Share yuk !

Apa itu watermark Tiktok? Watermark Tiktok adalah sebuah tanda khusus yang berfungsi dan berguna sebagai sarana pemberi informasi tentang siapa pembuat video sebenarnya, meskipun videonya di upload berbeda aplikasi sekalipun. Kalian tahu tidak bagaimana caranya agar video di Tiktok bisa kita save tanpa watermark dan apakah itu bisa?

Apakah itu bisa atau tidak? Tentu saja bisa dong, karena jika tidak bisa untuk apa ada hadirnya artikel ini bukan? Maka dari itu kalian yang ingin menyimpan video Tiktok tanpa watermark terutama bagi kalian-kalian yang tidak tahu caranya, harus menyimak artikel ini sampai tuntas agar kalian bisa mengerti caranya dan selanjutnya bisa langsung mencobanya.

Cara Save Video Tiktok Tanpa Watermark

Tiktok

Untuk menyimpan video dari Tiktok sebenarnya cukup mudah dan sangat simpel, caranya yaitu buka saja aplikasi tersebut dan cari video yang kalian mau, lalu selanjutnya klik saja download, dan selesai dan selamat kalian mendapatkan video tersebut. Hanya begitu saja? Tentu saja iya namun video yang kalian download tersebut memiliki identitas dari Tiktok, karena memang pada dasarnya video-video yang didownload dari Tiktok akan ditempelkan dan disematkan logo dari Tiktok.

Mungkin bagi sebagian orang termasuk juga mungkin sebagian dari kalian akan merasa hal tersebut mengganggu, karena video yang didownload ada logo dari Tiktoknya. Nah bagi merasa yang ingin hal tersebut tidak ada, maka simak cara dari kami dibawah ini dan pastikan kalian pelajari baik-baik.

Inilah cara save video Tiktok tanpa Watermark (Menggunakan App Snaptik):

  1. Yang pertama kalian harus mendownload app bernama Snaptik.
  2. Kedua buka Tiktok kalian dan cari video yang kalian inginkan.
  3. Pilih share lalu Copy Link.
  4. Selanjutnya buka app Snaptik, atau bisa juga mengunjungi situsnya di browser.
  5. Pada halaman yang terdapat kolom paste, maka sudah pasti di kolom tersebut kalian paste link yang sudah di copy sebelumnya di Tiktok.
  6. Jika kalian mau preview video maka kalian bisa tekan saja tombol preview dan caption yang akan muncul.
  7. Terakhir kalian pilih saja download file atau unduh file.

Inilah cara save video Tiktok tanpa Watermark (Menggunakan App TikMate):

  1. Pertama-tama kalian buka Tiktok kalian masing-masing.
  2. Cari video yang kalian mau, lalu pilih share dan Copy Link.
  3. Kalian buka app TikMate, atau juga bisa menggunakan browser secara langsung.
  4. Pada kolom paste, kalian tinggal paste saja link yang sudah kalian copy sebelumnya.
  5. Klik download atau unduh file.
  6. Tunggu sampai proses selesai, dan jika sudah maka video kemungkinan akan berada otomatis di galeri kalian atau folder download kalian.

Itulah caranya agar kalian bisa save video Tiktok tanpa watermarknya. Dua cara diatas tentu dua dari sebagian banyak cara terbaik untuk download video Tiktok tanpa watermark. Selain dua situs atau dua aplikasi diatas, kami akan berikan lagi rekomendasi situs atau app pilihan kami yang dinilai bisa save video Tiktok tanpa watermark, aplikasi atau situsnya adalah Ttdownloader, Savefrom, Qload, SSSTikTok, dan lain sebagainya.

Semua situs atau aplikasi yang bisa download video Tiktok tanpa watermark, kemungkinan caranya cukup sama yaitu Copy Link dan paste di situs atau app yang bersangkutan, lalu tinggal klik download saja yang pasti. Ingat yah guys pastikan mencoba untuk meminta izin kepada pembuat video terlebih dahulu, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Cara Save Video Tiktok Tanpa Watermark Paling Mudah dan Terbaru” Semoga bermanfaat dan kiranya bisa dibagikan kepada yang lain agar mereka yang tidak tahu bisa menjadi tahu dan mengerti. Ingin cari artikel lainnya dari kami maka kalian klik saja link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan berita dan informasi lainnya.

Share yuk !