Share yuk !

Pecinta Ninja terutama pemain game Mobile Legends kalian wajib merapat ke artikel ini! Mengapa? Karena kami akan membahas Hero Mobile Legends yang bernama Hayabusa, dimana karakter atau Hero Assassin tersebut adalah seorang Ninja sejati yang cukup keren dan terfavorit di game Mobile Legends: Bang Bang.

Simak baik-baik dan simak sampai habis karena kami akan kupas tuntas apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Hayabusa di dalam game Mobile Legends. Untuk cerita baik asal usul Hayabusa pasti kami tidak lupa sisipkan di dalam artikel ini, karena kami berniat untuk mengenalkan sosok Hayabusa ML secara lengkap kepada kalian semua.

Asal Usul Hero Hayabusa

Mobile Legends Hayabusa

Diceritakan bahwa Mobile Legends Hayabusa adalah seorang Ninja sejati dari bagian Scarlet Shadow yang kini anggota tersebut sudah terpecah belah akibat konflik yang disebabkan oleh penghianat. Scarlet Shadow kini menjadi 2 bagian atau 2 klan dengan masing-masing ketua, dimana masing-masing klan memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menghabisi penghianat yang bernama Hanzo. Dua klan memutuskan untuk bersekutu agar penghianat yang bernama Hanzo bisa dimusnahkan dari Land of Dawn.

Hayabusa yang masih berusia muda ditunjuk dan dipilih oleh kedua klan untuk menghabisi Hanzo sang penghianat, dengan mandat yang diberikan maka Hayabusa memutuskan untuk berlatih sekeras mungkin agar bisa mengalahkan Hanzo. Masing-masing ketua klan melatihnya juga agar menjadi semakin kuat, ia juga akan dibekali jurus rahasia masing-masing dari ketua klan sebagai pamungkas ia melawan Hanzo.

Seiring dengan waktu berlalu kini Hayabusa menjadi Ninja yang sangat handal dan kuat di kedua klan masing-masing. Hayabusa pada akhirnya berkelana untuk mencari dan membunuh Hanzo sang penghianat, ia juga sempat dibantu para temannya yang ia temui. Hayabusa terus pada saat ini mencari dimana letak keberadaan Hanzo di Land of Dawn, agar apa yang dilakukan Hanzo kepada klannya bisa terbalaskan.

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa

Mobile Legends Hayabusa memiliki kelebihan yang cukup merepotkan musuhnya yaitu kelebihannya yang berupa skill membuat bayangan, dimana pada skill ini akan membuat musuh kebingungan untuk menyerang Hayabusa. Kelebihan lain terletak pada beberapa skillnya juga, Hayabusa dikenal sebagai Hero yang cukup mudah untuk kabur karena memiliki skill yang bisa dijadikan sebagai skill blink atau escape. Hayabusa adalah Hero yang bisa berpotensi menjadi carry terutama pada saat late game, karena Hayabusa bisa memiliki damage besar dari skill pasifnya yang terus di stack serta gerakan yang lincah untuk mengimbanginya.

Mobile Legends Hayabusa memiliki kekurangan seperti borosnya energi yang ia pakai dan juga memiliki durability yang sangat rendah, karena meskipun Hero yang sangat mengandalkan skill tapi Hayabusa sangat boros mengeluarkan energinya. Hayabusa akan selalu memiliki kesempatan menang jika satu lawan satu dengan Hero lain, namun sebaliknya ia kurang efektif jika terjadi war dengan Hero yang banyak. Untuk memainkan Hayabusa kalian perlu selalu waspada dan jaga jarak sebisa mungkin, karena Hayabusa adalah Hero Assassin maka kalian harus sebisa mungkin mencari mangsa yang pantas dan tidak dijaga teman lalu sebisa mungkin membunuhnya secara cepat.

Dengan sering berlatih Hayabusa dan build item yang benar, maka Hero Assassin tersebut bisa dijadikan sebagai Hero yang bisa Solo Push Rank. Semoga kalian mengerti dan memahami penjelasan kami diatas tentang Hero Hayabusa, baik dari asal usul hingga kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends. Kami sudahi artikel yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Hayabusa, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Jangan lupa share dan kunjungi kami lagi di https://gamefinity.id/ untuk mendapat berita artikel informasi lainnya.

Share yuk !