Share yuk !

Kalian yang belum kenal lebih mendalam tentang Hero Mobile Legends Esmeralda, wajib untuk merapat lebih dekat di artikel ini! Karena kalian akan rugi jika melewatkan informasi artikel kali ini, dimana isi artikel ini bertujuan agar kalian para pembaca terutama pemain Mobile Legends bisa mengerti dan memahami Esmeralda yang ada di Mobile Legends.

Artikel ini sayang untuk dilewatkan bagi pemain Mobile Legends, karena kami akan bahas melalui artikel ini tentang asal usul dari Esmeralda Mobile Legends, tidak lupa juga kami akan sertakan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Hero Esmeralda di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Esmeralda

Mobile Legends Esmeralda

Esmeralda diceritakan dahulu sebagai wanita muda yang tinggal dan lahir di wilayah western dessert. Saat Esmeralda muda ia memiliki profesi sebagai Astrolog, ia juga memiliki tanggung jawab sebagai seseorang yang harus menjaga dan mengamati Starmoon Casket dengan harapannya bisa mendapatkan kekuatan. Esmeralda muda sangat ingin memiliki keinginan untuk mencari rahasia yang disimpan oleh Starmoon Casket.

Dengan rasa penasaran Esmeralda mengenai rahasia Starmoon Casket, ia pun memutuskan pergi ke Minos Labyrinth untuk menemukan rahasia tersebut. Sayang musibah harus terjadi pada Esmeralda, ia harus merasakan gempa bumi dengan badai pasir hitam yang menerjang nya saat sedang melakukan pencarian rahasia Starmoon Casket. Bukan hanya musibah, mujizat juga terjadi pada Esmeralda, dimana ia tidak mengalami luka sedikitpun akibat gempa dan badai tersebut.

Esmeralda baik-baik saja akibat Starmoon Casket yang terbuka sendirinya, karena Starmoon Casket yang terbuka telah menolong Esmeralda dan juga mengalirkan kekuatan kepada Esmeralda. Dengan kejadian terbukanya Starmoon Casket, Esmeralda menyimpulkan bahwa hal tersebut adalah panggilan Starmoon Casket kepadanya untuk menjalankan tugas dari Starmoon Casket.

Entah bagaimana Esmeralda mendapat visual petunjuk dari Starmoon Casket, ia mendapat arahan untuk melawan seseorang yang kejam dan berbahaya yang bernama Khufra. Pada akhirnya dengan kemantapan Esmeralda, ia memutuskan untuk mencari dan mengalahkan Khufra, agar keinginan Starmoon Casket dapat terlaksana. Nah itulah penjelasan dari kami tentang asal usul Mobile Legends Esmeralda.

Kelebihan dan Kekurangan Esmeralda

Untuk memaksimalkan pengetahuan kalian tentang Hero Mobile Legends Esmeralda, maka kami akan menjelaskan secara mudah dan ringkas kepada kalian tentang beberapa kelebihan dan kekurangan Esmeralda di Mobile Legends.

Yang menjadi kelebihan dari Hero Esmeralda di Mobile Legends adalah: Esmeralda adalah Hero Tank dengan damage yang cukup tinggi di kelasnya. Mempunyai skill escape yang cukup efektif dan ampuh. Esmeralda mempunyai cooldown skill yang cukup singkat. Memiliki kemampuan dengan mobilitas yang baik dan tinggi. Untuk menguasai Hero Esmeralda, terbilang cukup mudah dan dimengerti.

Yang menjadi kekurangan dari Hero Esmeralda di Mobile Legends adalah: Hero Esmeralda adalah Hero Tank dengan banyak Hero yang bisa mengcounter dia. Membutuhkan timing spam skill yang tepat. Tidak bisa berpotensi menjadi hero carry di tim. Esmeralda sangat boros menggunakan mana.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari Hero Mobile Legends yang bernama Esmeralda, dimana sudah kami rangkum sedemikian rupa agar kalian bisa mengerti dan mudah memahaminya. Saran kami agar kalian untuk selalu mempelajari lagi lebih dalam dan lebih rinci Hero Esmeralda, karena Hero tersebut dari kesimpulan kami cukup baik dipakai sebagai Hero offlaner, dan dengan item atau build yang tepat maka akan menjadikan Hero tersebut semakin hebat di kelas Tank/Mage.

Kami sudahi artikel ini yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Esmeralda, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Manfaat artikel ini perlu kalian bagikan, karena manfaatnya baik untuk semua pemain Mobile Legends terutama yang ingin belajar Hero Esmeralda. Terus lihat dan dapatkan berita informasi dari kami lainnya di https://gamefinity.id/.

Share yuk !