Share yuk !

Siapa masyarakat negara Indonesia yang tidak mengenal sosok artis yang bernama Joe Taslim, melalui beberapa filmnya di Indonesia maupun di negara luar membuat sosoknya dikenal oleh dunia. Dengan kepopulerannya maka Joe Taslim dipilih sebagai inspirasi karakter Free Fire bernama Jota, Jota dinilai adalah karakter laris Free Fire terutama di negara Indonesia. Perlu kalian tahu bahwa Joe Taslim adalah satu-satunya inspirasi yang berasal dari negara Indonesia untuk dijadikan salah satu karakter di game Free Fire bernama Jota.

Kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan sosok Jota di Free Fire kepada kalian, dimana kami akan menjelaskan asal dan usulnya maupun juga kelebihannya saat dimainkan di game Free Fire. Simak dan pelajari agar Free Fire Jota bisa menjadi salah satu opsi pilihan karakter kalian di Free Fire.

Asal Usul Cerita Jota

Karakter Free Fire Jota

Free Fire Jota adalah seorang pria berumur 31 tahun yang lahir pada tanggal 23 Juni, Jota dulu adalah seorang anak siswa dari sekolah menengah dengan memiliki keluarga yang mencintainya. Jota adalah seorang parkour, ia menjadi seorang parkour gedung-gedung tinggi karena menilai kota-kota adalah sesuatu yang sesak, ia pun berusaha untuk mencapai langit di puncak atas gedung-gedung yang sangat tinggi untuk memperoleh keindahan dari suatu langit. Jota telah hadir di Free Fire pada tanggal 16 Maret 2020 dan termasuk salah satu karakter Free Fire favorit pemain Indonesia.

Karena Jota terinspirasi dari aktor Joe Taslim maka kami akan menceritakan siapa itu Joe Taslim. Joe Taslim sudah memulai karirnya untuk menjadi artis pada tahun 2008, ia pun mulai dikenal pada saat memerankan Jaka di film The Raid: Redemption. Lanjut Joe Taslim semakin dikenal hebat setelah memerani karakter film-film Hollywood, seperti di Fast and Furious 6, Dead Mine hingga Mortal Kombat. Selain di Hollywood, dikabarkan Joe juga membintangi film Korea Selatan berjudul The Swordsman.

Kelebihan dari Karakter Free Fire Jota

Pihak Garena mengatakan bahwa karakter Jota diperuntukan untuk para pemain rusher, karena Free Fire Jota dinilai memiliki durability yang cukup tinggi. Dengan skill Sustained Raids maka akan membuat Jota mendapatkan tambahan HP saat melakukan kill, semakin banyak yang dibunuh maka semakin banyak pula pemulihan HP Jota. Jota dikenal sebagai rusher yang hebat karena skill Sustained Raids, namun untuk skill tersebut direkomendasikan menggunakan senjata seperti Shotgun ataupun SMG pada awal permainan, karena dinilai ampuh jika menggunakan kedua senjata tersebut.

Saat Jota memakai senjata jenis SMG dan Shotgun pada level awal, maka Jota otomatis akan dapat pemulihan HP sebesar 25 dan terus meningkat pada setiap levelnya. Tips memakai Jota adalah selalu menggunakan role sebagai rusher, karena Jota adalah seorang rusher yang bisa dijadikan entry fragger dengan cara memprovokasi musuh dan lawannya. Sebagai pemakai karakter Free Fire Jota, kalian perlu sadar bahwa memainkan Jota tidak perlu takut untuk mati karena Jota dinilai sangat ampuh untuk bermain secara barbar sekalipun.

Dan sekian artikel kali ini yang membahas tentang pengenalan karakter Free Fire bernama Jota. Kami berharap dengan adanya artikel ini bisa menjadi sebuah salah satu sarana para pemain maupun calon pemain Free Fire untuk mengenal lebih dekat karakter Jota di game Free Fire. Selesai sudah artikel yang berjudul “Mengenal Sosok Karakter Free Fire Bernama Jota, Asal Usul dan Kelebihannya” dari Gamefinity. Jangan lupa untuk dibagikan dan kunjungi situs resmi kami di https://gamefinity.id/ untuk dapat beberapa informasi lainnya.

Share yuk !