Share yuk !

Game berbau unsur-unsur yang dirasa tidak pantas dimainkan oleh anak berumur belum 18 tahun rasanya sudah banyak deh. Meskipun banyak game yang dilarang dimainkan oleh kaum dibawah 18 tahun, faktanya masih ada loh game yang dilarang namun tetap bisa dimainkan juga terutama dimainkan di HP.

Game Android apa yah yang dilarang untuk kaum dibawah umur 18 tahun? Dan apakah game tersebut masih ada? Daripada kalian penasaran mending kalian simak artikel ini wahai para kalangan umur 18 tahun keatas. Yang masih dibawah 18 tahun mohon kebijakannya yah!

1. Surgeon Simulator

game dilarang android

Game Surgeon Simulator adalah game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android. Nama game ini jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah game simulator bedah, simulator bedah maka sudah pasti di game ini kalian berperan sebagai dokter bedah yang sedang membedah pasien.

Unsur yang dirasa tidak pantas di game ini adalah saat kalian melakukan bedah, mengapa? Karena game adalah game grafis 3D yang menghadirkan unsur yang dirasa tidak pantas dilihat, karena saat kalian melakukan bedah kalian akan melihat darah, tulang, dan organ tubuh lainnya.

2. Gladiator True Story

Game Gladiator True Story adalah game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android. Game ini berkisah tentang gladiator yang dimana kalian sebagai player harus melawan musuh yang akan muncul di dalam ring gladiator tersebut. Game ini dilarang untuk umur dibawah 18 karena game ini memiliki unsur kekerasan didalamnya.

Kalian bisa lihat nanti bahwa saat memainkan game ini kalian akan lihat unsur kekerasan dan dirasa tidak pantas untuk dilihat. Di game ini kalian akan melihat darah yang keluar dan potongan tubuh yang terpotong, hal tersebut sebenarnya bagus dalam hal realistis tetapi tidak untuk manfaat baiknya.

3. Neet and Angel

Game Neet and Angel adalah game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android. Neet and Angel adalah game simulator cerita dimana ceritanya adalah alur cerita untuk kalangan umur 18 tahun atau lebih. Game ini memiliki beberapa karakter didalamnya dan ketiga karakter tersebut juga masing-masing memiliki alur ceritanya yang berbeda dan lain dari keduanya.

Game ini dilarang dimainkan oleh kalangan umur dibawah 18 tahun karena game ini memiliki unsur yang dirasa tidak pantas atau belum pantas untuk kalangan pemain dibawah umur. Unsur apa itu? Seperti ada unsur porno dan sebagainya yang dinilai masih belum pantas untuk umur dibawah 18.

4. Homie Girls

Game Homie Girls adalah game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android. Lagi-lagi game simulator, namun di game ini simulatornya adalah simulator mempunyai pacar perempuan. Di game ini kalian akan memilih perempuan mana yang mau kalian pacari (pacar virtual), dan saat kalian sudah memilihnya maka kalian bisa memodif penampilannya mulai dari baju hingga sepatu.

Game ini selain memiliki fitur untuk modifikasi pacar virtual kalian, game ini juga memiliki fitur mini game yang bisa berhadiahkan hadiah yang berguna untuk pacar virtual kalian. Game ini dilarang untuk umur dibawah 18 karena di game ini kalian bisa lihat bahwa pacar virtual dan sebagainya dinilai masih belum pantas untuk diketahui mereka.

5. Sperminator

Game Sperminator adalah game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android. Game Sperminator adalah game dengan judul plesetan dari kata sperma, wah dari penyebutan judulnya saja pasti kebanyakan kalian sudah tahu bahwa game ini berhubungan dengan apa bukan? Kalian yang belum tahu itu apa nanti ada waktunya yah.

Di game ini kalian bertugas untuk menjaga sel telur agar tidak dimasuki oleh sel sperma, banyak cara dan bantuan agar kalian semakin berhasil menjaga sel telur tersebut seperti pil dan alat lainnya yang diketahui hanya oleh orang dewasa. Sudah pasti game ini belum pantas untuk umur dibawah 18, apalagi sangat tidak pantas untuk anak-anak juga.

Kalian yang ingin main kelima game diatas bisa coba download APKnya di Google jika di Play Store sudah tidak ada. Kami himbau kepada kalian untuk lebih bijak dalam bermain game yah. Kami menghadirkan artikel ini hanya sebatas penambah wawasan kalian bukan untuk hal yang tidak baik. Kami sudahi artikel ini yang berjudul “5 Game 18+ yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan di HP Android” Share dan klik https://gamefinity.id/ agar tau info lainnya.

Share yuk !