Share yuk !

Otot Kawat tulang Besi, siapa orang Indonesia yang tidak tahu istilah tersebut? Pasti kebanyakan orang atau masyarakat Indonesia tahu dan bisa menebak siapa yang kami maksud? Yang kami maksud adalah Gatotkaca, sosok mitologi yang cukup terkenal kisahnya terutama di negara Indonesia. Namun pada kesempatan kali ini kami bukan membahas Gatotkaca dari mitologi kuno tetapi Gatotkaca dari ML.

Gatotkaca di Mobile Legends adalah sosok karakter yang serupa tapi tak sama dengan tokoh, sifat dari legenda Gatotkaca. Kami ajak kalian untuk simak artikel ini agar kalian bisa memahami Gatotkaca yang ada di Mobile Legends, kami akan berfokus pada cerita asal usul sang Gatotkaca dan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Gatotkaca

Mobile Legends Gatotkaca

Mobile Legends Gatotkaca adalah seseorang yang lahir dan tercipta dari Arcapada dengan orangtuanya yang bernama Bima dan Arimbi. Gatotkaca lahir sebagai Dewa yang mampu mengalahkan Dewa-Dewa lainnya bahkan saat ia berumur masih kecil sekalipun. Seiring dengan adanya pertempuran yang selalu dimenangkan oleh Gatotkaca, ada momen Gatotkaca tidak mampu memenangkan pertempurannya bahkan sampai membuat sang Gatotkaca menjadi kritis kondisinya.

Pandawa adalah sosok yang hebat dan kuat dibanding Gatotkaca, ia merupakan sosok yang menyelamatkan Gatotkaca diambang kematiannya. Gatotkaca yang sembuh dan pulih keadaannya dijadikan murid oleh Pandawa hingga menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Bukan hanya dijadikan murid Gatotkaca juga diberikan senjata dari Pandawa berupa Brajamusti dan Brajadenta. Gatotkaca diberikan senjata oleh Pandawa namun tidak lupa juga Pandawa memberikan jubah saktinya yang bernama Antakusuma.

Dengan pengajaran dari Pandawa serta senjata dan jubah saktinya, maka kini Gatotkaca menjadi lebih kuat dan lebih perkasa dari sebelumnya. Pada akhirnya Gatotkaca berhasil menumbangkan semua musuh-musuh lama dia tanpa tersisa, dan kini Gatotkaca menjadi sosok pahlawan yang dipuji karena keperkasaannya yang kuat dan tidak terkalahkan dan siap bertarung dan bertempur kapan saja.

Kelebihan dan Kekurangan Gatotkaca

Mobile Legends Gatotkaca adalah Hero jenis Tank/Fighter maka tidak diragukan lagi ia memiliki ketahanan yang luar biasa kuat dan tangguh. Berbekal defense yang tebal dan kuat, Gatotkaca mampu menjadikan ia Hero yang bisa menahan serangan musuh pada saat terjadi war. Kelebihan lain dari Mobile Legends Gatotkaca yaitu ia merupakan Hero yang mudah untuk dikuasai, ia juga mampu membuka war dengan lingkup serang yang luas karena Gatotkaca memiliki skill yang mampu membuat ia melompat ke target dengan durasi stun yang ada.

Apa yang menjadi kekurangan dari Mobile Legends Gatotkaca? Karena Hero Tank/Fighter maka damage Gatotkaca pada awalan game masih terbilang rendah, meskipun defensenya cukup baik namun hal tersebut tidak seimbang dengan damage yang ia punya. Hal lain yang menjadi kekurangannya Gatotkaca adalah ia mudah untuk diprediksi termasuk skill-skillnya yang ia punya, selain itu mobilitas yang rendah termasuk dalam golongan kelemahan dari Gatotkaca juga, seperti movement speed yang lambat, attack speed yang kurang dan lain sebagainya.

Dengan membaca artikel ini apakah kalian sudah mengerti apa yang menjadi kelemahan dan kelebihan Gatotkaca di dalam game Mobile Legends? Kami harap iya dan kami harap juga kalian bisa mengetahui cerita asal usul Gatotkaca di Mobile Legends dari membaca artikel ini. Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Gatotkaca, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Harap di share dan jangan lupa untuk terus lihat berita informasi artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !