God of War 2

Rekomendasi 5 Game PS2 Petualangan Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Emulator

Share artikel:

Semenjak kemunculannya Console Sony yang bernama Playstation 2 (PS2), tentunya telah menghadirkan berbagai warna serta sensasi baru dari permainan-permainannya yang bisa membuat para pemainnya untuk bisa menikmatinya lebih dari si PS1, termasuk salah satunya adalah game petualangan di PS2.

Game petualangan di PS2 memang begitu menyenangkan dan menegangkan dan pastinya juga sudah banyak. Namun dari sekian banyak permainan petualangan di PS2 yang sudah release, ternyata ada beberapa permainan unggulan yang bisa kalian nikmati di emulator pada tahun 2021 ini loh. Penasaran? Yuk simak!

God of War 2

1. God of War 1 & 2

Game PS2 petualangan pertama yang berhasil memasuki list kami adalah permainan yang berjudul God of War. Meskipun kalian termasuk golongan Gamer ataupun termasuk golongan yang bukan Gamer, pastinya kalian sering sekali mendengar judul dari permainan yang satu ini. Mengapa? karena permainan ini adalah permainan petualangan yang menggunakan mitologi dari dewa-dewa.

Disini pemain akan menggunakan karakter utama yang bernama Kratos. Kratos adalah sosok prajurit Sparta yang sangat perkasa, ia memiliki niat yaitu ingin menghabisi semua musuh yang mengahalanginya. Jadi diceritakan bahwa Kratos memiliki dendam kepada dewa-dewa dan ingin menghabisi semua dewa-dewa. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Silahkan coba kalian mainkan di emulator kalian.

2. Resident Evil 4

Game PS2 petualangan kedua yang berhasil memasuki list kami adalah permainan yang berjudul Resident Evil 4 (RE4). Resident Evil 4 adalah permainan yang menggunakan tema berupa zombie alias horror, dimana pemain game ini harus berjuang untuk bertahan hidup dari serangan-serangan zombie yang akan datang dan bervariasi juga jenisnya.

RE4 memiliki jalan ceritanya, yaitu kalian akan menggunakan Leon. S Kennedy pada hampir keseluruhan jalannya game dengan ditemani senjata-senjata yang beragam. Game ini bercerita bahwa Leon S Kennedy ditugaskan untuk menyelamatkan anak Presiden yang bernama Ashley. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa coba mainkan game ini di emulator PS2 kalian.

3. Devil May Cry 3

Devil May Cry 3 (DMC 3) adalah game PS2 petualangan semi action yang kami masukan di list ketiga. Pemain game ini akan menggunakan karakter yang bernama Dante, Dante adalah anak dari Demon yang bernama Sparda dan dari ibu manusia yang bernama Eva, dimana hal tersebut menjadikan Dante seseorang yang memiliki darah demon dan manusia didalamnya.

DMC 3 adalah game yang mirip dengan hack and slash, namun dibekali dengan skill dan action yang berbeda dari beberapa kombo dan jenis senjatanya yang ada. Game ini sangat membutuhkan timing dan skill yang tepat, dan hal tersebut menjadikan game ini sangat seru untuk dimainkan di emulator PS2 kalian masing-masing.

4. Persona 4

Game PS2 petualangan keempat yang berhasil memasuki list kami adalah game Persona 4. Perlu diketahui bahwa untuk permainan yang satu ini, tentunya berbeda dari permainan-permainan yang sudah disebutkan diatas, dimana permainan Persona adalah permainan JRPG yang menggunakan strategi turn after turn.

Pemain akan menggunakan karakter yang bernama Narukami untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di suatu desa Inaba. Intinya pemain bertugas untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di desa tersebut. Uniknya game ini adalah kalian akan diberikan kebebasan untuk jalan-jalan, melakukan aktifitas pelajar, bahkan sampai pacaran. Seru yah? Coba deh kalian mainkan di emulator PS2 kalian.

5. Grand Theft Auto San Andreas

Game PS2 petualangan terakhir dari list kami adalah Grand Theft Auto San Andreas. Game ini merupakan salah satu ciptaan Rockstar yang terbaik. Mengapa? Karena game ini adalah game aksi yang sangat menyenangkan di eranya. Pemain akan diberikan kebebasan untuk berpetualang di kota San Andreas, baik melakukan kekerasan, clubbing, potong rambut, bahkan sampai modif mobil.

Kami himbau kepada kalian semua, bahwa game ini jangan sampai dimainkan kepada anak-anak yang masih dibawah umur orang dewasa, karena di dalam game ini mengandung unsur kekerasan, rasis, hingga hal yang berbau pornografi. Game ini cocok kalian mainkan di emulator PS2 kalian, namun dengan catatan hanya untuk orang yang cukup umur.

Alangkah baiknya bagi kalian untuk lebih mendalami game-game diatas dengan cara memainkannya terutama di emulator PS2 kalian semua, karena dengan memainkan game maka akan memunculkan sensasi yang berbeda. Share artikel Gamefinity ini yang berjudul “Rekomendasi 5 Game PS2 Petualangan Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Emulator” Sekian dan terus kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar dapat berita dari kami lainnya.

Akai Panda Warrior Skin

Hero Akai Mobile Legends, Tips dan Trik Agar Win Streak!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero Akai Mobile Legends memiliki role sebagai tank, tetapi sering dimainkan sebagai jungler. Mobile Legends memang saat ini menjadi META Tank Jungler, dan kini banyak user Akai yang menggunakannya sebagai jungler. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima tips penting untuk menguasai Akai dan menjadi pemain yang kuat.

1. Pahami Empat Skill Akai

Akai Kung Fu Panda Skin
Akai Kung Fu Panda Skin

Sebelum memulai permainan dengan Akai, penting untuk memahami empat skill yang dimilikinya:

Skill Pasif Tak Chi

Setiap kali Akai menggunakan skill, dia akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage hingga 6% dari maksimal HP-nya. Shield ini aktif selama dua detik dan memiliki cooldown selama 2.5 detik.

Skill 1 Thousand Pounder

Akai melompat ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage besar, efek slow, dan efek stun jika target memiliki Mark.

Skill 2 Blender

Akai melemparkan gelombang ke arah yang ditentukan, memberikan damage area.

Skill Ultimate Hurricane Dance

Akai berputar-putar selama 3.5 detik, memberikan efek knockback pada target dan damage yang besar.

2. Pilih Build yang Tepat – Trik Akai

Build Akai Mobile Legends
Build Akai Mobile Legends

Build adalah salah satu kunci keberhasilan Akai. Susunan build yang kuat untuk Akai termasuk Tough Boots, Cursed Helmet, Brute Force Breastplate, Immortality, Courage Mask, dan Antique Cuirass. Dengan build ini, Akai akan mampu menahan damage besar dan menjadi lebih tangguh di medan perang.

3. Permainan Trik Akai di Early dan Late Game

Trik Akai
Akai Imperial Assassin Skin

Peran Akai berubah seiring dengan perkembangan permainan. Di awal permainan (early game), fokuslah pada membantu hero inti dalam farming, melindungi mereka, membuka peta, dan roaming ke atas dan ke bawah. Hindari pertempuran besar karena hero inti belum memiliki damage yang cukup besar.

Ketika permainan memasuki fase late game, Akai harus melindungi seluruh tim, membuka peta, dan mengawasi gerakan hero lawan. Di fase ini, bermain agresif dan jangan ragu untuk melakukan pertempuran besar.

Baca juga:

4. Bermain dengan Skill Ultimate yang Tepat – Trik Akai

Trik Akai
Akai Monk Skin

Penggunaan skill ultimate Akai sangat penting. Jangan ragu untuk menggunakannya saat ada ancaman pada hero timmu. Hindari menggunakan skill ultimate saat sendirian. Pastikan hero inti tahu dan bisa menyerang target yang kamu tandai dengan efek stun. Ingatlah untuk tidak mencuri poin kill dari hero tim, bermain ragu-ragu, atau solo lane.

5. Mengunci Gerakan Lawan dengan Combo Skill

Akai Akazonae Samurai
Akai Akazonae Samurai

Akai memiliki combo skill yang sangat mematikan untuk mengunci gerakan lawan. Pertama, gunakan skill dua untuk memberikan Mark kepada lawan, lalu gunakan skill satu untuk memberikan efek stun, dan terakhir gunakan skill tiga untuk mengunci pergerakan lawan. Dengan combo ini, lawan akan kesulitan untuk melawanmu dan akan mudah untuk membunuh mereka.

Dengan memahami skill, build, peran di berbagai fase permainan, dan cara menggunakan skill ultimate dengan bijak, kamu akan menjadi pemain Akai yang sangat kuat di Mobile Legends. Jangan ragu untuk berlatih dan terus mengasah kemampuanmu dengan hero ini. Akai adalah pilihan yang kuat untuk melindungi timmu dan meraih kemenangan.

Demikian pembahasan Tips dan Trick Akai: Pahami biar Win Streak!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.