Share yuk !

Kali ini kami akan membahas Hero di game Mobile Legends, karena berbicara soal Hero di Mobile Legends adalah suatu hal yang tidak akan pernah habis karena Hero di Mobile Legends terus dikembangkan baik di Nerf hingga hadirnya Hero baru lagi di ML. Bagi kalian para pembaca artikel ini terutama kalian yang ingin mengetahui dan belajar Hero di ML, maka artikel ini sangat cocok untuk kalian.

Miya adalah nama karakter di Mobile Legends yang kami tunjuk sebagai topik artikel kali ini, maka dari itu silahkan kalian simak baik-baik sampai habis artikel ini, karena kami akan menjelaskan asal usul dan kelebihan dan kekurangan Hero Miya di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Miya

Mobile Legends Miya

Sebelum kalian masuk pada pembahasan apa kelebihan dan kekurangan Miya di dalam game Mobile Legends, alangkah lebih baik bagi kalian untuk mengetahui asal usul Hero ML bernama Miya.

Mobile Legends Miya adalah seorang wanita yang lahir di kuil Bulan, Miya juga merupakan sosok keturunan dari kaum Elf. Miya adalah wanita yang ingin mempersembahkan dirinya kepada Dewa Bulan, maka dari itu ia terus berlatih agar layak untuk dipersembahkan. Pada saat terjadi peperangan, Miya merupakan pemimpin pasukan yang bertugas untuk mengalahkan musuh yang begitu banyak.

Peperangan yang terjadi membuat Miya dalam keadaan terpojok, namun Miya mendapat bantuan dari Dewa Bulan. Dewa Bulan mengabulkan permintaan Miya dengan memberikan busur serta panahnya kepada Miya. Keadaan perang akhirnya berubah dimana Miya berhasil memukul mundur semua musuhnya dan ia juga berhasil mengambil kembali kuil Bulan yang telah dijajah oleh kaum musuh. Setelah kejadian itu kini Miya dianggap Dewi Bulan yang bertujuan untuk melindungi bangsa dan kaum Elf hingga saat ini.

Miya yang telah dianggap Dewi Bulan pelindung kaum Elf tidak berdiam diri saja setelah peperangan terjadi, ia memutuskan untuk pergi karena hal tersebut telah direstui oleh Dewa Bulan. Miya memutuskan untuk pergi karena ia berpendapat bahwa perang akan tetap ada jika kedamaian sejati belum ditemukan dan didapatkan olehnya.

Kelebihan dan Kekurangan Miya

Setelah sebelumnya kalian sudah pahami cerita dari Miya, maka pada tahap selanjutnya pahamilah kelebihan dan kekurangannya di dalam game Mobile Legends.

Kelebihan Mobile Legends Miya adalah ia mampu berpotensi menjadi Carry di dalam timnya. Miya adalah Hero Marksman yang menggunakan panah sebagai media serangnya (Range), Hero ini memiliki potensi damage yang cukup besar dan berbahaya nantinya. Saat memainkan Miya baik di early dan late game, ia bisa menyimbangi bahkan mampu membalikan keadaan dengan cepat jika cara bermain, build dan hal lainnya tepat. Kelebihan Hero Miya yang lain adalah ia masuk dalam golongan Hero Marksman ML yang mudah untuk dikuasai, baik skill dan hal lain yang bersangkutan dengannya.

Kekurangan Mobile Legends Miya terletak pada durabilitasnya yang tidak cukup baik yang akan membuat ia cepat mati saat war jika tidak dibantu temannya. Miya adalah Hero Marksman yang harus selalu main aman atau menjaga jarak dari musuhnya terutama musuh yang berbahaya saat dekat dengannya. Kekurangannya yang parah adalah Miya tidak dibekali kemampuan untuk kabur dari musuh yang mengincarnya, sehingga hal tersebut adalah salah satu alasan para player untuk selalu waspada dan hati-hati saat memakai Hero Miya.

Dan itulah kelebihan dan kekurangan maupun juga asal usul Hero Mobile Legends bernama Miya. Kiranya artikel ini bisa menjadi salah satu sarana kalian untuk mengetahui sosok karakter atau sosok Hero Mobile Legends bernama Miya agar nanti kelak kalian bisa paham dan mengerti. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Mengenal Sosok Hero Mobile Legends Miya, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa kalian share dan kunjungi kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapat informasi berita dan artikel kami lainnya.

Share yuk !