Share yuk !

Game Genshin Impact semakin lama semakin menjadi game yang banyak diminati, itu karena dari segi open world, gameplay, dan bahkan karakter-karakternya adalah menarik dan memiliki daya tariknya sendiri. Salah satu karakter yang menjadi daya tarik adalah karakter Genshin Impact bernama Klee, itu karena karakter tersebut adalah karakter yang imut tapi bisa sangat mematikan karena ledakannya.

Jangan pernah tertipu dengan wajah imut Klee, karena karakter tersebut kecil-kecil tetapi sangat berbahaya. Chibi satu ini memiliki kemampuan yang rata-rata memiliki efek ledakan, dan apabila Klee menggunakan guide tepat dari arahan yang tepat, maka karakter tersebut bisa menjadi karakter yang sangat bisa diandalkan di Genshin Impact. Nah berikut ini, kami mempunyai penjelasan guide karakter Klee terbaik untuknya, maka dari itu yuk coba simak!

Artefak Terbaik Untuk Klee Genshin Impact

Klee Genshin Impact

Klee merupakan karakter Genshin Impact yang mempunyai banyak pilihan artefak terbaik untuknya, dan di pembahasan ini kami akan berikan beberapa rekomendasi terbaik untuknya. Artefak terbaik Klee yaitu kalian bisa gunakan “Crimson Witch of Flames”, itu karena artefak tersebut pada 2 pieces akan memberikan Pyro DMG Bonus +15%, namun pada 4 pieces maka akan menambahkan damage Overload dan Burning sebanyak 40%. Selain itu meningkatkan 15% damage Vaporize dan Melt, lalu Elemental Skill akan meningkatkan bonus 2-piece set sebanyak 50% dari value awalnya selama 10 detik sebanyak maksimal tiga stacks.

Selain itu ada artefak “Shimenawa’s Reminiscence”, dan itu bisa jadi artefak alternatif yang bisa kalian gunakan. Artefak “Shimenawa’s Reminiscence” merupakan artefak yang akan menambahkan ATK 18% apabila ada 2 set, tetapi jika ada 4 set ketika mengeluarkan Elemental Skill, maka karakter yang memiliki 15 atau lebih Energy, mereka akan kehilangan 15 Energy dan Normal/Charged/Plunging Attack DMG akan meningkat sebanyak 50% untuk waktu 10 detik.

Weapon Terbaik Untuk Klee Genshin Impact

Pilihan terbaik untuk Klee dan sangat direkomendasikan apabila kalian berniat ingin membuat Klee sebagai Main DPS, maka gunakan weapon bintang 5 Lost Prayer to the Sacred Winds, ataupun weapon alternatif lain seperti weapon bintang 5 Skyward Atlas. Senjata Lost Prayer to the Sacred Winds merupakan senjata yang dapat meningkatkan Movement SPD sebesar 10%. Dan ketika berada di dalam pertarungan, maka akan mendapatkan tambahan 8% Elemental DMG Bonus setiap 4 detik, dengan maksimum 4 stack.

Untuk Skyward Atlas, yaitu meningkatkan Elemental DMG Bonus sebesar 12%. Dan Normal Attack memiliki peluang 50% untuk mendapatkan bantuan awan yang secara aktif akan mencari musuh terdekat untuk menyerangnya selama 15 detik, serta menimbulkan 160% ATK DMG, dan itu hanya aktif setiap 30 detik. Untuk senjata bintang 4, kalian bisa gunakan Dodoco Rales, dikarenakan apabila Normal Attack mengenai musuh, maka itu akan meningkatkan 16% DMG Charged Attack selama 6 detik. Selain itu setelah Charged Attack mengenai musuh, maka akan ada peningkatan 8% ATK selama 6 detik.

Tips Menggunakan Klee Genshin Impact

Skill Klee Jumpy Dumpty akan membuat Klee melempar Jumpy Dumpty yang memantul tiga kali, dan perlu kalian tahu bahwa akhirnya itu akan pecah dan menjadi bom yang lebih kecil. Ketika memantul akan memberikan AoE Pyro DMG dan setiap bom kecil yang terkena musuh juga akan meledak menghasilkan AoE Pyro DMG.

Skill Sparks ‘n’ Splash merupakan skill yang menyerang terus menerus musuh di sekitar dengan AoE Pyro DMG, tetapi jika Klee diganti dengan karakter lain maka skill tersebut akan langsung berakhir, jadi pastikan kalian harus pertimbangkan pergantian karakter di momen yang tepat.

Nah terakhir, jika kalian ingin menggunakan Klee menjadi lebih efektif lagi, maka kalian harus benar-benar perhatikan pasif dari senjata dan juga artefak yang kalian gunakan. Intinya jangan sampai kalian kelewatan tambahan damage dari artefak maupun senjata yang kalian gunakan, itu karena hanya membebani saja.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Guide Karakter Klee Genshin Impact Beserta dengan Skillnya” Semoga jadi manfaat terutama bisa membuat kalian semakin mengerti menggunakan Klee di Genshin Impact. Jangan lupa share, dan pastikan cari dan baca artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !