Share yuk !

Tahukah kalian bahwa Hero yang di dalam permainan Mobile Legends memiliki cerita-cerita yang sangat menarik. Sebelum para Hero menjadi Hero ML, mereka memiliki kisah dibalik semua itu, seperti cerita hidupnya sampai tugas-tugas yang mereka akan jalani. Pastinya cerita dari setiap Hero Mobile Legends juga tidak kalah menariknya dengan permainannya.

Penasaran dengan cerita Hero di ML? maka dari itu pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan cerita dari salah satu Hero Mobile Legends, siapakah dia? Dia adalah Hero yang bernama Zhask. Kami akan ceritakan asal usul dan tidak lupa juga kami akan sertakan penjelasan tentang kelebihan dan kekurangannya di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Zhask

Mobile Legends Zhask

Dikisahkan bahwa karakter atau Hero Mobile Legends Zhask adalah salah satu makhluk yang berasal dari bangsa Katiyan. Perlu diketahui bahwa bangsa Katiyan adalah bangsa yang sangat ditakuti karena kesadisannya, dimana setiap area yang mereka huni pasti akan dihabisi tanpa sisa, dengan alasan utama yaitu untuk mengambil sumber daya yang mereka miliki.

Zhask diceritakan memiliki kemampuan psionic mind dan time space warping untuk membuat musuh-musuhnya terkecoh. Kemampuan Zhask juga tidak hanya berhenti disitu saja, Zhask juga berhasil berevolusi. Tentunya Zhask juga mendapatkan kemampuan tambahan, yakni Zhask kini mampu untuk memanipulasi jiwa-jiwa serangga Domorey.

Mendengar kabar bahwa Land of Dawn memiliki sumber daya yang cukup banyak, Hero mobile Legend Zhask akhirnya memutuskan untuk berangkat dengan berniat mencuri sumber daya tersebut, Zhask akan melakukan segala cara, terutama menghabisi semua musuh yang berani menghalangi jalannya.

Ketahuilah bahwa cerita dari Hero Mobile Legends Zhask merupakan salah satu cerita yang sadis diantara Hero-Hero Mobile Legends yang lain. Zhask merupakan Hero yang sangat menyukai pembantaian habis atau total, ia juga memiliki niat ingin membumihanguskan semuanya. Semua itu dilakukan Zhask agar tujuan utama yaitu dominasi bisa tercapai di Land of Dawn..

Kelebihan dan Kekurangan Zhask

Membahas sinopsis dari Zhask sendiri tentunya tidak cukup untuk melengkapi informasi mengenai dirinya. Oleh karena itu kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan serta kekurangannya di dalam permainan Mobile Legends. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari Hero Mobile Legends yang bernama Zhask.

Kelebihan dari Mobile Legends Zhask: Merupakan salah satu Hero Mage yang mampu melakukan push tower dengan sangat cepat. Memiliki 2 jenis HP sekaligus. Damage dari Zhask cukup relatif besar. Zhask sulit dibunuh, terutama saat satu lawan satu. Memiliki attack speed yang lumayan tinggi.

Kekurangan dari Mobile Legends Zhask: Salah satu Hero yang sulit untuk dikuasai. Kurang unggul saat awalan game. Zhask boros menggunakan kemampuannya meskipun ia Hero yang sangat mengandalkan kemampuannya. Zhask hanya bisa fokus pada 1 Hero saja. Mobilitas dari Zhask terbilang cukup rendah. Tidak memiliki skill blink.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari Zhask Mobile Legends. Setelah kalian pahami dan mengerti kelebihan serta kekurangannya Zhask di Mobile Legends, maka tahap selanjutnya adalah kalian terus latihan dan kembangkan skill kalian dengan menggunakan Hero Zhask sebaik dan sepintar kalian.

Sekian artikel dengan topik Zhask Mobile Legends, kiranya bisa jadi manfaat, terutama bagi kaum pemain Mobile Legends yang ingin lebih mengenal lebih dalam tentang Hero tersebut. Selesai sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Zhask, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa bagikan dan terus lihat kami di https://gamefinity.id/ agar bisa mendapatkan artikel berita informasi dari kami lainnya.

Share yuk !