Share yuk !

Fanny adalah Hero Assassin Mobile Legends dengan ciri khas yang unik yaitu menggunakan media tali panjang sebagai alat tempurnya, baik untuk berpindah tempat secara cepat maupun sebagai kemampuannya untuk menyerang musuh yang jauh sekalipun. Tidak sedikit orang-orang yang menyamakan Hero tersebut dari Anime yang berjudul Attack on Titan karena kesamaannya yang menggunakan tali untuk terbang tinggi.

Bagi kalian para pemain Mobile Legends yang belum ahli dan mengerti Hero bernama Fanny, maka kami menyarankan anda untuk menyimak artikel ini agar kalian bisa pahami siapa itu Fanny? Dan apa kelebihan dan kekurangannya saat dimainkan di dalam suatu match di game Mobile Legends?

Asal Usul Hero Fanny

Mobile Legends Fanny

Mobile Legends Fanny adalah seorang wanita yang dilahirkan dengan mimpi yang besar, dimana ia terus bermimpi dan tidak pesimis untuk menjadikan ia gadis yang mampu terbang dengan caranya. Untuk mewujudkan keinginannya, Fanny menciptakan alat yang luar biasa unik dan kreatif dimana ia mampu membuat suatu alat pengait untuk tali baja yang bertujuan dan memiliki cara kerjanya berupa gaya tarik.

Setelah menciptakan alat pengait yang berguna baginya untuk terbang melalui langit-langit dan tepi-tepi dinding, maka langkah selanjutnya adalah proses latihan. Untuk bisa terbang dari suatu tempat ke tempat lain maka dibutuhkan proses latihan yang bertahap, Fanny pastinya selalu latihan sehingga membuat ia semakin handal menggunakan alat pengait yang ia ciptakan tersebut.

Fanny hingga saat ini dikenal sebagai wanita ulet, tangguh dan pantang menyerah, karena kegigihannya membuat semua orang kagum dan bangga kepadanya. Dari hasil ciptaan yang ia buat kini ia juga dikenal sebagai wanita atau gadis yang bisa terbang dengan kemampuan yang diciptakannya alias dengan sebutan sebagai Blade of Freedom.

Kelebihan dan Kekurangan Fanny

Mobile Legends Fanny sudah sangat dikenal para pemain Mobile Legends karena tingkat kesulitannya yang luar biasa sangat sulit. Kesulitannya adalah ciri khasnya sendiri yaitu tali pengait bajanya, bagi kalian para pemain baru Mobile Legends kalian perlu pikir dua kali untuk menggunakan Hero tersebut karena Hero Fanny tidak bisa dikuasai hanya dengan 1 sampai 2 hari saja, tidak sedikit pemain lama ML masih sulit untuk menguasai Fanny, baik dalam skill hingga crowd kontrolnya. Untuk kelemahan lainnya terletak pada borosnya energi dan terlalu mengandalkan buff karena HP yang ia punya terlalu tipis.

Setelah mengetahui kekurangannya lantas apa yang menjadikan kelebihannya? Kelebihan Mobile Legends Fanny terletak pada kekurangannya juga, dimana pada skill tali kabelnya mampu menjadikan Fanny menjadi salah satu Hero yang sangat sulit untuk dibunuh jika cara bermainnya tepat dan sesuai timing. Kelebihan lain adalah Fanny tangguh pada awal game lalu mampu escape dengan cepat, berpindah tempat secara cepat hingga farming dengan proses yang cepat juga. Hero Fanny sering dikabarkan sebagai Hero Mobile Legends yang sangat seru dan menyenangkan bila dimainkan di dalam match, namun itu semua bisa dikatakan seru jika kalian semua mampu menguasai dan handal menggunakan Fanny.

Dan begitulah cerita hingga kekurangan dan kelebihannya Fanny di Mobile Legends. Kami berharap kalian yang membaca artikel ini mengerti cerita Fanny hingga mampu memahami kelebihan dan kekurangannya, kami juga menghimbau kalian untuk terus mencoba Hero Fanny di ML agar kalian bisa handal menggunakan Hero tersebut. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Fanny, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa untuk terus di share dan selalu lihat berita informasi artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !