Share yuk !

Membahas karakter Ganyu Genshin Impact, merupakan pembahasan yang tidak sia-sia, karena memang karakter tersebut adalah karakter bagus di Genshin Impact. Ganyu merupakan karakter pengguna Cryo-bow bintang 5, yang mana ia bisa memberikan damage besar pada musuh dengan Charged Attack miliknya. Ganyu adalah karakter paling dicari di Genshin Impact, itu karena Ganyu dianggap sebagai karakter DPS terkuat.

Namun berbekal DPS kuat saja belum cukup membuatnya semakin tangguh, karena membuat Ganyu semakin tangguh membutuhkan bantuan dari Weapon, Artefak, dan juga sebagainya yang perlu kalian ketahui. Nah maka dari itu kalian yang ingin memakai Ganyu di Genshin Impact, maka pertama-tama kalian wajib untuk simak artikel ini selengkapnya!

Artefak Terbaik Untuk Ganyu Genshin Impact

Ganyu Genshin Impact

Ganyu di game Genshin Impact ternyata memiliki 2 playstyle yang berbeda. Seperti Ganyu Melt, maka itu kalian bisa menggunakan antara 4 “Wanderer’s Troupe”, ataupun 4 “Shimenawa Reminiscence”, atau juga bisa melakukan kombinasi antara keduanya. Untuk playstyle tersebut, akan lebih diutamakan substat yang bagus, daripada memaksakan set bonus-nya.

Nah untuk Ganyu dengan playstyle Freeze, maka kalian dapat menggunakan 4 “Blizzard Strayer”. Tentunya penggunaan artefak tersebut akan menyebabkan Crit Rate Ganyu lebih tinggi secara signifikan, sehingga Crit rate yang dibutuhkan untuk bermain Ganyu Freeze, yaitu hanya sekitar 30% saja. Untuk lebih dari itu, maka kalian bisa cari substat seperti Crit DMG ataupun ATK.

Weapon Terbaik Untuk Ganyu Genshin Impact

Untuk senjata terbaik Ganyu, tentu banyak yang setuju bahwa senjata tersebut adalah Amos Bow. Dengan Amos Bow, maka Ganyu akan memiliki stat ATK yang sangat tinggi. Ditambah lagi adanya efek pasif yang akan meningkatkan damage untuk Normal dan Charged Attack, serta memberikan tambahan damage berdasarkan jarak antara karakter aktif dan musuh yang sedang diserang.

Amos Bow menjadi senjata terbaik untuk Ganyu, karena senjata tersebut juga memiliki interaksi yang unik dengan Charged Attack level kedua Ganyu. Yaitu Bloom yang dihasilkan saat memakai senjata tersebut, akan selalu memiliki setidaknya 3 stack dari efek pasif Amos Bow, dimana itu tanpa memandang jarak antara karakter dengan musuh.

Untuk senjata F2P, maka rekomendasi Gamefinity adalah senjata bernama “Prototype Starglitter”. Senjata Prototype Starglitter akan memberikan stat ATK yang sangat banyak, seperti dari substat hingga efek pasifnya. Pada refinement 5, maka senjata tersebut mampu memberikan tambahan Attack hingga 72% saat mengenai sasaran yang lemah.

Tips Menggunakan Ganyu Genshin Impact

Ganyu adalah karakter unik dan menarik, itu karena dirinya dikenal sebagai Sekretaris Yuehai Pavilion. Bagi Liyue Qixing di Yujing Terrace, Ganyu mengurus berbagai kepentingan administrasi di seluruh Pelabuhan Liyue. Dan selama ribuan tahun, Liyue Qixing terus berubah silih berganti, sementara hanya Ganyu yang menyaksikan seperti apa kemakmurannya sekarang.

Nah, kebanyakan user Ganyu yang melakukan Charged Attack, akan cenderung terlalu fokus pada target yang akan dibidik, dengan mengabaikan keadaan sekitar. Karena Ganyu membutuhkan beberapa saat untuk mendapatkan Charged Attack level 2, maka serangan-serangan yang membuatnya terpental akan menyebabkan damage loss, dan itu merupakan salah satu kelemahan dari Ganyu.

Nah ternyata sudah ada solusi dari masalah Ganyu tersebut, yaitu kalian bisa menggunakan 2 cara yang diketahui. Cara pertama adalah dengan menguasai teknik dodge, yaitu memanfaatkan invincibility frame dengan menghindar, atau juga bisa dengan cara kedua yaitu menggunakan karakter shielder. Perlu diingat, Damage loss merupakan hal yang perlu dihindari terlebih lagi saat melakukan Spiral Abyss.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Guide Karakter Ganyu Genshin Impact dan Asal Usulnya” Semoga jadi manfaat untuk kalian dan yang lainnya, dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel Gamefinity lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !