Share yuk !

Hero di game Mobile Legends yaitu Popol adalah hero yang tentunya memiliki Kupa yang juga menjadi identitas unik dari karakteristik hero Popol and Kupa di Mobile Legends, namun sayangnya hero tersebut kurang begitu banyak diketahui oleh para player, bukan Popol dan Kupa melainkan counter dari hero tersebut.

Artikel ini hadir bertujuan untuk membuat kalian yang tidak tahu menjadi tahu dan mengerti tentang counter hero Mobile Legends yaitu Popol and Kupa. Tentunya isi artikel ini adalah tentang counter Popol and Kupa, dimana akan dijelaskan tentang cara counter hingga hero counter Popol and Kupa, maka dari itu mari simak artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Popol and Kupa

Mobile Legends Popol and Kupa

Popol and Kupa adalah hero marksman yang memiliki keunikan baik di penampilannya hingga di kemampuan dan skill yang ia miliki, selain itu hero ini juga dikenal sebagai 2 hero yang bisa digunakan meskipun fokus utama hero adalah si Popol. Popol and Kupa adalah hero yang memiliki kelebihan yang bisa menguntungkannya seperti ia adalah hero yang bisa memberikan buff kepada dirinya sendiri hingga memiliki kemampuan unik yaitu bisa memasang sebuah jebakan yang dapat memberikan efek freeze kepada musuhnya yang terkena jebakan.

Gunakan item rekomendasi kami agar kalian bisa lawan Popol and Kupa seperti item Blade Armor untuk counter serangan Popol and Kupa, Dominance Ice untuk menghambat attack speed dan juga lifesteal nya, hingga item Wind of Nature yang bisa membuat hero kalian memiliki immune karena skill aktif dari item tersebut. Item lain kalian juga bisa gunakan item yang bisa reduce damage dan juga tingkatkan physical damage, hingga item yang bisa tingkatkan defense.

Selain itu tentunya kalian bisa coba gunakan hero counter Popol and Kupa, dimana hero counter Popol and Kupa adalah hero yang bisa melawannya dengan mudah di semua match termasuk juga match di rank Epic. Maka dari itu kalian yang mau tahu dan belum tahu, harap tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Hero yang Cocok Untuk Melawan Popol and Kupa

Inilah hero-hero counter Popol and Kupa di Mobile Legends:

Gusion: Jika Popol kalah makan Kupa akan kalah, maka dari itu apabila kalian menggunakan hero Gusion maka kalian bisa fokus menyerang Popol dengan kombinasi skill yang Gusion punya, apalagi skill 1 dari Gusion adalah skill yang bisa akurat dalam mengincar satu hero.

Hanzo: Hanzo bisa dengan mudah mencari dan menyerang Popol and Kupa tanpa harus takut diserang ataupun terkena jebakan dari Popol and Kupa, itu semua karena Hanzo bisa membelah dirinya menjadi hantu alias sosok iblisnya.

Kaja: Gunakan Kaja apabila kalian melawan Popol and Kupa, karena selain bisa melakukan dash, Kaja juga bisa mengikat Popol and Kupa serta membawanya dengan skill ultimate yang ia miliki.

Carmilla: Karena Popol and Kupa adalah dua hero dalam satu jenis hero, maka kalian yang menggunakan Carmilla bisa spam skill ulti Carmilla sehingga Popol dan Kupa akan terkena efek link yang akan semakin berbahaya apabila terjadi tim fight, karena apabila banyak hero yang berkumpul maka ulti Carmilla akan memiliki damage yang besar.

Moskov: Mengapa hero Moskov? Karena Moskov memiliki serangan yang bisa menembus musuh-musuhnya sehingga Popol and Kupa akan terkena dampak serangannya, belum lagi Moskov juga mempunyai skill yang bisa memberikan efek stun kepada Popol and Kupa.

Sekian artikel dengan Judul “Inilah Cara Counter Popol and Kupa dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” dari tim Gamefinity. Semoga bisa menjadi manfaat dan bisa kalian share agar manfaat artikel ini juga bisa didapatkan oleh banyak orang termasuk yang sedang membutuhkannya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !