Share yuk !

Siapa diantara kalian para pemain Mobile Legends yang tidak mengenali Hero yang bernama Jawhead? Tentunya rata-rata tidak ada, karena seperti yang sudah diketahui bahwa Hero Jawhead merupakan salah satu Hero jenis Frontliner yang sangat kuat dan sering sekali digunakan oleh pemain biasa maupun pemain profesional.

Hero Mobile Legends Jawhead memiliki cerita sekaligus kelebihan dan kekurangannya dalam permainan tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai asal usul Hero tersebut sekaligus dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya di dalam permainan Mobile Legends.

Asal Usul Hero Jawhead

Mobile Legends Jawhead

Mobile Legends Jawhead memiliki kisah dimana pada suatu hari di Land of Dawn, ada sebuah organisasi misterius yang bernama Clandestine. Organisasi ini adalah organisasi rahasia yang tidak seorangpun mengetahui tujuan utama dari organisasi itu. Profesor Hendry dan istrinya adalah salah satu pekerja di perusahaan Dawn Council dan mereka adalah salah satu pekerja organisasi misterius. Mereka ditugaskan untuk membuat suatu teknologi canggih yang sangat kuat oleh organisasi tersebut.

Tahap demi tahap mereka akhirnya berhasil menciptakan robot, dan robot tersebut akan diberi nama bernama Smart01. Robot bernama Smart01 ini sangat pintar dan sangat kuat dengan kemampuan AI juga yang cukup canggih dan modern. Setelah melihat hasil ciptaan dari profesor Hendry, organisasi tersebut meminta data tentang Smart01, dengan tujuan untuk membuat robot tersebut supaya mereka bisa membuatnya secara massal.

Namun sang profesor tidak setuju dan menolak, lalu memerintahkan robotnya untuk menghancurkan seluruh data tentang data-data robot itu, lalu robot itu akhirnya menghilang secara misterius. Tidak lama dari kehilangan robot Smart01, robot tersebut menemukan anak kecil yang bernama Alice dan melindunginya dari serangan robot lain. Pada akhirnya Alice menamakan robot Smart01 sebagai Jawhead dan mereka Bersama-sama berpetualang untuk mencari ayah dan ibu dari Alice.

Kelebihan dan Kekurangan Jawhead

Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa Hero Mobile Legends Jawhead memang salah satu Hero frontliner yang cukup kuat, seperti dinilai dari kemampuannya yang mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat, sekaligus bisa menjadi Hero tank yang mampu menahan beberapa serangan musuh.

Supaya tidak terlalu membingungkan, maka pada tahap ini kami akan membahas mengenai beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Hero Mobile Legends Jawhead. Berikut kelebihan dan kekurangan Jawhead di Mobile Legends dari pendapat kami.

Kelebihan Hero Jawhead adalah: Jawhead memiliki mobilitas yang tinggi. Jawhead sulit dibunuh, terutama saat satu lawan satu. Jawhead dinilai memiliki damage output yang tinggi. Hero yang masuk daftar Hero frontliner terkuat.

Kekurangan Hero Jawhead adalah: Kemampuan Jawhead sangat memerlukan timing. Jawhead hanya bisa fokus pada 1 Hero terlebih dahulu. Jawhead kurang efektif jika terjadi tim war. Jawhead tidak memiliki potensi sebagai Hero carry.

Dengan melihat kelebihan dan kekurangan dari Hero Mobile Legends Jawhead diatas, maka bisa dikatakan sebagai langkah awal baik bagi kalian untuk semakin mengerti lebih dalam tentang Hero tersebut di dalam gamenya. Dimana saat kalian sudah mengerti kelebihan dan kekurangannya Jawhead, maka ada potensi baik yang bisa muncul ketika kalian memakai Hero tersebut, seperti semakin ahli dan lain sebagainya.

Kami sudahi artikel ini, kiranya bisa bermanfaat sebagai penambah wawasan kalian berpikir, terutama tentang wawasan di game Mobile Legends dengan Hero yang bernama Jawhead. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Mengenal Lebih Jauh Sosok Hero Mobile Legends Jawhead, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa untuk di share, dan terus kunjungi kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapatkan artikel berita informasi dari kami lainnya.

Share yuk !