Share yuk !

Eula merupakan karakter di game Genshin Impact yang cukup terbaik, dia merupakan karakter dalam golongan bintang 5, selain itu dia juga adalah karakter Genshin Impact yang masuk dalam peringkat S. Tentunya ada alasan mengapa karakter tersebut adalah yang terbaik, itu karena Eula bisa menyebabkan Damage tinggi dengan waktu yang cukup singkat.

Kalian perlu lebih mengetahui Eula di Genshin Impact, tetapi yang paling penting adalah pemahaman guide Eula. Tanpa guide yang benar, maka karakter Eula hanya akan memiliki potensi yang kurang, dan bisa dibilang segala dari dirinya akan sia-sia. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Eula, maka kalian bisa menyimak artikel ini karena isi artikel ini adalah guide terbaik untuk Eula.

Artefak Terbaik Untuk Eula Genshin Impact

Eula Genshin Impact

Eula merupakan karakter Genshin Impact yang mengandalkan Physical DPS, dan karena itu maka pilihan terbaik artefak untuk Eula adalah “Pale Flame”. Artefak tersebut adalah artefak yang dirilis bersamaan dengan Eula, jadi sepertinya memang artefak tersebut dan Eula sudah ditakdirkan bersama. Artefak Pale Flame adalah artefak yang memiliki efek sempurna dan cocok dengan cara main Eula, dan juga memiliki visual seperti Eula.

Selain dapat disimpulkan sebagai artefak terbaik untuk Eula, artefak tersebut juga dapat disimpulkan sebagai artefak yang memang didesain untuk Eula, dimana dengan artefak tersebut maka Eula akan bisa berpotensi mendapatkan potensi maksimalnya. Dan untuk artefak alternatif lainnya, maka kalian bisa memakai kombinasi antara 2 “Pale Flame”, dan 2 “Bloodstained Chivalry”, serta 2 “Noblesse Oblige”, atau juga bisa 2 “Gladiatior’s Finale” dan 2 “Shimenawa’s Reminiscence”.

Weapon Terbaik Untuk Eula Genshin Impact

Untuk senjata, maka kalian bisa gunakan weapon Songs of Broken Pines, itu karena senjata tersebut memang cocok dipasangkan dengan Eula. Selain memiliki base ATK yang paling tinggi di antara claymore yang lain, senjata tersebut juga memiliki substat Physical DMG yang cukup tinggi juga. Tidak lupa juga adanya pasif, yaitu memiliki efek pasif yang akan memberikan ATK speed, yang juga bisa berfungsi untuk memudahkan Eula dalam mengumpulkan stack.

Untuk weapon alternatif lainnya, maka kalian bisa gunakan weapon Serpent’s Spine. Weapon Serpent’s Spine memang cocok untuk Eula, karena senjata tersebut merupakan pilihan senjata dari Battlepass yang cocok untuk Eula, dikarenakan dapat menyeimbangkan rasio Crit Eula dan efek pasifnya yang bisa menaikkan seluruh Damage Eula.

Untuk F2P, maka kami rekomendasikan senjata Luxurious Sea-Lord, senjata yang berbentuk seperti ikan dengan memberikan peningkatan damage Burst, serta juga memiliki substat ATK% yang menunjang damage keseluruhan Eula, baik Normal Attack dan juga Skill Eula.

Tips Menggunakan Eula Genshin Impact

Fokus Eula terletak pada damage Physical yang ia hasilkan, maka sudah jelas komposisi tim yang diperlukan adalah kombinasi Cryo dan Electro, dan untuk reaksinya adalah superconduct. Itu karena permasalahan energi yang dimilikinya, maka Eula memerlukan setidaknya satu baterai Cryo. Untuk lineup-nya, kalian bisa memakai 3 buah karakter Cryo dan 1 karakter Electro. Karena dengan begitu maka tim bisa memprioritaskan konsistensi pengaktifan Burst Eula, dengan mengurangi sejumlah damage dari komposisi 2 Cryo dan 2 Electro.

Musuh dengan mobilitas tinggi akan menyulitkan Eula, maka saran Gamefinity kalian harus ingat pola gerak dan serangan musuh. Jika sudah tahu itu, maka kalian bisa menentukan, waktu yang tepat dalam mengaktifkan Elemental Burst maupun menyudahi Elemental Burst-nya lebih awal. Tentu itu akan lebih baik dibandingkan dengan mengaktifkan Burst tanpa arah dan timing yang benar.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Guide Karakter Eula Genshin Impact yang Wajib Kalian Ketahui” Kiranya bisa jadi manfaat untuk kalian dan yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya juga. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !