Share yuk !

Lagi-lagi datang hero baru di game Mobile Legends: Bang Bang, dan ia adalah hero yang bernama Valentina. Sebelum banyak hero Valentina di match yang sedang kalian mainkan, maka kami sarankan simak artikel Gamefinity kali ini terlebih dahulu agar saat ada hero baru tersebut maka ia bisa dikalahkan dan juga diatasi oleh kalian semua.

Di artikel ini tentu saja berisikan counter untuk hero Valentina seperti penjelasan cara counter Valentina hingga hero-hero rekomendasi untuk melawan Valentina di game Mobile Legends. Maka dari itu bagi kalian yang ingin melawan Valentina, maka simak artikel ini yang akan mengajarkan cara ampuh dan efektif untuk melawannya.

Cara Counter Hero Valentina

Mobile Legends Valentina

Valentina adalah hero mage yang belum lama datang bergabung di game Mobile Legends pada bulan November 2021 ini, dan sudah banyak para player yang berusaha untuk menguasai hero tersebut. Namun bagi kalian tenang saja, kenyataannya meskipun ia adalah hero yang terkenal kuat seperti punya damage dan regen yang besar, kenyataannya hero tersebut masih bisa kok untuk dilawan dan diatasi, caranya adalah dengan menggunakan counternya.

Melawan Valentina yang tepat adalah ketika game berada di early game, karena kenyataanya hero tersebut lemah ketika berada di early game, selain itu momen atau saat yang tepat menyerangnya adalah ketika semua skill Valentina habis, dan untuk menunggu itu semua tidak lama karena hero tersebut terkenal sangat boros mana. Gunakan item juga bisa berpengaruh melawan Valentina, seperti item magic resistance ataupun item dengan skill aktif dan juga pasif yang berguna.

Gunakan hero counter Valentina juga sangat diperlukan karena faktanya hero counter sangat berperan penting untuk mengalahkan Valentina dengan cukup mudah. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu hero-hero counter Valentina, maka tetap simak artikel ini karena pada penjelasan berikutnya akan kami jelaskan hero counter untuk Valentina.

Hero yang Ampuh Untuk Lawan Valentina

Inilah hero-hero counter Valentina di game Mobile Legends:

Kagura: Valentina cukup lemah terhadap burst damage, maka dari itu menggunakan Kagura adalah pilihan yang tepat. Selain memiliki burst damage Kagura juga merupakan salah satu hero yang masuk dalam kategori hero terlincah.

Gusion: Satu lagi hero dengan burst damage adalah Gusion, bukan hanya itu yang menjadikan kelebihannya melawan Valentina tetapi Gusion juga adalah hero yang memiliki combo yang sulit untuk dihindari bahkan di copy.

Eudora: Eudora juga memiliki burst damage yang tinggi, selain itu magic damage dari Eudora juga tinggi bahkan bisa menyebabkan efek crowd control.

Popol and Kupa: Meskipun Valentina bisa mengcopy menjadi Popol, tetapi itu semua sebenarnya hanya sia-sia karena hero Popol and Kupa adalah satu paket lengkap yang tidak boleh dipisahkan, maka dari itu Valentina yang berubah menjadi Popol tidak berguna tanpa adanya Kupa.

Hayabusa: Dengan menggunakan Hayabusa maka kalian bisa mengalahkan Valentina dengan sangat mudah, yaitu hanya dengan menggunakan jurus Ninjutsu: Quad Shadow maka ia bisa mendekati Valentina lalu gunakan skill Ninjutsu: Phantom Shuriken dan Ougi: Shadow Kill maka dipastikan Valentina akan langsung kalah.

Paquito: Paquito adalah salah satu hero counter Valentina karena ia memiliki skill yang mengandung CC dan juga mampu menembus dan mendekati lawan-lawannya.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity dengan judul “Simak Cara Counter Valentina yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian terutama tentang counter Valentina di game Mobile Legends. Sekian dan jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !