Share yuk !

Tidak lagi diragukan saat ini bahwa Mobile Legends telah menghadirkan Hero-Hero yang terinspirasi dari kisah kuno legendaris termasuk dari negara Indonesia. Mobile Legends pernah menghadirkan sosok Hero dari kisah legendaris Indonesia yaitu si otot kawat tulang besi yang bernama Gatotkaca, namun ternyata tidak berhenti disitu saja loh.

Selain Gatotkaca yang berasal dari Indonesia ternyata ada lagi loh yang terinspirasi dari kisah legendaris mitos negara Indonesia, siapakah dia? Dia adalah Kadita yang dikatakan adalah sosok yang terinspirasi dari kisah Nyi Roro Kidul. Ingin tahu cerita dan kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends? Yuk simak!

Asal Usul Hero Kadita

Mobile Legends Kadita

Diceritakan dahulu kala ada seorang putri yang kelak akan menerima warisan kerajaannya dimana putri tersebut memiliki rupa yang sangat cantik dan mempesona, putri tersebut adalah putri yang lahir dan berasal dari tanah kerajaan Jawa, dimana lain tidak bukan putri tersebut adalah si Kadita itu sendiri.

Sebagai seorang putri yang cantik yang juga akan menerima warisan kerajaan, maka tidak heran pasti ada yang sirik dan iri kepada Kadita. Kadita adalah putri yang direncanakan akan diberikan sihir oleh keluarganya sendiri agar ia tidak bisa menjadi putri pewaris kerajaan. Kadita pada akhirnya berhasil diracuni dan diberi gangguan berupa ilmu sihir dari keluarganya sendiri.

Kadita yang telah berubah menjadi jelek dan mengerikan tidak bisa disembuhkan oleh siapapun di daerah tersebut, sehingga membuat Kadita kian menjadi wanita yang dibenci dan dikutuk oleh masyarakat disana. Pihak kerajaan pada akhirnya memutuskan untuk mengusir Kadita dari lingkungan kerajaan agar kerajaan bisa terbebas dari pandangan jelek atau nilai jelek kerajaan. 

Kadita diusir oleh kerajaan dan masyarakat karena Kadita telah dianggap memalukan daerah kerajaan. Kadita yang ingin diusir lalu berniat untuk bunuh diri dengan cara melompat dari kapal, lalu setelah melakukan itu ia tenggelam jauh di dasar laut yang dalam.

Kadita pada akhirnya tidak jadi mati karena ia diselamatkan oleh iblis laut yang menyukainya. Iblis laut tersebut berhasil mematahkan kutukannya sehingga ia kini menjadi sembuh dan cantik kembali. Kini Kadita menjadi penghuni laut dan sekaligus ratu laut Selatan. Sekian asal usul Hero Mobile Legends Kadita.

Kelebihan dan Kekurangan Kadita

Tidak lengkap rasanya untuk kalian jika kalian tidak diberi ilmu tentang kelebihan Kadita dan kekurangan Kadita di game Mobile Legends. Setelah tahu cerita dan asal usul Kadita maka pada tahap ini adalah tahap penjelasan Heronya, dimana hal ini bertujuan agar kalian tahu dan paham apa kelebihan dan kekurangannya Kadita.

Kelebihan dari Mobile Legends Kadita: Memiliki skill crowd control yang sangat bagus. Skill bisa di combo dengan baik. Hero jenis support yang memiliki burst damage. Kadita mempunyai mobilitas yang tinggi. Hero support yang memiliki initiator yang baik. Tidak terlalu boros MP.

Kekurangan dari Mobile Legends Kadita: Mempunyai HP yang kecil dan tipis. Skill dan pergerakannya mudah ditebak oleh musuh. Hero yang memerlukan timing yang tepat. Sulit untuk dikuasai dan dimengerti, sehingga menjadikan Hero ini tidak cocok untuk Newbie. 

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan Kadita di Mobile Legends maka hal tersebut adalah langkah baik dan juga langkah awal kalian untuk bisa menguasai Hero ini lebih baik kedepannya. Coba kalian pelajari lebih lanjut dan lebih dekat dengan cara belajar dari pro player dan mencobanya langsung di game Mobile Legends.

Sekian sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Kadita, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa yah kalian share agar manfaat artikel ini bisa didapat oleh orang lain juga terutama bagi kalangan pemain Mobile Legends. Kami tidak lupa untuk mengingatkan kepada kalian untuk selalu lihat artikel tentang berita dan informasi dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !