Share yuk !

Notifikasi yang dianggap sangat penting yaitu notifikasi pesan, email, dan sebagainya. Namun apakah notifikasi dari browser itu penting dan berguna? Notifikasi di browser dinilai dan banyak dianggap kurang penting bagi beberapa kalangan orang, karena bagi beberapa kalangan orang tersebut menyimpulkan bahwa notif browser hanya memenuhi notifikasi saja.

Browser yang sering menampilkan notifikasi adalah Chrome, nah pasti ada beberapa dari kalian yang merasa bahwa notifikasi Google Chrome itu hanya mengganggu saja alias tidak penting. Bagi kalian yang ingin menghentikan notif atau menghapus notif di Chrome, maka dibawah ini akan kami jelaskan caranya yang terbaru.

Cara Menghapus Notifikasi di Chrome

Notifikasi di Chrome

Bagi kalian-kalian yang jenuh dan ingin sekali stop notifikasi dari Google Chrome, maka tenang saja bahwa kini Google Chrome sudah mengantisipasinya dengan memberikan pengaturan untuk menghilangkan notifikasinya. Menurut sumber dari Support Google, cara untuk menghentikan notifikasi Chrome adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi atau browser Google Chrome
  2. Buka halaman Web
  3. Pada sebelah kanan kolom URL, kalian tap lainnya lalu pilih info dengan tanda icon !
  4. Tap setelan situs dan tap notifikasi
  5. Pilih jangan tampilkan notifikasi (nonaktifkan)
  6. Selesai

Masih belum mengerti? Tenang kami ada cara lainnya dengan penjelasan lebih detail, berikut adalah cara menghapus notifikasi di Chrome:

  1. Pertama-tama kalian buka browser Google Chrome
  2. Di pojok kanan atas, kalian akan temukan 3 titik disusun berdiri
  3. Bagi kalian yang memakai komputer kalian bisa pencet alt+F (cara otomatis)
  4. Pilih opsi settings atau pengaturan
  5. Jika sudah buka pilihan lainnya
  6. Pilihan lainnya adalah Advanced yang terletak ada dibawah layar
  7. Pilih menu Privacy and Security lalu pilih opsi Site Settings
  8. Pilih Notifications
  9. Ada beberapa pilihan yang akan diberikan kepada kalian
  10. Karena kalian ingin stop notif maka pilihlah blokir notifikasi
  11. Selesai. Selamat kalian tidak akan dapat notif lagi dari Chrome

Itulah cara mudah dan terbaru agar kalian bisa berhasil menghapus notifikasi di Google Chrome. Bagaimana jika kalian berubah pikiran dan mau mendapatkan notifikasi dari Chrome lagi? Caranya yaitu ikuti langkah di atas, namun yang jadi perbedaan yaitu kalian unselect pilihan sebelumnya.

Selesai sudah artikel dengan judul “Cara Menghapus Notifikasi di Chrome yang Mengganggu dengan Mudah Terbaru” dari tim penulis artikel Gamefinity. Artikel tentang tutorial ini perlu kalian bagikan agar mereka-mereka bisa mengerti dan tahu juga caranya. Untuk artikel lainnya bisa kalian baca dan lihat di situs kami di https://gamefinity.id/ di situs tersebut dapatkan lah berita dan informasi lainnya dari kami.

Share yuk !