Share yuk !

Meski Rafaela bukan hero yang bisa berpotensi berbahaya, tetapi hero satu ini cukup menyebalkan karena skill dan kemampuannya yang bisa support temannya dengan sangat baik. Rafaela memang hero support, dan untuk mengalahkannya tidak bisa sembarangan karena mengalahkan hero-hero di Mobile Legends membutuhkan counter yang tepat.

Melalui artikel ini kami akan berikan sebuah penjelasan dan juga informasi mengenai counter Rafaela, dimana isi artikel ini berisikan penjelasan cara counter Rafaela hingga hero-hero counter Rafaela di game Mobile Legends. Maka dari bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu, yuk mari simak artikel ini selengkapnya sekarang juga!

Cara Counter Hero Rafaela

Mobile Legends Rafaela

Rafaela adalah hero support yang keberadaannya masih cukup populer di Mobile Legends, alasannya sudah sangat jelas bahwa ia adalah salah satu hero support terbaik yang bisa support para timnya dengan benar. Meski terkenal memiliki skill healing yang sangat baik, Rafaela juga bisa mengeluarkan skill lain yaitu skill yang ternyata mengandung crowd control, dengan demikian maka tidak heran bukan? Bahwa Rafaela adalah hero support yang masih dibutuhkan.

Jangan bingung dan putus asa dulu, Rafaela tentu bisa dikalahkan dengan beberapa cara yaitu cara counter dan juga hero counter Rafaela itu sendiri yang berada di game Mobile Legends. Karena Rafaela adalah hero yang dominan pada skill heal, maka saran kami gunakan item anti heal agar ia menjadi sulit mengeluarkan kemampuan heal. Melawan Rafaela juga jangan sendiri karena ia akan sulit mati, maka untuk mengalahkannya ganking adalah jawaban yang tepat.

Perlu kalian ketahui juga bahwa Rafaela adalah hero yang kurang begitu berguna di late game, maka jika kalian bisa mempertahankan game pada late game maka akan ada potensi kalian menang melawan Rafaela. Selain dari itu semua, tentunya yang paling lebih mudah dan bisa menang dengan cepat melawan Rafaela adalah dengan menggunakan hero counter Rafaela, maka dari itu pada penjelasan berikutnya kami akan jelaskan hero counter Rafaela.

Hero-Hero Counter Rafaela

Inilah rekomendasi hero counter Rafaela:

Helcurt: Bisa menyebabkan silence, Helcurt juga bisa dengan mudah membutakan lawannya dengan skill ultimatenya yang akan membuat Helcurt mudah untuk mendekati hingga menghabisi Rafaela.

Barats: Salah satu hero yang terkenal melahap ini adalah salah satu hero counter untuk Rafaela, karena dengan skillnya yang bisa melahap Rafaela maka tentu saja Rafaela tidak bisa berkutik lagi, belum lagi damage dari Barats juga tidak sedikit.

Mathilda: Hero ini cocok banget untuk lawan Rafaela karena hero yang merupakan assassin support ini bisa memberikan magic damage besar kepada Rafaela, apalagi jika 1 vs 1 maka Mathilda bisa dengan sangat mudah mengalahkan Rafaela.

Kaja: Gunakan skill ultimate Kaja yaitu skill yang dapat menarik hero layaknya Rafaela, maka bisa dipastikan hero Rafaela tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi.

Franco: Jika franco dalam kondisi full, maka Rafaela yang terkena hooknya pastinya tidak akan bisa heal karena setelah hook biasanya Franco akan langsung eksekusi dengan skill ultimate miliknya.

Chou: Counter banyak hero adalah Chou, dan untuk mengalahkan Rafaela menggunakan Chou adalah sebuah langkah yang tepat karena Chou memiliki kemampuan immune dan juga kombinasi skill yang berbahaya bagi Rafaela.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Bingung Lawannya? Simak Cara Counter Rafaela Paling Mudah dan Pasti Menang” Semoga bisa bermanfaat artikel ini untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya juga. Untuk artikel kami yang lain maka kalian bisa lihat dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !