Share yuk !

Malaikat memang sesuatu makhluk yang sangat kita sebagai manusia sangat kagumi. Dimulai dari wujudnya yang mulia dan begitu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, malaikat juga menjadi salah satu makhluk yang menjaga Surga dan Neraka.

Mengambil dari kesimpulan tersebut, developer Mobile Legends yakni Moonton melihat hal tersebut sebagai salah satu kesempatan untuk memunculkan hero berwujud malaikat yang bernama “Rafaela” dan “Argus”. Pastinya hero yang memiliki wujud malaikat ini mempunyai cerita atau asal usul yang akan kami ungkap dengan jelas di dalam artikel berikut ini.

Asal Usul Hero Argus

Mobile Legends Argus

Diceritakan bahwa dulu di dalam kerjaan Moniyan Empire ada dua malaikat yang selalu menjaga kedamaian Land of Dawn. Malaikat ini dibagi menjadi dua jenis, yang pertama adalah malaikat cahaya atau disebut juga sebagai “Angel of Light” yang bernama “Rafaela” dan malaikat kedua adalah malaikat kegelapan atau disebut juga sebagai “Angel of Darkness” yang bernama Argus Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa Rafaela adalah sosok yang sangat mulia, dimana ia menggunakan kekuatan miliknya untuk memberikan kesembuhan, sedangkan hero Mobile Legend Argus dikatakan mempunyai sosok yang tegas. Dimana ia adalah malaikat yang menjaga gerbang penghukuman. Jadi setiap makhluk yang mempunyai kesalahan akan bertemu Argus untuk dihukum. Namun Argus tetap memiliki sisi baik, dimana Argus membangun Temple of Light bagi orang-orang yang ingin kembali ke jalan yang benar.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, setiap makhluk yang dihukum semakin bertambah kuat. Otomatis secara tidak langsung Argus pun juga ikut untuk berlatih agar dirinya semakin kuat. Melihat hal ini terjadi, Lord of Abyss melihat ini sebagai kesempatan untuk mengelabui Argus untuk menjadikan Argus sebagai salah satu prajurit miliknya. Argus yang tadinya mempunyai niat baik, sekarang ia telah menjadi seseorang yang haus akan kekuatan serta menginginkan kehancuran dan kerusakan.

Kelebihan dan Kekurangan Argus

Di dalam Permainan Mobile Legends hero Argus memang sering sekali digunakan oleh pemain profesional dalam turnamen-turnamen besar maupun di dalam permainan pertandingan biasa. Alasan utama nya tentu saja karena hero Mobile Legend Argus memang memiliki kemampuan yang cukup kuat. Supaya tidak membingungkan berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan hero Mobile Legends Argus.

Kelebihan Argus Mobile Legends: Argus memiliki tingkat Durability yang sangat tinggi. Salah satu Hero Fighter terkuat, Argus merupakan Hero Role Fighter yang berbahaya. Ultimate Argus membuat dirinya tidak bisa mati ketika Ultimate miliknya sedang aktif. Argus tidak menggunakan Mana.

Kekurangan Argus Mobile Legends: Perlu diketahui bahwa Argus sangat lemah saat laning di awal game. Tidak punya skill crowd control, Argus merupakan hero satu target saja. Penggunaan Skill Argus membutuhkan kemampuan pemain sekaligus timing yang tepat. Argus sangat lemah melawan hero yang mampu Bursting Damage.

Sekian kelebihan dan kekurangan Hero Mobile Legends Argus. Dengan melihat kelebihan dan kekurangannya maka kalian bisa menentukan gaya bermain seperti apa yang kira-kira kalian dapat gunakan.

Terima kasih karena sudah membaca artikel kami yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Argus, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya”. Semoga artikel kami bermanfaat dan bantulah kami untuk melakukan share artikel kami, agar informasi kami dapat berguna bagi para Gamer lain. Jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi situs kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa selalu mendapatkan informasi lainnya.

Share yuk !