Share yuk !

Hero di game Mobile Legends sangat beragam dan memiliki masing-masing rolenya, baik sebagai Hero Tank, Fighter, Assassin, Mage hingga Hero yang dijadikan Support. Hero Support di Mobile Legends sangat berpengaruh untuk mewujudkan kemenangan di dalam timnya masing-masing, dengan pengertian tersebut maka saat ini tidak sedikit pemain ML ingin ada Hero Support di dalam timnya saat terjadi match.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Hero Mobile Legends yang biasa dijadikan Hero Support yang wajib ada untuk membantu timnya. Nana adalah Hero yang kami akan bahas pada artikel kali ini, dimana akan kami bahas tentang asal usul dan kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Nana

Mobile Legends Nana

Mobile Legends Nana adalah seorang peri gadis kecil yang imut, ia tinggal dan tumbuh di hutan dengan pohon-pohon besar dan lebat, hutan tersebut dinamai sebagai Enchanted Forest. Meskipun peri dengan penampilan imutnya, tetapi Nana diketahui memiliki kekuatan sihir yang cukup dahsyat, terlebih jika sedang dalam mode tidak terkendalinya. Saat kejadian hilang kendali Nana, Nana tidak sengaja mengeluarkan sihir dahsyatnya yang berdampak melukai semua orang penduduk di dekatnya.

Nana yang merasa bersalah dan membuat penduduk ketakutan memutuskan untuk pergi menjauh dari semua orang. Miya adalah sosok Hero di Mobile Legends yang turut membantu Nana akibat insiden yang menimpanya, setelah diceritakan apa yang terjadi Miya terus mencari Nana karena ingin membantunya. Singkat cerita Miya bertemu dengan Nana, lalu Miya memutuskan untuk mengajari Nana bagaimana menguasai teknik sihirnya itu.

Nana yang berhasil mengendalikan kemampuannya memutuskan untuk ikut bergabung dengan Miya untuk mencari sosok kedamaian sejati. Nana terus mendampingi Miya kemanapun ia pergi, dan kini Nana dan Miya adalah satu tim yang terus membantu satu sama lain agar mencapai tujuannya yaitu mencari Raja kedamaian di Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Nana

Kelebihan dari Mobile Legends Nana yaitu terletak pada skill-skillnya yang berguna untuk menunjang teman pada kemenangan, seperti skill satu yang meluncurkan bumerang dengan magic damage, skill dua yang membuat musuh menjadi boneka lucu hingga skill tiganya yang membuat Nana menyerang secara beruntun di area yang ditentukan. Hal lain yang menjadikannya sebagai kelebihan Nana adalah mudah untuk dikuasai, sangat kuat di early game hingga crowd control yang baik.

Yang menjadi kekurangan dari Mobile Legends Nana yaitu di kurangnya pertahanannya, Nana adalah Hero Mage dan Support, maka bisa dipastikan HP dan Def Nya juga sangat tipis dan lembek. Meskipun memiliki magic damage yang lumayan, tetapi Nana sangat kurang memiliki physical damage yang baik sehingga membuat Nana akan tidak berguna jika tidak memiliki skillnya. Meskipun mudah untuk dikuasai tetapi Nana masuk deretan Hero yang cukup sulit kabur jika keadaanya sedang dalam bahaya atau terpojok karena Hero tersebut tidak dibekali dengan kemampuan kabur atau skill escape yang efektif.

Kami berharap kalian yang telah membaca artikel ini bisa memasukan Nana sebagai salah satu opsi Hero Support di dalam setiap match Mobile Legends. Semoga bisa menjadi manfaat dengan kalian membagikan artikel ini melalui media apa saja. Dan Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Nana, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan sungkan untuk melihat berita artikel informasi kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !