Share yuk !

Mempelajari setiap Hero yang tersedia di dalam permainan Mobile Legends merupakan salah satu kunci penting yang seharusnya dilakukan oleh setiap pemain Mobile Legends. Setiap kemampuan dari karakter serta pemainnya tentu akan berbeda-beda, oleh karena itu tidak perlu heran ketika seluruh pemain profesional sudah mengetahui serta mengerti setiap dari kemampuan Hero-Hero Mobile Legends sekaligus hal lainnya.

Maka sesuai dengan ungkapan diatas, kami selaku penulis artikel ingin sekali memberikan salah satu informasi mengenai Hero kuat dari permainan Mobile Legends yang bernama “Dyrroth”. Berikut ini akan kami kupas seluruh dari asal usul Hero tersebut sekaligus dengan kelebihan dan kekurangannya.

Asal Usul Hero Dyrroth

Mobile Legends Dyrroth

Pada suatu hari ada seorang pangeran yang lahir di suatu kerajaan yang bernama Moniyan Empire. Pangeran ini dinamakan “Dyrroth”. Pangeran Dyrroth diakui sebagai salah satu pangeran yang nantinya akan memimpin bangsa moniyan untuk memenangkan peperangan di land of dawn. Meskipun masih bayi, pangeran Dyyroth juga telah dipuja oleh seluruh bangsa Moniyan Empire.

Pangeran Dyyroth juga mempunyai seorang kakak yang bernama Silvana. Kakak Dyrroth sangat menyayangi Dyrroth dengan sepenuh hati seperti layaknya rakyat-rakyat Moniyan Empire. Namun sayangnya tepat di hari ulang tahun pangeran Dyrroth yang ke satu tahun, ia ternyata menghilang dari ranjang bayi miliknya. Pada saat itu, seluruh bangsa kerajaan Moniyan empire diselimuti oleh kesedihan yang amat luar biasa, termasuk Silvana kakak dari Dyrroth.

Disisi lain dari southern hill yang paling dalam, muncul pangeran demon perang baru yang menguasai berbagai macam trik dan kemampuan. Pangeran ini diguga adalah pangeran Dyrroth yang diculik sejak bayi. Singkat cerita, kini pangeran demon alias Mobile Legends Dyrroth dilatih keras untuk menguasai strategi perang oleh Thamuz sang jendral perang untuk memenangi peperangan antara lord of abyss dengan Moniyan Empire.

Kelebihan dan Kekurangan Dyrroth

Secara garis besar, Hero Mobile Legends Dyrroth merupakan salah satu hero yang memiliki role offlaner. Pastinya Hero Mobile Legends Dyrroth juga salah satu Hero offlaner yang dinyatakan cukup kuat. Dimana Dyrroth bisa menghabisi musuh-musuhnya satu lawan satu.

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh Hero tersebut:

Kelebihan Mobile Legends Dyrroth yaitu memiliki pasif skill yang berbahaya, cocok menjadi Hero Mobile Legends frontline (Tank), mempunyai skill mobilitas, damage Burst Dyrroth cukup tinggi serta cocok menjadi Hero Fighter yang mampu menghabisi lawan dengan cepat

Kekurangan Mobile Legends Dyrroth yaitu ia lemah terhadap Hero musuh yang mampu memberikan damage tinggi (weak dengan mage), tidak cocok untuk dijadikan sebagai hero team fight (Solo Carry Hero), mudah sekali untuk di counter musuh, sulit memahami skill Dyrroth, lalu kalah dengan Hero crowd control

Dengan melihat kedua hal diatas, maka pemain akan mampu untuk melihat kelebihan serta kekurangan dari Hero yang bernama Dyrroth. Hero Mobile Legends Dyrroth memang sangat membutuhkan pengalaman baik penggunaan skill dan hal tersendirinya, artinya Hero tersebut memang agak sulit untuk digunakan oleh pemain amatir.

Jadi bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencoba Hero Dyrroth setelah kalian mengetahui asal usul dan kelebihan dan kekurangannya? Semoga dengan adanya artikel ini mampu memberikan opsi tambahan kalian untuk memilih Hero di Mobile Legends. Sekian artikel kali ini yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Dyrroth, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim Gamefinity. Jangan lupa terus di share dan jangan lupa juga untuk mengunjungi kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapatkan berita artikel informasi kami lainnya.

Share yuk !