Share yuk !

Untuk menjadi pemain profesional game Mobile Legends, pastinya kalian harus mengerti semua hero yang ada di game Mobile Legends, seperti kalian harus paham kelebihan dan kekurangannya di game Mobile Legends. Tidak lupa juga kalian harus ketahui dan mengerti counter dari semua hero yang ada di game Mobile Legends, dan salah satu heronya adalah Phoveus.

Melalui artikel Gamefinity kali ini, kalian para pembaca akan kami bawa pada penjelasan hero Phoveus, dimana kami akan jelaskan cara counter hero tersebut dan tidak lupa juga kami akan berikan rekomendasi hero-hero yang pas untuk melawannya pada setiap match yang ada di game Mobile Legends. Yuk langsung saja simak!

Cara Counter Hero Phoveus

Mobile Legends Phoveus

Jika kalian berpikir bahwa tidak ada cara atau tidak ada yang bisa mengalahkan hero Phoveus di game Mobile Legends, berarti kalian salah besar dan kalian sebenarnya bukan pemain sejati game Mobile Legends. Pada dasarnya, meski hero Phoveus terkenal sebagai hero yang bisa menjadi ancaman bagi para musuh dan lawannya, kenyataannya hero Phoveus memiliki cara counter untuk hero tersebut.

Kalian yang melawan Phoveus, maka kami sarankan kalian harus bermain aman terutama jika kalian hero dengan jenis serang sebagai melee. Biasakan kalian melawannya dekat dengan turret kalian masing-masing, karena ultimate dari Phoveus terkenal bisa langsung mengarah ke posisi musuh, maka dari itu apabila kalian bersama team atau dekat dengan turret, maka Phoveus akan berpikir dua kali untuk menyerang kalian.

Selain bermain aman, kalian juga harus melawan Phoveus bersama team kalian, atau setidaknya jangan pernah melawan Phoveus bersama dengan timnya, selain itu kalian perlu tahu bahwa skill ultimate dari Phoveus bisa mudah dibaca karena setiap ia mau mengeluarkan skill ulti, maka Phoveus biasanya akan melakukan ancang-ancang. Dan bagi kami yang terpenting adalah kalian harus gunakan hero khusus untuk counter Phoveus, dan jika kalian ingin tahu maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya!

Hero yang Pas Untuk Melawan Phoveus

Inilah rekomendasi hero-hero counter Phoveus:

  • Lunox: Hero Lunox bisa dipakai untuk melawan hero Phoveus, karena hero Lunox memiliki burst damage yang cukup baik dan tinggi dikelasnya.
  • Nana: Nana adalah hero yang bisa mengubah hero musuh dan lawan menjadi boneka, maka dari itu dengan skill dan kemampuan tersebut pastinya hero Phoveus akan mudah dibuat tidak berkutik oleh Nana.
  • Benedetta: Benedetta memiliki skill blink pada keempat skillnya, maka dari itu dengan kelincahan dan kegesitan dari Benedetta dinilai mampu membuat Phoveus akan kesulitan melawannya.
  • Wanwan: Sama dengan Benedetta, Wanwan juga adalah hero yang sangat licin dan juga gesit, selain itu juga memiliki skill blink yang pastinya bisa sangat berguna membuat Phoveus kesulitan melawannya.
  • Lancelot: Dan ada lagi hero dengan skill blink yang dapat membuat Phoveus kesulitan melawannya, ya ia adalah hero Lancelot yang terkenal akan kelincahan dan juga damage yang tinggi pada kelasnya.
  • Esmeralda: Selain cooldown skill yang singkat dan damage yang besar, hero Esmeralda juga mempunyai durability yang tangguh dan tinggi yang dinilai sangat ampuh untuk mengatasi hero Phoveus.
  • Alice: Memiliki keunggulan saat melawan Phoveus, yaitu Alice mampu memberikan lifesteal yang cukup merepotkan bagi Phoveus, belum lagi mobilitas yang dimiliki Alice adalah yang terbaik.

Sekian sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Cara Counter Phoveus dengan Mudah dan Hero yang Pas Untuk Melawannya di Rank Game” Pastinya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian, dan supaya manfaat ini tersebar luas maka kami sarankan kalian share artikel ini melalui media apa saja. Untuk artikel kami yang lainnya tentang info atau berita dan sebagainya, maka klik link ini https://gamefinity.id/ 

Share yuk !