Share yuk !

Pemain Mobile Legends pasti tahu Hero dengan ciri khas menggunakan payung, ya siapa lagi kalau bukan Kagura yang kami maksud. Kagura adalah salah satu Hero yang ada di Mobile Legends, Hero Mage wanita ini keberadaanya cukup terkenal dan populer di semua kalangan pemain game Mobile Legends, Hero Kagura juga termasuk Hero andalan pemain terkenal yaitu RRQ Lemon.

Ingin lebih mengenal sosok Kagura Mobile Legends? Yuk kami ajak kalian untuk menyimak artikel ini sampai habis, agar kalian mengetahui cerita tentang asal usul Hero Kagura Mobile Legends maupun juga apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya Hero Kagura di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Kagura

Mobile Legends Kagura

Kagura adalah seorang gadis yang bisa menguasai teknik Yin dan Yang, ia juga telah memiliki gelar sebagai Onmyouji Master di usianya yang masih muda. Kagura memiliki pusaka dari keluarganya yaitu sebuah payung yang sakti yang bernama Seimei, payung dari pemberian keluarganya tersebut dinilai sangat sakti dan kuat karena payung tersebut dibuat dengan menggunakan kekuatan ratusan roh orang yang tangguh dan kuat semasa hidupnya.

Kagura sedari dulu sudah memiliki teman kecilnya, dan saat ini temannya mempunyai tujuan untuk membunuh penghianat klan anggotanya. Teman kecil Kagura adalah Hero yang ada di Mobile Legends yang bernama Hayabusa. Kagura selalu menemani Hayabusa bahkan ketika Hayabusa sedang latihan untuk melawan Hanzo si penghianat klannya.

Hayabusa selalu diikuti oleh Kagura kemanapun ia pergi untuk menjalankan misi, bahkan misi yang berbahaya sekalipun. Kagura juga memutuskan untuk mengikuti Hayabusa dalam misi utama yang diberikan oleh klannya yaitu untuk membunuh Hanzo sang penghianat. Entah apa yang merasuki Kagura untuk selalu dekat dengan Hayabusa, entah perasaan suka, sayang atau peduli? Sekian cerita Asal Usul Hero Mobile Legends Kagura.

Kelebihan dan Kekurangan Kagura

Kelebihan Hero Mobile Legends Kagura adalah ia dinilai mempunyai skill blink yang cukup banyak dan efektif, skill tersebut bisa ia lakukan untuk kabur hingga mengejar Hero musuh sekalipun. Dengan skill Crowd control yang banyak dan lengkap seperti slow hingga stun, maka menjadikan Kagura Hero yang bisa dikatakan sebagai Hero Mage yang cukup Overpower di game Mobile Legends terutama saat early game sekalipun.

Kagura adalah Hero Mage yang mempunyai durabilitas dan Mobilitas yang tinggi sehingga menjadikan itu sebagai kelebihannya juga. Durabilitas yang tinggi karena dampak dari skill pasifnya yang memberikan efek Crowd control hingga shield sebesar 280. Untuk Mobilitasnya dilihat dari skill duanya yang bisa melemparkan payung dan bisa langsung teleport ke arah payung tersebut.

Kekurangan Mobile Legends Kagura yaitu sulitnya menguasai Hero tersebut terutama untuk para Player pemula. Penggunaan skill dari Kagura tidak boleh sembarangan dan tidak boleh salah penempatan timingnya, sehingga dengan hal tersebut menjadikan ia Hero yang mempunyai tingkat kesulitan yang besar.

Kekurangan dari Kagura yang lain adalah ia dinilai mempunyai HP yang cukup tipis dan Def yang tipis juga dengan attack speed yang cukup lamban. Meskipun Kagura sangat kuat di awal game atau early game, namun Kagura dinilai tidak mampu kuat untuk bertahan saat pertandingan pada late game, karena ia pasti kalah dengan Hero-Hero carry yang ada.

Terus latihan menggunakan Kagura dan terus belajar dari pemain-pemain Top Global Kagura di Mobile Legends, agar kalian semakin ahli menggunakan Kagura di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat sebagai penambah wawasan kalian tentang Hero Kagura Mobile Legends. Kami sudahi artikel yang berjudul “Mengenal Lebih Jauh Sosok Hero Mobile Legends Kagura, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim Gamefinity. Jangan lupa di share dan terus lihat situs kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapat berita informasi kami lainnya.

Share yuk !