Share yuk !

Artikel Gamefinity kali ini adalah artikel yang berhubungan dengan game Mobile Legends, dan tentunya kami akan bahas hero dari game tersebut. Siapa hero tersebut? Hero tersebut adalah hero Marksman yang cukup populer untuk digunakan pada setiap match di game Mobile Legends, siapa lagi kalau bukan hero yang bernama Miya.

Melalui artikel Gamefinity pada kesempatan kali ini, kami akan jelaskan tentang hero tersebut, kami bukan menjelaskan hero Miya tetapi kami akan jelaskan cara counter untuk hero tersebut, tentunya juga kami akan berikan rekomendasi hero yang pas untuk melawannya. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu, maka simak artikel ini sekarang juga!

Cara Counter Hero Miya

Miya Mobile Legends

Miya adalah hero marksman yang cukup hebat dalam beberapa hal, seperti ia adalah hero late game yang sangat berpotensi kuat pada late game, hingga memiliki tingkat DPS dan Critical yang cukup baik dan tinggi di kelasnya. Tentunya hal-hal tersebut jangan menjadikan kalian para player game Mobile Legends untuk menganggap bahwa hero tersebut sempurna, karena pada dasarnya Miya tetap memiliki kelemahan dan juga cara counter hingga hero counter Miya.

Untuk melawan Miya, maka cobalah gunakan item Blade Armor untuk membalikan damage auto attack milik Miya dengan efektif. Selain item tersebut, kalian juga bisa menggunakan item Wind of Nature, mengapa item tersebut? Karena item tersebut bisa memungkinkan hero kalian untuk menghindari semua damage physical dari Miya secara beruntun. Saran kami yang lain, kalian gunakan item yang bisa tingkatkan burst damage, karena Miya rentan terhadap burst damage.

Nah, yang paling efektif dan ampuh untuk melawan hero Miya adalah hero khusus untuk counter Miya. Maka dari itu bagi kalian yang ingin tahu dan belum tahu, maka tetap simak artikel Gamefinity kali ini, dan selanjutnya silahkan perhatikan penjelasan yang kami jelaskan pada berikut ini!

Hero yang Pas Untuk Melawan Miya

Inilah hero-hero counter Miya di game Mobile Legends:

Kaja: Melawan hero Miya menggunakan Kaja? Tentunya akan sangat mudah, karena mengingat bahwa Kaja memiliki skill ultimate yang mengandung CC dimana mampu membuat Miya tidak berdaya.

Chou: Combo dari serangan Chou dinilai sangat ampuh untuk membuat Miya tidak memiliki kesempatan dalam melawan balik ataupun kabur dari genggaman Chou.

Karina: Hero Karina memiliki kelebihan untuk melawan Miya, karena Karina memiliki immune dari basic attacknya, serta damage yang cukup tinggi yang dapat menghabisi Miya dengan sangat cepat.

Eudora: Eudora memiliki combo skill dari skill dua dan pertamanya hingga skill dari ultimatenya, dan dengan combo skill tersebut serta magic damage yang cukup besar, pastinya Miya akan langsung dengan cepat dieleminasi oleh Eudora.

Jawhead: Selain bisa melempar Miya dengan skillnya, Jawhead juga terkenal adalah hero dengan damage yang cukup tinggi dan juga pertahanan yang cukup baik.

Hanzo: Gunakan skill ultimate dari Hanzo untuk mengalahkan Miya, karena dengan skill ultimate Hanzo ia bisa dengan mudah mendekati Miya tanpa harus takut dan khawatir apabila Hanzo diserang.

Helcurt: Hero Helcurt terkenal sangat ampuh melawan hero-hero sekelas Miya, karena Helcurt memiliki kelebihan yaitu dapat membuat musuhnya silence, dimana tentunya Miya akan tidak bisa berkutik melawan Helcurt.

Selesai sudah artikel dengan judul “Cara Counter Miya dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Mobile Legends” dari tim penulis Gamefinity. Sekian dari kami, kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media apa saja. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !