Share yuk !

Bermain game memiliki fungsi dan beberapa manfaat bagi para penggunanya, seperti menghilangkan stress, menimbulkan rasa bahagia, dan lain sebagainya. Namun apakah kalian tahu bahwa proses menginstall game ternyata bisa bikin stress juga alias repot, contoh repot saat memilih game, repot menyesuaikan spesifikasi, dan lain bersangkutan.

Bagi kalian pemilik PC atau Laptop pastinya ingin donk ada game yang bisa dimainkan di PC atau Laptopnya? Namun kebanyakan kalian juga pasti bingung, apa yah game yang cocok untuk PC atau Laptop saya dengan spesifikasi yang rendah? Nah hadirnya artikel ini adalah jawaban kalian, yuk langsung saja simak.

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas

Game Laptop Offline pertama dari rekomendasi kami dan yang dinilai memiliki spesifikasi rendah adalah game bernama Grand Theft Auto: San Andreas (GTA San Andreas). Mengapa game ini? Karena game ini hanya membutuhkan RAM: 256 MB, Storage: 3.6 GB, Processor: 1 Ghz Pentium 3, OS: Microsoft Windows 200/XP.

Game ini adalah paket lengkap untuk kalian yang ingin main action, kriminal, race, dan lain sebagainya. Hadir pertama kali di tahun 2005, game ini mampu memikat para gamers untuk memainkannya. Game GTA San Andreas adalah game yang bagus di eranya bahkan hingga saat ini juga game tersebut masih dimainkan, baik di HP, emulator, hingga di PC atau Laptop.

2. Call of Duty: Modern Warfare 2

Game Laptop Offline kedua dari rekomendasi kami dan yang dinilai memiliki spesifikasi rendah adalah game bernama Call of Duty: Modern Warfare 2 (COD: Modern Warfare 2). Mengapa game ini? Karena game ini hanya membutuhkan RAM: 1 GB, Storage: 4 GB, Processor: Intel Pentium 4, OS: Microsoft Windows XP.

Game ini adalah game FPS dan termasuk dalam game franchise populer dari COD, game ini juga dikenal banyak pecinta game FPS karena tema perang-perangan di dalamnya. Seperti yang kami sudah jelaskan tentang spesifikasinya, maka kalian bisa lihat bahwa game ini cocok bagi kalian yang ingin bermain game FPS dengan spesifikasi yang rendah.

3. Outlast

Game Laptop Offline ketiga dari rekomendasi kami dan yang dinilai memiliki spesifikasi rendah adalah game bernama Outlast (Horror game). Mengapa game ini? Karena game ini adalah salah satu game jenis horror yang hanya membutuhkan RAM: 2 GB, Storage: 2 GB, Processor: Dual Core 2.2 Ghz, OS: Microsoft Windows XP.

Game ini adalah game FPS horror, dimana dalam game ini kalian hanya akan menggunakan Handycam sebagai sarana kalian untuk melihat dalam kegelapan. Bagi kalian yang ini bermain game mendebarkan, banyak jumpscare yang bisa bikin jantungan, misteri, dan lain sebagainya berbau horror maka game ini layak kalian mainkan dan coba karena game ini bagus dan memiliki spesifikasi yang rendah.

4. Need For Speed: Underground 2

Game Laptop Offline keempat dari rekomendasi kami dan yang dinilai memiliki spesifikasi rendah adalah game bernama Need For Speed: Underground 2 (NFS: Underground 2). Mengapa game ini? Karena game ini hanya membutuhkan RAM: 256 MB, Storage: 2 GB. Processor: Intel Pentium 3, OS: Windows 98/98SE/ME/2000/XP.

NFS: Underground 2 adalah game dari franchise game racing terkenal yaitu game Need For Speed. Di game ini kalian bisa balapan dengan mobil lain hingga bertarung dengan mobil polisi. Bukan hanya itu saja, game ini juga memiliki fitur modifikasi mobil yang beragam dan menarik, dimana di game ini kalian bebas modif dari tampilan hingga mesin.

5. Left 4 Dead 2

Game Laptop Offline kelima dan yang terakhir dari rekomendasi kami dan yang dinilai memiliki spesifikasi rendah juga adalah game bernama Left 4 Dead 2 (Left 4 Dead 2 bisa dimainkan secara Online dan Offline). Mengapa game ini? Karena game ini hanya membutuhkan RAM: 2 GB, Storage: 13 GB, Processor: Intel Pentium 4, OS: Windows XP SP3.

Left 4 Dead 2 adalah game seri selanjutnya dari game Left 4 Dead 1. Game ini adalah game FPS, dalam permainan ini kalian akan memakai satu dari 4 karakter yang bisa dipakai dan tugas kalian hanyalah bertahan dan selamat sampai tujuan akhir, musuh game ini hanyalah zombie-zombie yang beragam. Game ini cocok bagi kalian yang ingin main game dengan grafis yang cukup realistis namun spesifikasinya rendah.

Dijamin kelima game tersebut adalah 5 game yang seru dan cocok bagi kalian yang sedang mencari game PC atau Laptop dengan spesifikasi rendah. 5 game tersebut adalah 5 dari semua game yang terbaik, dan info 5 game tersebut wajib kalian bagikan agar yang lain tahu. Sekian artikel Gamefinity “5 Game Laptop Offline dengan Spesifikasi Rendah yang Bisa Kalian Install Tanpa Repot” Jangan lupa yah klik https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat info lain dari kami.

Share yuk !