Share yuk !

Facebook atau biasa kita kenal dengan kata FB, adalah sebuah aplikasi atau situs jejaring Sosial yang memungkinkan penggunanya bisa saling berinteraksi atau juga berbagi dan mendapatkan foto, status, dan juga video. Dari masing-masing foto, status, ataupun juga video, kalian bisa untuk comment, lihat, ataupun juga untuk di share.

Untuk mendapatkan foto dari FB mungkin sudah cukup mudah bagi kalian bukan? Nah bagaimana apabila kalian ingin mendownload videonya? Apakah bisa dan jika bisa bagaimana caranya? Untuk menjawab itu kalian coba simak penjelasan kami dibawah ini, karena di artikel ini akan kami jelaskan tutorialnya download video di FB.

Cara Download Video FB (Facebook)

Download Video FB

Sebelum kalian memutuskan untuk download video Facebook atau FB, maka pastikan dahulu cara mana yang mau kalian pakai untuk download video di FB (Facebook), apakah cara menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi? Pada penjelasan kami di tahap ini, kami akan jelaskan 2 cara yang bisa memungkinkan kalian untuk download video di Facebook atau FB, cara pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi, cara yang kedua yaitu tidak menggunakan aplikasi.

Pertama akan kami jelaskan cara download video FB atau Facebook menggunakan aplikasi (FBdown). Berikut tutorialnya:

  1. Pertama kalian buka aplikasi Facebook atau FB, atau juga bisa buka langsung di websitenya.
  2. Login jika kalian sudah punya akun Facebook, lalu cari video yang kalian inginkan untuk didownload lalu copy URL video tersebut.
  3. Buka FBdown.net di masing-masing browser kalian, atau juga bisa download aplikasinya terlebih dahulu.
  4. Pada halaman FBdown, kalian paste saja link atau URL yang kalian salin sebelumnya.
  5. Klik download dan tunggu proses downloadnya sampai selesai.
  6. Selesai, dan video otomatis ada di folder download atau sebagainya.

Kedua, kami akan jelaskan cara download video FB atau Facebook tidak menggunakan pihak ketiga atau aplikasi. Berikut tutorialnya:

  1. Buka Facebook kalian masing-masing.
  2. Cari video yang kalian inginkan.
  3. Pada halaman video tersebut, kalian copy saja link halaman tersebut.
  4. Buka browser kalian masing-masing.
  5. Paste link di browser kalian, tapi jangan langsung dikunjungi!
  6. Saat kalian paste link maka pastikanlah bahwa alamatnya kalian ubah, dimana yang sebelumnya berupa www kalian ubah menjadi mbasic.
  7. Kalian akan otomatis dihadapkan pada halaman yang memungkinkan ada pilihan untuk download video tersebut.
  8. Untuk download videonya, kalian klik saja video tersebut.
  9. Lalu pilih simpan video dari menu. Dan selanjutnya video tersebut otomatis ada di folder download kalian masing-masing.

Itulah cara download video FB (Facebook) baik menggunakan atau tidak menggunakan aplikasi. Mana dari kedua cara diatas yang paling mudah dan yang paling praktis untuk kalian gunakan sebagai cara download video di FB? Apapun pilihan kalian yang pasti kedua diatas adalah dua dari banyak cara terbaik untuk download video FB.

Pastikan sudah izin ya sebelum kalian download video dari akun FB yang bersangkutan, agar nantinya tidak dianggap pencurian. Sekian artikel Gamefinity berjudul “Cara Download Video FB (Facebook) dengan Mudah dan Cepat Serta Praktis” Jangan lupa dibagikan dan jangan lupa juga klik https://gamefinity.id/ agar nantinya disitu kalian bisa temukan artikel dari kami yang lainnya.

Share yuk !