Share yuk !

Semua smartphone pastinya ada kamera, baik kamera depan atau kamera belakang, gunanya yaitu yang pasti untuk foto dong. Tahukah kalian bahwa kamera (belakang) yang ada di smartphone gunanya bukan hanya untuk foto saja? Kamera yang ada di smartphone guna lainnya yaitu sebagai alat untuk scan barcode juga, namun tetap saja fungsi utamanya yaitu untuk foto.

Bagi kalian yang suka atau hobi foto-foto menggunakan HP, pasti kebanyakan dari kalian suka mengedit fotonya bukan? Nah apakah kalian bisa edit mengganti background fotonya? Jika tidak bisa maka disini akan kami ajarkan caranya, bagi yang sudah tahu simak saja ya agar kalian bisa menambah wawasan kalian.

Cara Mengganti Background Foto di HP

Cara Mengganti Background Foto di HP

Sudah cape-cape bergaya dengan bagus namun hasil fotonya tidak sesuai alias backgroundnya tidak cocok, pasti rata-rata dari kalian kesal dan capek untuk foto ulang karena backgroundnya yang jelek. Hal tersebut biasa terjadi mungkin pada zaman-zaman HP bukan berupa smartphone, karena HP dulu hanya mempunyai fitur kamera saja tanpa bisa melakukan untuk edit foto.

Beruntung sekali bagi kalian-kalian yang suka foto dan sudah lahir di zaman yang sudah modern saat ini, karena kalian yang suka foto cukup beli smartphone dan jika mau edit tinggal menggunakan aplikasi saja, karena saat ini aplikasi untuk edit foto sudah banyak dan sudah bersifat gratis. Nah yang jadi permasalahannya apakah kalian tahu caranya edit foto? Kita ambil edit foto yang simpel saja ya, apakah kalian tahu cara edit background foto di HP?

Untuk mengganti background foto di HP, kalian cukup menggunakan aplikasi saja. Lalu aplikasi apa yang cocok untuk mengganti background foto di HP? Dan bagaimana caranya? Aplikasi untuk edit background dan bagaimana tutorialnya akan kami jelaskan dibawah ini!

Cara mengganti background foto di HP menggunakan aplikasi:

  1. Download aplikasi Auto Photo Cut Paste
  2. Jika sudah download maka buka aplikasi tersebut
  3. Pilih menu Cut Photo (berwarna biru)
  4. Pilih foto di galeri kalian atau foto yang kalian mau
  5. Kalian bebas untuk pilih pilihan untuk memotong foto
  6. Untuk cara gampangnya kalian pilih saja pilihan auto (otomatis memotong)
  7. Klik daerah background yang sudah ditandai
  8. Klik centang untuk melanjutkan proses
  9. Atur tingkat Smooth yang kalian inginkan
  10. Untuk menambah background, kalian pilih saja Add Background
  11. Setelah sudah selesai kalian pilih Save
  12. Biasanya hasil save akan disimpan di galeri kalian

Selain aplikasi Auto Photo Cut Paste, ada lagi banyak aplikasi edit background yang bisa kalian coba di HP kalian. Kami rekomendasikan beberapa aplikasi lain yang bisa edit background foto di HP kalian, yaitu PhotoLayers, PhotoCut, Picsart Photo Editor, dan PhotoRoom. Apakah ada aplikasi lain yang menurut kalian lebih baik dan lebih bagus untuk edit background foto di HP? Jika ada tolong share kami.

Artikel ini kami buat untuk sarana pengetahuan kalian terutama pengetahuan cara edit background foto di HP, akan sangat disayangkan bukan jika tidak bagikan? Maka kami harap kalian mau untuk share artikel ini. Sekian artikel Gamefinity “Cara Mengganti Background Foto di HP dengan Aplikasi Paling Mudah dan Terbaru” Jangan lupa klik https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel lainnya dari kami.

Share yuk !