Share yuk !

Sebelum kalian memakai Hero-Hero Mobile Legends di match, alangkah baiknya kalian mengenal karakter atau Hero tersebut, seperti mengetahui ceritanya hingga apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends. Itu semua dilakukan agar kalian paham dan bisa mengerti karakteristik dari Hero tersebut.

Kami menunjuk Hero Mobile Legends bernama Chang e sebagai topik pembelajaran kalian saat ini, dimana kami akan menjelaskan kalian apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends, tidak lupa kami akan menceritakan kisah dari Hero tersebut agar kalian semakin mengenal Hero bernama Chang e.

Asal Usul Hero Chang e

Mobile Legends Chang e

Mobile Legends Chang e adalah sosok gadis kecil yang berasal daerah yang masih misterius. Chang e adalah seorang murid teladan dari The Great Dragon, Chang e juga merupakan murid The Great Dragon yang kini memiliki jurus rahasia dari The Great Dragon yang bernama Sacred Satellite. The Great Dragon memutuskan untuk menyerahkan muridnya yang teladan hebat dan unggul tersebut kepada Zilong, karena alasan Chang e sudah tidak perlu untuk diajari lagi.

Chang e adalah gadis kecil yang sangat menyukai alam, dengan kesukaannya tersebut maka The Great Dragon menitipkannya kepada Zilong, dengan harapan bisa merubah Chang e ke arah yang lebih berguna dan baik. Zilong yang merawat Chang e telah menganggap Chang e sebagai adiknya sendiri, begitu pula sebaliknya, Chang e juga menganggap Zilong sebagai kakaknya. Namun sayang kebahagian tersebut harus berakhir ketika Zilong harus pergi karena tugasnya.

Setelah ditinggal oleh Zilong kini Chang e menjadi gadis yang nakal. Chang e diberi hukuman atas perbuatannya yang menelan pil suci milik dari The Great Dragon. Chang e mendapat hukuman karena kenakalannya, ia dihukum untuk menemani Zilong menjalankan tugas-tugasnya. The Great Dragon memberikan perlengkapan kepada Chang e berupa bulan bulan sabit sebelum ia menyusul Zilong yang sedang menjalankan tugasnya.

Kelebihan dan Kekurangan Chang e

Kelebihan dari Mobile Legends Chang e yaitu sebagai berikut:

  • Chang e adalah Hero Mage yang dinilai memiliki jangkauan spam skill yang cukup jauh, dengan skill yang ia punya ia dapat menggunakannya kepada musuh dengan jaraknya yang cukup jauh.
  • Hero Chang e adalah Hero yang cukup mudah untuk dikuasai, selain karena fleksibel, ia juga mudah mendapat buff dari musuh-musuhnya.
  • Chang e sangat baik dalam hal damage di early game, karena Chang e adalah Hero Mage yang memiliki damage dan magic damage yang cukup besar dan berbahaya saat awal game.

Kekurangan dari Mobile Legends Chang e adalah sebagai berikut:

  • Kekurangan Chang e adalah ia merupakan salah satu Hero Mobile Legends yang mudah dibaca mulai dari pergerakan hingga skillnya kepada musuh.
  • Ketika Chang e dalam keadaan terpojok maka ia akan kesulitan untuk kabur, karena Chang e adalah Hero Mage yang tidak dibekali skill yang bisa dipakai untuk kabur bahkan untuk mengejar musuh sekalipun.
  • Chang e memiliki durabilitas yang rendah, ia dinilai sebagai Hero Mage dengan HP yang tipis, Def yang tidak kuat, bahkan hingga attack speed yang kurang.

Nah itulah penjelasan kami mengenai Hero Mobile Legends bernama Chang e, setelah kalian membaca penjelasan kami diatas tentang asal usul dan kelebihan dan kekurangan Chang e di Mobile Legends, kami berharap kalian menjadi mengerti dan tahu tentang Hero Chang e. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Chang e, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa kalian share agar manfaat ini tersebar luas, lalu jangan lupa kalian untuk mengunjungi kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapatkan artikel berita informasi kami lainnya.

Share yuk !