Share yuk !

Hero Assassin di Mobile Legends terkenal cukup mematikan dan berbahaya, mulai dari skill hingga bisa berpotensi menjadi carry dalam timnya. Assassin di Mobile Legends juga beragam tipe dan jenis serangannya seperti jenis melee maupun jenis range dan hal lainnya. Kami akan membahas salah satu Hero Assassin yang cukup populer dan masih cukup hebat keberadaannya di Mobile Legends.

Topik kali ini kami akan menunjuk Hero Assassin tampan yang bernama Gusion, karena Gusion adalah Hero yang masih diminati oleh banyak para pemain Mobile Legends. Kami akan berfokus pada asal usul dan kelebihan dan kekurangannya Gusion di dalam game Mobile Legends, maka dari itu silahkan simak baik-baik artikel ini.

Asal Usul Hero Gusion

Mobile Legends Gusion

Mobile Legends Gusion adalah anak keempat dari keluarga Pixley, keluarga Pixley sendiri adalah keluarga bangsawan yang memiliki rata-rata kemampuan berupa sihir dan hampir semua keturunannya adalah seorang Mage yang kuat. Meskipun keluarga bangsawan yang mengandalkan kekuatan sihir sebagai kekuatannya, namun Gusion lebih memilih menyukai pisau atau pedang, ia terkadang terlihat berlatih menggunakan pedang dan pisau daripada membaca buku-buku tentang sihir.

Semakin beranjak dewasa kini Gusion semakin ahli menggunakan pisau dan pedang, bahkan Gusion bisa memadukan teknik sihirnya berupa cahaya dengan pisau dan pedang. Saat Gusion menjalani tes kedewasaan, ia bisa membuat para tetua-tetua kagum dan heran akan kemampuannya yang memadukan teknik sihir dengan pisau dan pedang. Meskipun Gusion bisa membuat tetua kagum namun Gusion tetap tidak diterima akan caranya yang mengandalkan senjata berupa pisau dan pedang ketimbang sihirnya.

Gusion memilih untuk pergi dari keluarga Pixley karena ia memilih keputusan tersebut ketimbang harus membuang skill pedang dan pisaunya. Gusion yang merasa kecewa dan sedih kepada keluarganya berniat menjadikan dirinya yang merupakan keluarga Pixley untuk menjadi lebih kuat dan terkenal akan skillnya. Gusion terus menjauh dari keluarganya agar namanya nanti bisa terkenal dan diakui oleh semua orang.

Kelebihan dan Kekurangan Gusion

Mobile Legends Gusion adalah Hero dengan rolenya sebagai Assassin/Mage, maka dari itu ada beberapa kelebihan dari Gusion yang kami lihat dan cukup dikatakan sebagai kelebihannya di Mobile Legends. Kelebihan Mobile Legends Gusion adalah selain mempunyai cooldown yang singkat ia juga memiliki combo dan teknik yang cukup berbahaya dimana masing-masing skillnya bisa dipadukan, bisa dibilang hal itu semua adalah pamungkasnya dari Gusion itu sendiri. Gusion adalah Hero yang bisa menjadi carry dalam timnya karena ia memiliki damage dan magic damage yang cukup tinggi dengan lingkup serang yang cukup luas dan lebar.

Kekurangan dari Mobile Legends Gusion terletak pada ketahanannya, karena ia Hero Assassin maka sudah pasti HP dari Gusion terbilang cukup tipis, maka tidak sedikit para player Mobile Legends mengandalkan buff kepada Hero ini. Selain tidak memiliki crowd control seperti efek stun dan hal lainnya, Gusion juga memiliki kesulitan berupa sulitnya menguasai Hero tersebut, karena Gusion adalah Hero Assassin yang memerlukan timing yang tepat dengan kecepatan tangan dan jari yang sesuai. Untuk menguasai Hero Gusion kalian harus terus latihan secara benar dan bertahap.

Itulah isi artikel kali ini, dimana kami telah jelaskan asal usul Gusion hingga kepada kelebihan dan kekurangannya di dalam game Mobile Legends. Semoga menjadi manfaat dengan hadirnya artikel ini. Kalian bisa rekomendasikan artikel kami kepada yang lain terutama seseorang yang ingin mengenal dan mengetahui tentang Hero Gusion di Mobile Legends.Sekian dulu artikel Gamefinity yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Gusion, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa share dan terus kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar mendapat informasi artikel berita lainnya.

Share yuk !