Share yuk !

Andrew adalah karakter di Free Fire yang memiliki skill yang sangat kuat. Sosok polisi penegak keadilan ini juga bisa langsung dimainkan di Free Fire karena gratis. Karakter ini banyak sekali dipakai oleh pemain di game Battle Royal tersebut, karena selain Gratis, skill nya juga mudah sehingga sangat cocok digunakan pemain pemula.

Andrew muncul setelah kemunculan Hayato dan Kelly. Dengan title ‘The Fierce’, polisi ini memiliki 2 skill pasif bernama ‘Armor Specialist’ dan ‘Wolf Pack’ yang membuatnya menjadi tanker di FF. Kali ini Tim Gamefinity akan membahas Karakter danSkill Andrew Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui. Yuk simak pembahasannya!

Yuk Simak Karakter dan Skill Andrew Free Fire

Andrew Free Fire

Layaknya seorang polisi, Andrew tidak pernah takut mati dalam pertempuran apapun!

Karakter yang berusia 48 tahun ini memiliki zodiak capricorn yang banyak orang salah mengiranya. kelakuan yang dimiliki bapak satu ini adalah pemarah, suka mabuk dan penampilan yang tidak rapi. Namun tidak sampai disitu, dia juga memiliki sifat baik yaitu tanggung jawab, adil, dan memiliki prinsip yang kuat.

Andrew juga selalu mengenakan singlet, karena singlet adalah benda keberuntungan bagi dirinya, yang selalu memenangkannya dalam setiap pertarungan. Ketika bermain mode squad karakter Andrew ini akan menjadi rusher atau tanker di game. Karena karakter ini cukup kuat dan memiliki pertahanan yang tinggi, sehingga dia akan bisa survive dalam kondisi sulit sekalipun. 

Untuk mengefektifkan skill dari Andrew ini yang terpenting bagi pemain adalah menggunakan vest untuk karakter ini dan bermain lebih agresif. Karena pertahanan yang dimiliki Andrew ini sangat tinggi, kalian tidak perlu takut untuk maju dan melakukan serangan di awal.

Sebagai seorang polisi, tidak heran jika skill dan kemampuan yang dimiliki Andrew ini mirip dengan polisi pada umumnya yang memiliki defense sangat tinggi. Begitu pula dengan skill yang dimiliki Andrew bernama ‘Armor Specialist’. Skill itulah yang membuat Andrew sangat kuat di game Free Fire bahkan dibilang OP. Skill ‘Armor Specialist’ Andrew meningkatkan daya tahan armor dari pemain. Pemain harus mengumpulkan memory fragment Andrew untuk meningkatkan level skillnya ke level 6. 

Kalian dapat meningkatkan skillnya dengan menaikkan level karakter Andrew. Saat level 1 daya tahan armor Andrew akan meningkat sebesar 2%. Saat level 2 daya tahan armor akan meningkat 4% dan meningkat lagi menjadi 6% saat level 3. Saat mencapai level 4 daya tahan armor akan meningkat sebesar 8% dan meningkat menjadi 10% saat level 5. dan di level 6 daya tahan armor meningkat sebesar 12% saat karakter Andrew level 8. Skill Andrew ini sangat berguna untuk bermain mode solo atau squad karena akan mengurangi damage yang diterima nya saat ia menggunakan armor. Skill tersebut membuat Andrew kuat saat ditembak oleh musuh bahkan hingga beberapa kali.

Skill awakening Andrew bernama ‘Pack Wolf’, dengan skill ini pertahanan Andrew akan lebih berlipat ganda. Armor Damage Reduction akan meningkat dari 8% di level 1 hingga 14% di level 6. Jika bermain squad skill awakening tersebut juga akan sangat berguna, yaitu tambahan 15% rampage reduction, yang jika semua anggota membawanya berarti akan meningkat hingga 60%.

Sekian dulu pembahasan dari tim Gamefinity tentang Karakter dan Skill Andrew Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui. Dengan pembahasan tentang karakter FF Andrew diatas, tentu kalian sudah mengetahui kekuatan Andrew dan bisa bermain lebih agresif di game tanpa takut knock di awal game, yang terpenting adalah mendapatkan vest di awal game. Silahkan kunjungi website Gamefinity untuk melihat artikel menarik dan seru lainnya.

Share yuk !