Share yuk !

Hero Assassin di Mobile Legends saat ini sudah banyak dan cukup mengesankan dari segi kemampuannya hingga hal lainnya. Assassin di dalam match Mobile Legends sangat dibutuhkan keberadaannya. Tidak sedikit dari masing-masing tim yang memilih Hero Assassin ada di dalam timnya, baik sebagai carry ataupun penyumbang damage.

Sesuai dengan judul yang kami berikan, maka kami akan mempersembahkan kepada kalian tentang asal usul Hero Mobile Legends yang bernama Natalia dan juga kami akan persembahkan kepada kalian tentang informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Natalia di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Natalia

Mobile Legends Natalia

Mobile Legends Natalia mempunyai cerita dimana dahulu ia adalah seorang gadis yang dirawat dan diurus oleh Gereja cahaya. Selain dirawat oleh Gereja, Natalia juga diajari sebagai Assassin, dimana hal tersebut bertujuan agar Natalia menjadi Assassin terbaik dengan tujuan baik bagi Gereja tempat tinggalnya. Singkat cerita Natalia berhasil menjadi Assassin terhebat di kelasnya dengan bayaran membunuh termahal dari yang lain.

Natalia yang berhasil menjadi Assassin terhebat harus mendapatkan misi yang terbilang cukup sulit bagi dia, namun sayangnya misi yang diberikan tersebut harus gagal oleh Tigreal. Misi yang digagalkan oleh Tigreal tersebut telah merebut nyawa dari teman partnernya Natalia, sehingga hal-hal tersebut telah menjatuhkan tingkat popularitasnya Natalia sebagai Assassin. Untuk kabur dari sergapan Tigreal, Natalia mempunyai kemampuan untuk menghilang, sehingga ia bisa kabur dari pantauan Tigreal.

Dengan kejadian yang menimpa Natalia, selain menjatuhkan harga diri dia sebagai Assassin, Natalia juga menjadi sangat terpukul kejiwaan dan perasaannya. Natalia yang kecewa dengan dirinya tidak memutuskan untuk menyerah begitu saja. Dengan pengalamannya yang menyakitkan, ia terus berkembang dengan cara berlatih terus menerus agar nantinya kejadian yang dulu tidak terulang. Natalia memutuskan untuk menjadi seorang Assassin yang terkuat dan tak terkalahkan, terlebih lagi di daerah Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Natalia

Kelebihan Mobile Legends Natalia:

  • Kelebihan Hero Natalia pastinya adalah skill Stealth yang ia punya. Skill stealth Natalia sangat cocok digunakan untuk menyergap musuh, kabur dari musuh, atau juga hal lainnya yang berguna bagi kemenangan timnya.
  • Natalia adalah Hero Assassin, maka tidak heran jika ia mempunyai movement speed yang cepat dan berguna untuk mencari mangsanya. movement speed Natalia yang cepat juga diimbangi dengan adanya Burst damage yang tinggi yang ia punya.
  • Kelebihan terakhir yang menurut kami adalah keunggulannya adalah Natalia Hero yang dibekali skill silence dan Immune yang berguna. Skill silence dan immune Natalia akan sangat cocok pada karakternya sebagai Assassin di Mobile Legends.

Kekurangan Mobile Legends Natalia:

  • Natalia dinilai sebagai Assassin yang tidak mahir jika dalam keadaan sedang di gank musuh, karena Natalia hanya cocok sebagai Hero yang sangat mengandalkan ambush kepada musuh alias 1 vs 1.
  • Hero Natalia adalah Hero dengan Crowd control yang terbatas. Natalia hanya memiliki skill Crowd control yang sangat terbatas, ia hanya memiliki Crowd control berupa slow dan silence saja, sehingga nantinya musuh juga akan mudah untuk counter dia.
  • Kekurangan Natalia yang terakhir dari kesimpulan kami yaitu ia adalah Hero yang cukup sulit untuk menguasainya. Kesulitan menggunakan Natalia juga dibarengi dengan item buildnya, karena Natalia adalah Hero Assassin yang harus mengandalkan build itemnya.

Kami harap kalian mengerti tentang Hero yang bernama Natalia di Mobile Legends, baik dari asal usulnya maupun juga kelebihan dan kekurangannya di Mobile legends. Sekian artikel yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Natalia, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya”  dari tim Gamefinity. Jangan lupa untuk di share dan terus pantau kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa mendapat artikel berita informasi dari kami lainnya.

Share yuk !