Share yuk !

Siapa sih yang tidak kenal dengan senjata yang bernama granat? Pastinya semua orang tahu apa itu granat, senjata yang bisa digenggam dengan tangan yang dapat dilemparkan ke arah tertentu, dan ketika pelatuknya dicabut maka beberapa detik kemudian granat tersebut akan meledak cukup dahsyat. Nah granat sendiri cukup populer di perang dan bahkan di beberapa game yang ada, contoh salah satunya yaitu di Free Fire.

Granat di game Free Fire, merupakan granat yang cukup sama dengan yang ada di dunia nyata ataupun di dalam beberapa game yang ada. Meskipun begitu, sayangnya kalian yang merupakan player Free Fire harus fokus pada pemahaman yang ada di Free Fire bukan yang di berbeda pemahaman. Maka dari itu, yuk ketahui lebih dalam granat di FF yang ulasannya ada di bawah ini!

Mengenal Granat di Game Free Fire yang Dikenal Memiliki Damage yang Cukup Besar

Granat Free Fire

Kalian perlu tahu, faktanya Granat adalah senjata di Free Fire yang masuk dalam golongan senjata melee, padahal granat tidak bisa memukul bukan? Nah diketahui granat adalah melee karena granat diaktifkan dengan cara menggunakan tangan, sehingga Granat di game Free Fire masuk dalam senjata melee.

Inilah Status Senjata Granat di Game Free Fire

Status senjata granat tidak perlu lagi dijelaskan lebih dalam, karena dari informasi yang ada senjata granat di FF memiliki status yang semuanya 0 kecuali movement speednya yang mencapai 50. Nah mengapa semuanya 0? Itu karena granat adalah senjata yang bisa membuat musuh langsung mati karena damagenya, dan itu tergantung dari arahan dan lokasi yang tepat. Tidak hanya damage, range dan sebagainya juga random dan itu semua tergantung dari lemparan kalian saat menggunakan granat di Free Fire.

ATTACHMENT

  • Tidak bisa dipasangkan Silencer
  • Tidak bisa dipasangkan Muzzle
  • Tidak bisa dipasangkan Foregrip
  • Tidak bisa dipasangkan Magazine
  • Tidak bisa dipasangkan Scope
  • Tidak bisa dipasangkan Stock

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Granat di Game Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui

Tentunya banyak yang sudah mengetahui kelebihan granat, baik itu di game Free Fire maupun di game lain ataupun di dunia nyata. Namun sebagai player Free Fire, kalian harus lebih mengerti kelebihan dan kekurangan yang rinci dari granat yang ada di Free Fire, dan itu semua bisa kalian simak ulasannya di bawah ini!

Inilah Kelebihan Granat di Game Free Fire

  • Dengan arahan yang tepat dan benar, Granat di Free Fire bisa berpotensi langsung membunuh musuh dengan cepat dan juga banyak.
  • Granat di Free Fire bisa memungkinkan kalian menggapai musuh yang tersembunyi di jarak yang tertentu, dan semua itu bisa kalian atur dengan lemparan kalian.
  • Granat di Free Fire bisa digunakan untuk membuat kalian kabur dari incaran musuh yang mengincar.
  • Dengan granat di Free Fire, maka banyak musuh dan lawan yang lebih memilih untuk kabur.

Inilah Kekurangan Granat di Game Free Fire

  • Faktanya granat di Free Fire bisa menjadi senjata makan tuan, seperti jika kalian salah melemparnya maka itu akan berdampak buruk bagi kalian dan juga yang lainnya.
  • Senjata granat di Free Fire membutuhkan latihan yang tepat, karena tidak mudah melemparkan granat dengan tepat sasaran.
  • Granat yang salah meledak, bisa membuat musuh tahu lokasi kalian berada.
  • Granat adalah senjata yang tidak bisa dilengkapi dengan semua attachment.

Sekian artikel yang berjudul “Fakta Mengejutkan Granat Free Fire yang Damage-nya Cukup Besar” dari tim Gamefinity. Semoga dengan adanya artikel ini kalian menjadi mengerti dan paham senjata granat yang ada di Free Fire. Untuk artikel lainnya dari kami, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !