Share yuk !

Pharsa adalah salah satu hero di game Mobile Legends yang tidak boleh terlupakan untuk dipelajari, karena tentunya semua hero yang ada di game Mobile Legends haruslah dimengerti dan dipahami, dan tidak lupa juga harus diketahui counter dari masing-masing heronya. Dan topik kali ini adalah tentang counter dari hero yang bernama Pharsa.

Penjelasan artikel ini adalah penjelasan tentang counter hero Pharsa, dimana kami akan jelaskan cara counter hingga hero-hero counter Pharsa yang bisa dengan mudah mengalahkannya dan juga pastinya akan mudah juga untuk selalu menang melawan Pharsa. Maka dari itu kalian harus simak artikel ini selengkapnya agar kalian bisa mengerti dan paham!

Cara Counter Hero Pharsa

Mobile Legends Pharsa

Pharsa adalah hero mage yang memiliki skill dan kemampuan yang bisa merepotkan bagi para musuhnya. Pharsa juga adalah hero yang memiliki kill dan kemampuanya dengan area yang cukup luas, belum lagi skill lain Pharsa yang bisa memberikan efek slow serta damage yang cukup berdampak bagi para lawannya. Dengan semua itu, tidak heran Pharsa sering menjadi hero yang di pick dan digunakan pada beberapa match yang ada di game Mobile Legends.

Kami sarankan kalian menyerang Pharsa ketika ia tidak sedang berada dalam mode berubah menjadi burung atau setidaknya kalian serang Pharsa ketika sudah menggunakan mode berubah burung, karena Pharsa tanpa mode burung adalah hero yang cukup lambat dalam pergerakannya. Selain mode burung, kalian juga harus perhatikan dan waspada pada skill dan kemampuan lain, karena kenyataannya skill lain dari Pharsa juga cukup berbahaya dan mematikan.

Untuk melawan Pharsa lebih efektif dan ampuh lagi, kami sarankan kalian gunakan hero counter Pharsa, karena hero counter Pharsa adalah hero yang bisa dengan sangat mudah mengalahkan Pharsa di game Mobile Legends. Maka dari itu bagi kalian yang ingin tahu dan belum tahu, kalian wajib tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Hero Counter Pharsa

Inilah hero-hero counter Pharsa di game Mobile Legends:

Selena: Selena bisa counter Pharsa dengan sangat mudah, ia dinilai bisa menangkap Pharsa dengan skill dan kemampuannya, dan sudah pasti Pharsa tidak akan bisa berkutik apalagi mengeluarkan skillnya.

Khaleed: Hero yang satu ini bisa memberikan efek stun kepada Pharsa dengan skill ultimatenya, dan Pharsa yang terkena stun dari Khaleed dipastikan akan dengan sangat mudah dihabisi oleh Khaleed.

Hayabusa: Hayabusa bisa dengan sangat mudah mendekati Pharsa dengan skill duanya, dan pastinya dengan damage yang besar serta kombinasi skill Hayabusa maka Pharsa tidak akan bisa berkutik lagi.

Khufra: Dengan memiliki skill 1 dan 2, Khufra bisa memberikan efek crowd control serta damage yang cukup besar kepada Pharsa.

Natalia: Memiliki kemampuan menghilang dapat membuat Natalia bisa dengan sangat mudah mendekati Pharsa, belum lagi skill dan kemampuannya yang bisa memberikan efek silence kepada Pharsa.

Ling: Ling memiliki kombinasi skill yang dapat membuatnya bisa dengan sangat mudah mengalahkan Pharsa, selain itu skill Ling juga memiliki damage yang besar.

Jawhead: Bisa melemparkan hero musuh seperti Pharsa, selain itu Jawhead juga memiliki damage yang cukup tinggi di kelasnya.

Sebelum dicoba counter di atas, alangkah baiknya apabila kalian share artikel ini terlebih dahulu agar yang lain bisa mendapatkan manfaat dari artikel ini juga. Jika sudah share maka sekian artikel dari Gamefinity kali ini yang berjudul “Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Pharsa Paling Mudah dan Pasti Menang” Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !