalahkan oleh irithel.

Esmeralda: Jangan pernah mau gunakan hero dengan shield tinggi ketika sedang melawan hero Esmeralda, karena hero dengan shield tinggi hanya akan menjadi makanan bagi Esmeralda. Esmeralda adalah hero yang kenyataannya bisa mencuri shield lawan dan shield tersebut tentu saja akan membuatnya semakin kuat.

Dan itulah artikel dari Gamefinity dengan judul “Cara Counter Lolita dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Mobile Legends” Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat bagi kalian terutama sebagai penambah wawasan tentang counter Lolita ML. Jangan lupa share artikel ini dan juga jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !