Share yuk !

Free Fire adalah game battle royale yang sangat populer dan kekinian hingga tahun 2021, kepopulerannya bahkan disama-samakan oleh game lain yang terkenal juga seperti PUBG dan sejenis lainnya. Dengan ketenaran Free Fire diketahui bahwa rata-rata pemainnya atau player tidak mengetahui asal dan usul dari karakter di Free Fire, mereka hampir semua menilai dari keunggulannya dan manfaatnya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan karakter Free Fire bernama Hayato, dimana kami akan menjelaskan asal usul karakter bernama Hayato sehingga para player Free Fire bisa mengenal lebih dalam karakter tersebut, dan tidak lupa kami juga akan sisipkan kelebihan Hayato di Free Fire sebagai dasar penambah wawasan kalian tentang Hayato.

Asal Usul Cerita Hayato

Dari penyebutan namanya saja kalian sudah bisa menebak bahwa karakter tersebut berasal dari negara Jepang. Konon Hayato dikatakan sebagai keturunan dari Samurai legendaris dimana ia menjadi satu-satunya ahli waris keturunan dari leluhurnya. Hayato adalah samurai berwajah tampan, ia hadir di Free Fire pada tanggal 20 Maret 2019, kemudian ia menjadi salah satu karakter yang cukup digemari para pemain Free Fire, selain karena ketampanannya ia juga memiliki skill yang cukup unik, maka tidak heran Free Fire Hayato adalah karakter yang patut kalian punya di game Free Fire.

Free Fire Hayato dikenal sebagai pria yang berumur 20 tahun, ia dikatakan sebagai pria yang terus mengasah kemampuan bertarungnya, sehingga kini Hayato menjadi salah satu Samurai yang kuat dan bertekad untuk terus memenangkan segala pertandingan.Setelah kalian para player Free Fire mengetahui siapa itu Hayato, maka selanjutnya kami akan menjelaskan apa kelebihannya di game Free Fire, silahkan simak agar kalian bisa menjadikan Hayato sebagai opsi pilihan karakter kalian di dalam Free Fire.

Kelebihan dari Karakter Free Fire Hayato

Free Fire Hayato adalah salah satu karakter yang wajib kalian punya, kenapa? Karena skill dan kelebihannya sangat unik dan terbilang cukup mengesankan, seperti salah satu skillnya yang pasif bernama Bushido, skill tersebut akan otomatis meningkatkan damage ketika Hayato sedang mengalami sekarat atau darah yang sedang dalam kondisi menipis. Dengan kemampuan yang bernama Bushido, rata-rata player menggunakan Hayato sebagai mode barbar karena skillnya tersebut, namun tidak sedikit pula yang kelewat batas sehingga menyalahgunakan skillnya tersebut.

Skill lain dari Free Fire Hayato adalah skill awakening atau bisa disebut Hayato Fire Band, skill tersebut berpengaruh untuk mengurangi damage dari musuh sebesar 3,5% jika dari depan, dengan syarat dan catatan jika darah hayato berkurang secara terus-menerus sampai berkurang 10% lebih. Itulah kelebihan yang menurut kami cukup menjadi dasar alasan player harus memakai Hayato atau mempunyai Hayato di game Free Fire ataupun sekedar mengoleksinya. Tambahan jika kalian melihat Hayato di dalam pertempuran, sebaik mungkin jangan berhadapan secara langsung atau sendirian karena karakter tersebut adalah jenis barbar dan memiliki damage yang cukup besar.

Dan sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Mengenal Sosok Karakter Free Fire Bernama Hayato, Asal Usul dan Kelebihannya” kiranya bisa bermanfaat baik dan juga kiranya bisa menjadi salah satu sarana sebagai pemahaman dan pengenalan karakter bernama Hayato di Free Fire. Jangan lupa untuk dibagikan dan silahkan kunjungi informasi dan berita lain dari kami di https://gamefinity.id/ agar kalian tidak ketinggalan berita informasi dan beberapa hal lainnya.

Share yuk !