Share yuk !

Call of Duty (COD) adalah game yang cukup fenomenal keberadaannya, ia merupakan salah satu game First Person Shooter (FPS) yang ada di berbagai macam device, mulai dari Console, PC atau komputer hingga di perangkat Smartphone. Call of Duty Mobile adalah game dari Garena yang bisa kalian dapatkan atau download secara gratis di Playstore maupun IOS di perangkat kalian masing-masing.

Top Up Garena Shell

Kehadiran COD di Mobile telah disambut baik oleh para pecinta game bergenre FPS, karena mereka menilai bahwa COD yang ada di Mobile adalah langkah baik atau alternatif cara lain untuk memainkan COD series namun bersifat Mobile. COD Mobile memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan para kompetitornya yaitu adalah Rank, maka pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara mudah mendapatkan Rank Legendary di COD Mobile.

5. Selalu Mengamati Permainan Pro Player

Cara yang selalu dipakai oleh semua pemain atau gamer Call of Duty Mobile untuk menjadi handal atau untuk meraih dan mendapatkan Rank Legendary Call of Duty Mobile adalah dengan selalu mengamati permainan pro player. Mengapa hanya dengan mengamati permainan pro player kalian bisa berpotensi menjadi Rank Legendary? Karena dengan mengamati pro player maka kalian akan belajar teknik dari menembak dan sebagainya yang bisa kalian contoh dan tiru.

Setelah kalian mengamati semua dasar teknik para pro player Call of Duty Mobile, lalu kalian merasa itu semua bermanfaat untuk menunjang kalian kepada Rank Legendary. Selanjutnya adalah kalian perlu mengapresiasi mereka dengan salah satu cara yaitu Top up Garena Shell untuk mereka, dengan cara itu maka bisa diharapkan pro player tersebut semakin bersemangat untuk memberikan beberapa permainan terbaiknya nanti.

4. Mempelajari Taktik Pro Player

Langkah berikutnya adalah dengan mempelajari dan mengingat taktik pro player yang mereka pakai terutama pada saat di Rank. Cobalah untuk menggunakan taktiknya pro player di setiap match kalian dengan harapan bisa menang terutama saat Rank. Kami himbau kepada kalian agar tidak hanya sekedar mempelajari satu taktik pro player saja, kalian bisa coba mempelajari taktik lain ataupun pro player lain yang handal dalam taktiknya.

Bagaimana jika beberapa taktik yang dipakai pro player Call of Duty Mobile adalah taktik yang tidak memungkinkan kalian untuk mencobanya? Seperti taktik yang mengandalkan sesuatu yang kalian tidak punya, seperti menggunakan senjata dan lain sebagainya? Untuk masalah itu kalian bisa membelinya dengan cara Top up Garena Shell dahulu agar keperluan kalian di COD Mobile terpenuhi.

3. Selalu Berlatih dengan Teman di Rank

Jika kalian memiliki teman yang cukup handal di Call of Duty Mobile, maka mintalah dia untuk menemani kalian bermain terutama pada saat di Rank. Adanya teman yang menemani kalian untuk bermain terutama pada saat di Rank adalah langkah bagus untuk meraih kemenangan di Rank, hal lain yang bermanfaat adalah bisa dijadikan sebagai pembelajaran untuk kalian nanti saat bermain Rank.

Jangan lupa untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi teman kalian sebagai rasa terima kasih kalian, bisa berupa Top up Garena Shell salah satunya. Jika kalian memberikan sesuatu maka itu semua bisa berpotensi teman kalian tidak malas dan jenuh menemani kalian untuk bermain terutama saat di Rank.

2. Mempelajari Senjata di COD Mobile

Berbicara Call of Duty Mobile maka tidak lepas dari ingatan kita tentang senjata, karena senjata di COD Mobile adalah salah satu faktor penentu kemenangan match kalian. Jika kalian tidak bisa atau tidak mahir dalam menggunakan senjata yang ada di COD Mobile, maka otomatis kalian hanya akan berjalan kepada kekalahan saja. Semua senjata di COD Mobile wajib kalian pahami dan mengerti semuanya, dengan tujuan nanti mampu mengenal apa yang dipakai musuh maupun juga teman.

Segeralah Top up Garena Shell agar kalian bisa membeli senjata-senjata keren di Call of Duty Mobile, karena jika kalian memiliki senjata yang beragam maka itu semua bisa membuat kalian semakin handal di dalam game Call of Duty Mobile, tidak diragukan lagi juga kalian bisa memiliki potensi menjadi Rank Legendary dengan mudah.

1. Top Up Garena Shell Agar Semakin Semangat

Top up Garena Shell adalah cara mendapatkan Rank Legendary di Call of Duty Mobile? Apakah benar dengan Top up kalian bisa mendapatkan Rank Legendary? Jawabanya adalah mungkin saja, mengapa demikian? Karena jika kalian Top up Garena Shell maka kalian akan memiliki semangat berbelanja di Call of Duty Mobile, saat berbelanja otomatis kalian mendapatkan sesuatu dari transaksi tersebut. Dan saat mendapatkan sesuatu tersebut maka kalian akan mencobanya dan otomatis hal tersebut bisa menjadi peluang kalian mendapatkan Rank Legendary, karena kalian sudah memiliki semangat untuk bermain.

Untuk kalian yang sedang bingung dimana ingin Top Up Garena Shell, bisa mencoba untuk Top Up Garena Shell di Gamefinity lho! Cara murahnya bisa kalian langsung kunjungi link Top Up Garena Shell ini.

Dan itulah beberapa cara yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan Rank Legendary di Call of Duty Mobile. Jangan sungkan-sungkan untuk selalu Top up Garena Shell agar nanti kalian tidak mempunyai halangan untuk memperoleh sesuatu di COD Mobile. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak 5 Cara Mendapatkan Rank Legendary di Call of Duty Mobile dengan Mudah!” Kiranya kalian bisa share melalui media apapun dan juga kiranya kalian bisa mengunjungi situs kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapat artikel berita informasi lainnya dari kami.

Share yuk !