Share yuk !

Seperti yang sudah kalian ketahui, semenjak hadirnya permainan Mobile Legends pertama kali di Mobile, ada Hero yang bernama Zilong, dan Zilong merupakan salah satu Hero lawas yang sangat diakui baik oleh banyak pemain pada saat itu, dan Zilong juga merupakan salah satu Hero favorit pada saat itu.

Setiap kemampuan yang dimiliki Zilong dinilai mampu untuk menghabisi musuh hanya dengan beberapa detik saja, namun dimana ada kelebihan disitu juga pasti akan ada yang namanya kekurangan. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan tentang asal usul Zilong serta tidak lupa informasi lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan Zilong.

Asal Usul Hero Zilong

Mobile Legends Zilong

Cerita berkata bahwa Mobile Legends Zilong dilahirkan di daerah yang bernama Cadia Riverland, dimana ia hidup bersama kedua orang tuanya. Ayahnya Zilong adalah seorang pengrajin yang setiap hari melintasi negerinya dari utara hingga ke selatan. Sedangkan ibunya Zilong adalah ibu rumah tangga yang selalu merawat dan menggendong anaknya sambil menunggu ayahnya pulang kerumah.

Pada sewaktu-waktu terjadilah musibah yang menyedihkan bagi Zilong, dimana ibu, ayah, dan Zilong mengalami musibah dihantam oleh angin yang cukup kencang yang membuat kereta kuda mereka terjatuh. Akibatnya ayah Zilong dan ibu Zilong tidak dapat ditemukan dan membuat Zilong yang masih kecil harus berjuang sendiri untuk bertahan hidup tanpa kedua orangtuanya.

Karena Zilong merupakan anak yang tidak pernah menyerah akhirnya seseorang yang bernama The Great Dragon mengajak dia untuk ke kuil miliknya. Zilong dibesarkan disana dan mempelajari ilmu The Great Dragon selama 7 tahun. Melihat potensi Zilong, The Great Dragon akhirnya mewarisi kemampuan serta tanggung jawabnya kepada Zilong, sehingga kini Zilong menjadi salah satu Hero yang harus menjaga kedamaian dengan kemampuan yang ia miliki.

Kelebihan dan Kekurangan Zilong

Setelah mengetahui asal usul dari Hero Mobile Legends Zilong, maka selanjutnya kalian perlu ketahui informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari Hero Mobile Legends Zilong di dalam permainan Mobile Legends.

Kelebihan Zilong adalah:

  • Memiliki kemampuan untuk menghabisi Hero lawan dengan sangat cepat karena Zilong mempunyai attack speed yang cukup cepat di kelasnya.
  • Cooldown kemampuan dari Zilong cukup singkat, dimana delay skill Zilong bisa berpengaruh untuk memberikan damage dari kemampuannya secara cepat tanpa adanya delay yang lama.
  • Mempunyai mobilitas yang tinggi, Zilong bisa melakukan gank Hero di lane masing-masing baik lane atas, tengah maupun bawah dengan sangat cepat.
  • Kelebihan lain Zilong adalah ia adalah Hero yang mudah untuk dikuasai, bahkan untuk para pemain baru sekalipun.

Kekurangan Zilong adalah:

  • Zilong Memiliki HP yang sedikit, dia bisa dengan cepat menghabisi lawan namun Zilong juga bisa cepat untuk dihabisi Hero lawan.
  • Zilong tidak desain bagus untuk melakukan perlawanan 5 vs 5, karena Zilong lebih dikatakan baik saat ia melawan 1 vs 1.
  • Crowd control Zilong sangat lemah dan tidak dianjurkan untuk melawan Hero banyak sekaligus.

Dengan melihat hal-hal diatas, maka pemain sudah bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Zilong. Kesimpulan kami, Hero Zilong memang merupakan Hero yang mengandalkan damage burstnya, dimana Zilong harus bisa untuk menculik Hero lawan secara individu (Assassin Playstyle).

Demikianlah artikel kali ini mengenai Zilong, dimana telah kami sampaikan untuk kalian terutama para penggemar permainan Mobile Legends. Semoga berguna untuk membantu kalian mengerti Hero Zilong di Mobile Legends. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Zilong, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangan” Jangan lupa share dan terus lihat berita artikel informasi kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !