Share yuk !

Hampir tidak ada berhentinya sosok Hero baru yang akan selalu dihadirkan di game Mobile Legends, baik dari segala jenis, role dan lain-lainnya. Berbagai macam cara bisa dilakukan untuk memperoleh Hero-Hero yang ada di Mobile Legends untuk kalian bisa dapatkan, begitu juga dengan Hero yang akan muncul dan hadir di Mobile Legends.

Berbicara tentang Hero ML, X-Borg adalah tema utama artikel ini dimana kami akan menjelaskan sosok Hero Mobile Legends tersebut. Kami akan mempersembahkan kalian para pemain ML mengenai sosok Hero X-Borg, dimana hal tersebut bisa menjadikan kalian paham dan mengerti baik asal usul hingga apa kelebihan dan kekurangannya.

Asal Usul Hero X-Borg

Mobile Legends X-Borg

X Borg Mobile Legends diceritakan dahulu sebagai anak muda petani yang terkena kecelakaan berupa ledakan akibat uji coba para ilmuwan Eruditio. X Borg berhasil selamat setelah ia dipakaikan beberapa alat teknologi di dalam tubuhnya yang sudah hancur atau rusak. Saat X Borg sadar dan melihat ada sesuatu yang aneh dari tubuhnya maka ia menjadi marah dan sedih, meskipun telah dirawat dan dijelaskan oleh para ilmuwan yang membantunya namun ia tetap tidak terima atas hal yang menimpa dirinya.

Kepribadian X Borg berubah setelah apa yang menimpa padanya, ia lalu mengamuk di rumah sakit tempat ia dirawat. Pemicu X Borg mengamuk selain karena kejadian pada dirinya akibat ilmuwan Eruditio, ia mengamuk dan marah kepada ilmuwan disana karena desa tempat tinggalnya juga hancur akibat ledakan yang diakibatkan para ilmuwan Eruditio disana.

X Borg berkomitmen untuk menghancurkan segala yang bersifat teknologi karena ia sudah terlanjur untuk membencinya terutama teknologi dari Eruditio. Setelah membalas dendam terhadap pelaku kejadian ledakannya, ia kini dikenal sebagai sosok manusia setengah robot yang terus melakukan tindakan jahat seperti meneror kota-kota hingga masuk ke arena Land of Dawn di Mobile Legends.

Kelebihan dan Kekurangan X-Borg

Apa yang menjadi kelebihan dan Kekurangan X-Borg di Mobile Legends?

Kelebihan X Borg Mobile Legends adalah durabilitasnya yang sangat tinggi, ia bisa dikatakan sebagai Hero Fighter Mobile Legends yang sulit dibunuh karena kelincahannya dan ketangguhannya. Pada skill pasifnya yang bernama Firage Armor, Skill tersebut mampu membuat X Borg bisa melepaskan efek stun dan hal lainnya yang bersangkutan, dengan kemampuan tersebut maka bisa disimpulkan X Borg mampu bermain secara Brutal alias bar-bar. Hal lain dari X Borg yang merupakan kelebihannya adalah damage besarnya dan buildnya yang bisa dikombinasikan dengan item Mage.

Kekurangan X Borg Mobile Legends yaitu pada sulitnya menguasai Hero tersebut, karena X Borg dinilai sebagai Hero yang sulit untuk mengunci satu target dan ia juga harus selalu mendapatkan timing yang tepat ketika skill pasifnya aktif, timing yang tepat juga harus diterapkan pada skill ultimate nya karena jika salah aktifkan skill ultimate maka itu akan berdampak buruk bagi X Borg sendiri. Kelemahan lain selain mode Armorlessnya adalah kelemahan mobilitasnya yang dibilang cukup rendah dari Hero lain di Mobile Legends, seperti tidak mempunyai mode escape hingga cooldown yang cukup lama.

Sekian artikel yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends X-Borg, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu sarana pencari informasi tentang X-Borg di Mobile Legends baik tentang asal usulnya maupun juga kelebihan dan kekurangannya. Jangan lupa kalian share melalui media apapun dan selalu kunjungi kami di https://gamefinity.id/ untuk dapat berita informasi artikel kami lainnya.

Share yuk !