Share yuk !

Wahai para orang tua terutama yang sudah memiliki anak yang masih jauh dibawah umur, kalian mesti sadar bahwa ada beberapa game yang tidak pantas bagi kalangan anak kalian. Game yang tidak pantas untuk anak kalian bisa berdampak bagi sifat dan tingkah laku mereka nantinya.

Orang tua harus bijak memilih game yang pantas untuk anak seumuran mereka, dan kalau bisa game tersebut adalah game yang mendidik. Kali ini kami akan membantu para orang tua untuk memilih game yang mendidik bagi anak di perangkat Android mereka, apa saja? Yuk simak!

1. Where’s My Water? 1 & 2

Where My Water

Setelah sukses dengan game Where’s My Water? 1, maka game tersebut hadir dengan versi keduanya yang bernama Where’s My Water? 2. Game ini adalah game yang bisa dimainkan secara Offline dan menjadi game anak terbaik Offline yang bisa kalian coba download gratis untuk dimainkan oleh anak kalian.

Game ini menceritakan seekor buaya hijau yang sedang menunggu air keluar dalam kerannya, dimana air tersebut akan ia gunakan untuk mandi. Pemain ditugaskan untuk membuat saluran agar air yang menggenang bisa mengalir ke dalam bak mandi sang buaya. Dalam game ini memiliki tahapan level yang berbeda, dimana setiap level pemain dituntut untuk berpikir agar air bisa mengalir ke arah yang benar.

2. Angry Birds 1 & 2

Game anak terbaik Offline salah satunya adalah si game Angry Birds. Game Angry Birds sedari dulu pertama kali keluar memang sudah sangat banyak diminati oleh semua kalangan termasuk oleh kalangan anak-anak. Game ini mengisahkan sekelompok burung yang ingin mengalahkan para babi hijau yang diceritakan ingin mencuri telur mereka.

Game ini bukan sekedar hanya melontarkan burung, tetapi game ini membutuhkan konsentrasi untuk berhasil mengenai si babi, karena burung yang akan disediakan bervariasi dan terbatas. Dengan tingkat kesulitan game yang beragam maka game ini sangat membutuhkan strategi dan daya pikir yang benar, sehingga hal tersebut menjadikan game ini cocok untuk anak.

3. Fappy Bird

Lagi-lagi game jenis burung yang merupakan game anak terbaik Offline. Berbeda dengan game Angry Birds 2, game ini adalah game yang bisa dikatakan adalah game yang sangat simpel dalam cara bermainnya. Mengapa dikatakan simpel? Karena game ini para pemain hanyalah bertugas agar burung yang sedang terbang tidak menabrak objek di depannya. Pemain bisa melakukan tap pada layar gadget agar si burung tidak jatuh.

Game Fappy Bird adalah game gratis yang telah dilengkapi dengan fitur shop dan challenge, sehingga akan menambah kesan seru dalam bermain. Game ini cocok untuk menambah konsentrasi anak, karena dalam game ini semakin kalian jauh progresnya maka semakin sulit tantangan yang akan diberikan.

4. Fruit Ninja 1 & 2

Baik Fruit Ninja yang pertama atau yang kedua adalah game anak terbaik Offline yang wajib ada dalam opsi pilihan game anak kalian. Game ini bisa menjadi manfaat baik untuk anak-anak agar bisa belajar nama buah dan bentuknya, karena ketika mereka memainkan game ini maka mereka bisa menghafal dan mengerti jenis buah-buahan yang akan muncul nantinya.

Fruit Ninja cocok dimainkan anak-anak karena game ini pemain hanya bertugas untuk slash buah-buahan yang akan muncul di layar Android kalian. Game ini juga dibekali dengan beberapa challenge dan beberapa variasi yang bisa dipilih. Kalian bisa download game ini dua-duanya, karena game ini adalah game Offline gratis.

5. Brain Out

Game anak terbaik Offline terakhir adalah game berupa puzzle dan teka-teki dimana game tersebut diberi judul Brain Out. Dalam game ini pemain sangat membutuhkan konsentrasi, nalar yang jalan dan interaksi dengan objek yang bersangkutan, agar nantinya kalian bisa memecahkan teka teki yang diminta dalam game tersebut.

Game ini memiliki banyak sekali tingkat level dengan tingkat kesusahan yang beragam, dalam tingkatan levelnya, pemain dituntut harus bisa menjawab apa yang sudah diinstruksikan sebelumnya. Game satu ini adalah game gratis yang cocok sekali agar otak anak kalian semakin pintar.

Game-game diatas sudah kami nilai bisa membawa manfaat baik bagi pikiran anak, seperti konsentrasinya, nalarnya, berpikir cepat dan lain sebagainya. Yang terpenting adalah kelima game tersebut adalah game yang seru dimainkan dengan banyak manfaatnya. Kami sudahi artikel dengan judul “5 Game Anak Terbaik Offline di Android yang Bisa Bikin Tambah Pintar” dari Gamefinity. Jangan lupa share dan klik link ini https://gamefinity.id/ agar dapat berita dan informasi lainnya.

Share yuk !